Sinopsis My Only One Episode 89

Sinopsis My Only One Episode 89 (RECAP), Hari Ini Senin 9 September 2019 di Trans TV. Dae Ryook datang menghentikan Daya yang membuat keributan. Do Ran terus berkata minta maaf dan mengatakan kalau Ayahnya juga sudah hidup dalam rasa sakit. Dae Ryook mengatakan ke Da Ya, walaupun kau keluarga korban, kau tak boleh melakukan ini. Da Ya pergi dan menangis.

Advertisement
Advertisement

Dae Ryook datang ke sana untuk mengantar barang-barang Do Ran yang masih ada di rumahnya. Do Ran menyuruh Dia untuk membuang saja. Kemudian Do Ran membantu Pak Kang membersihkan kekacauan yang Da Ya perbuat. Da Ya pulang dengan wajah kesal, Dia bilang ke Bu Oh, apa gunanya Kak Dae Ryook bercerai kalau Dia tetap mengunjungi tokonya Pak Kang.

Dia mengatakan kalau di sana Dae Ryook lebih membela Do Ran keluarga pelaku ketimbang keluarga korban, dirinya. Bu Oh menelepon Dae Ryook dan menyuruhnya pulang. Dae Ryook menjelaskan kalau Dia meninggalkan sesuatu. Bu Oh memarahinya karena berada di sana. Dae Ryook menjawab, apakah Ibu tidak mengerti perasaanku? Aku melakukan perceraian karena aku putra sulung keluarga ini. Aku menceraikan wanita yang kucintai demi keluarga.

Sinopsis My Only One Episode 89
viu.com

Sinopsis My Only One Episode 89 Part 1

Dae Ryook menyuruh Ibunya untuk melarang Da Ya melakukan hal itu lagi. Bu Oh menemui Da Ya dan membicarakan masalah itu. Dia melarang Da Ya untuk pergi ke toko kue tempat Pak Kang dan Do Ran. Dia meminta untuk memutus hubungan dengan orang-orang seperti mereka. Dia meminta Daya untuk melupakan semuanya.

Baca juga: Sinopsis My Only One Episode 88

Pimpinan Wang dapat telepon dari tempat Nyonya Park di rawat. Lalu Dia bergegas ke sana. Pimpinan Wang hanya bisa menangis melihat Ibunya mencari Myeong Hee adiknya. Hong Joo membuat kue untuk anak-anak tetapi rasanya tidak enak seperti buatan Pak Kang. Anak-anak minta agar Paman itu memanggang lagi dengan Bibi. Ia lalu duduk sendirian di bangku dan membayangkan ketika bersama dengan Pak Kang dan menangis.

Advertisement
Sinopsis My Only One Episode 89
viu.com

Sementara itu Dae Ryook nampak tidak bersemangat dan minum banyak saat makan malam bersama karyawan kantornya. Sekretaris Hong berkata ke Dae Ryook kalau Dia mendengar kabar rumor aneh kalau Dae Ryook dan Do Ran bercerai, Dia lalu menanyakan hal itu kepadanya? Dae Ryook tak menjawab dan pergi.

Dia melanjutkan minum sendiri di sebuah kafe. So Young dan teman-temannya juga datang ke kafe itu dan liat Dae Ryook lagi sedih dan minum. So Young meminta temannya untuk pergi tanpa dirinya. Dia menemui Dae Ryook untuk menjadi teman minumnya.

So Young pergi ke kamar mandi saat balik, Ia melihat Dae Ryook sudah tak sadarkan diri karena terlalu banyak minum.

Nonton Online My only One Episode 89

Live Streaming My Only One Episode 89 Trans TV

All images credit and content copyright : SBS, VIU

Advertisement
BAGIKAN
  • 1
    Share
Sinopsis My Only One Episode 89 | Andre | 4.5

Leave a Reply