Sinopsis My Only One Episode 88

Sinopsis My Only One Episode 88 Part 2

Hong Joo sedang bekerja suka rela membuat makanan untuk anak-anak Gereja. Dia merasa lebih baikan, tetapi Ia sering kali teringat masa-masa Indah bersama Pak Kang. Saat yang sama, Pak Kang juga berada di luar gereja itu, namun Ia nampak tak berani untuk masuk.

Advertisement
Advertisement

Di Rumah, Mi ran membuatkan makanan semur kimchi untuk Bu Na. Tetapi wajah Na Hong Shil masih sangat kesal, Dia mengambil panci itu dan membuangnya ke tempat pencucian piring. Lalu berkata, Saat melihatmu, aku teringat kakakmu. Bagaimana bisa Kau masih berada di rumahku? Apa kau ingin membunuhku?

Do Ran menceraikan Dae Ryook dan pergi, kenapa kau masih bersikeras? Mi Ran tak bisa menjawab apa pun dan Bu Na lantas berkata, kalau kau masih punya hati nurasi, silahkan pergi dengan sukarela. Mi Ran menangis dan memilih untuk pergi dengan membawa koper. Dia pulang ke rumah Yang Ja dan menceritakan apa yang dikatakan Bu Na kepadanya.

Sinopsis My Only One Episode 88
viu.com

Yang Ja tak terima dan merasa marah. Ia pergi ke rumahnya Pak Kang dan berkata, kamu seharusnya membusuk saja di penjara atau mati sendiri. Karena Kamu, mungkin Mi Ran akan bercerai. Do Ran lalu menghentikan Yang Ja hingga Dia akhirnya terdorong dan terjatuh.

Baca juga: Sinopsis My Only One Episode 88 Part 1

Yang Ja sangat menyesal membesarkan Do Ran dan Dia justru membela pria yang telah menghancurkan kehidupannya dan adiknya. Yang Ja juga berkata kalau Ia ingin memutuskan hubungan dengan mereka. Do Ran mengejarnya dan berkata ke Ibunya, kalau Dia tak peduli kata orang lain, namun jangan perlakukan ayahnya seperti ini.

Advertisement

Pak Kang sudah merasa baikan

Pak Kang bersiap-siap untuk pergi ke toko roti miliknya, Dia sudah lama tak membukanya. Pak Kang menyuruh Do Ran untuk tidak mencemaskan dirinya. Pak Kang mulai aktifitasnya kembali membuat kue. Dia lebih merasa baikan. Do Ran merasa senang akan hal itu.

Sinopsis My Only One Episode 88
viu.com

Di sisi lain Dae Ryook memperhatikan Do Ran yang sedang berada di toko itu dari kejauhan.

Bi Cho mengunjungi toko Ayahnya Do ran karena sedang berbelanja bahan makanan di sekitar sana. Do Ran bertanya tentang kabar lainnya termasuk Nyonya Park. Bi Cho mengatakan kalau Nyonya Park dimasukkan ke petirahan karena Ia terus mencari Myeong Hee.

Do Ran merasa khawatir, tetapi Bu Cho mengatakan kalau Do Ran sudah bercerai dan Dia menyarankan ke Do Ran untuk hidup dengan baik bersama Pak Kang serta tidak perlu memikirkan keluarga itu lagi. Do Ran memberikan roti untuk Bi Cho. Dia pulang dan bercerita ke Bi Yeoju kalau Pak Kang nampaknya sudah baik-baik saja, bahkan toko kuenya banyak pelanggan yang membeli.

Sinopsis My Only One Episode 88
viu.com

Da Ya mendengar hal itu, Dia tak terima dan marah lalu pergi ke tokonya Pak Kang. Ia merusak segalanya dan berkata ke orang-orang untuk jangan membeli kue di toko ini lagi, karena kue roti ini di buat oleh tangan seorang pembunuh. Dan Dia adalah pembunuh ayahku.

Do Ran menyeretnya keluar. Dia berkata, bahwa ayahnya sudah menebus kejahatannya di penjara jadi tolong maafkan ayahku.. kumohon kepadamu. Da Ya tak terima ucapan itu. Dia justru berkata ke orang-orang sekitarnya kalau ayahnya adalah pembunuh ayahku. Tapi bisa-bisanya Kamu tetap membuka toko itu, Kamu tidak manusiawi!

Dae Ryook datang dan marah sekali, Dia mengatakan “Da ya, Kamu kira apa yang Kamu lakukan?” dengan nada yang keras.

Bersambung ke episode 89 ya..

Nonton Online My only One Episode 88

Live Streaming My Only One Episode 88 Trans TV

All images credit and content copyright : SBS, VIU

Advertisement
BAGIKAN
  • 1
    Share
Sinopsis My Only One Episode 88 | Andre | 4.5

Leave a Reply