Sinopsis My Only One Episode 88

Sinopsis My Only One Episode 88 (RECAP), Hari Ini Jumat 6 September 2019 di Trans TV. Go Ra berkata ke Mi Ran kalau Dia harus mengerti karena saat ini Ibunya masih dalam masa-masa yang sulit. Go Rae juga berkata kalau Ia bisa bertahan semua ini berkat Mi Ran. Mereka berdua sama-sama menangis. Di rumah keluarga Wang, Nyonya Park kambuh. Dia marah dengan perawat baru.

Advertisement
Advertisement

Perawat itu menyerah dan tak kuat menanganinya. Bu Oh mengatakan kalau Myeong Hee (Do Ran) sedang kuliah di luar negeri. Nyonya Park tak percaya dan menjambak rambut Bu Oh. Pimpinan Wang menyuruh untuk menghubungi Dokter Kim segera. Di sebuah kafe, Dae Ryook sedang minum, So Young melihat Dae Ryook minum sendirian. So Young bertanya kenapa kau sendirian? Dae Ryook menjawab kalau terkadang aku butuh waktu sendiri.

Dokter Kim sudah berhasil menenangkan Nyonya Park dan Ia tertidur. Dokter Kim juga mengatakan kalau kondisinya semakin memburuk karena adiknya Myeong Hee dan tidak ada cara lain. Di ruang keluarga lalu Yi Ryook bertanya ke Ayahnya, apa yang akan Ayah lakukan pada nenek sekarang? Dia tak bisa menjawabnya. Pimpinan Wang sangat gelisan di ruang kerjanya.

Sinopsis My Only One Episode 88
viu.com

Sinopsis My Only One Episode 88 Part 1

Keesokan harinya Bu Oh berteriak karena rambutnya dijambak oleh Nyonya Park. Kini semakin parah, bahkan Ia menjambak semua orang termasuk Bu Cho dan Bi Yeoju. Dae Ryook dan Yi Ryook mencoba menenangkan neneknya. Nyonya Park bertanya ke Dae Ryook, dimana Myeong Hee sebenarnya? Tolong antarkan aku kepadanya. Dae Ryook menjawab kalau Dia tidak bisa kemari lagi.

Baca juga: Sinopsis My Only One Episode 87

Di sisi lain Pimpinan Wang hanya bisa duduk dan menangis melihat kondisi Ibunya yang semakin hari semakin parah saja. Pimpinan Wang menangis dan tak kuasa melihat Ibunya yang begitu. Lalu Dia berkata kalau Ia akan mengantarkannya ke tempat Myeong Hee. Dae Ryook, Pimpinan Wang dan Nyonya Park pergi, namun bukan ke tempatnya Do Ran.

Advertisement
Sinopsis My Only One Episode 88
viu.com

Di mobil, Nyonya Park begitu gembira, sementara Pimpinan Wang hanya bisa menangis. Yi Yrook, Da Ya dan juga Bu Oh ikut mengantar mereka dengan mobil yang berbeda.

Mereka membawa Nyonya Park bukan untuk menemui Do Ran, tetapi ke Panti perawatan. Lalu Nyonya Park ikut dengan perawat. Pimpinan Wang langsung bergegas balik dan pulang tanpa bicara apa pun. Dia lagi-lagi hanya bisa menangis. (sedih banget liatnya). Bu Na dan Dae Ryook juga ikutan menangis.

Bersambung ke Part 2 ya..

Nonton Online My only One Episode 88

Live Streaming My Only One Episode 88 Trans TV

All images credit and content copyright : SBS, VIU

Advertisement
BAGIKAN
  • 1
    Share
Sinopsis My Only One Episode 88 | Andre | 4.5

Leave a Reply