Sinopsis My Only One Episode 87

Sinopsis My Only One Episode 87 Part 2

Di rumahnya, Pak Kang masih merasa sedih, Dia terduduk dan menangis saja. Sementara itu Do Ran mendapat telepon dari Bi Cho dan mengatakan kalau Pimpinan ingin menyuruhnya ke tempat Dia. Do Ran menjawab akan ke sana. Bi Cho mengantar minum ke ruangan Pimpinan dan Dia amat marah sekali. Lalu Dia berkata ke Bi Yeoju kalau Dia belum pernah melihat Pimpinan semarah ini.

Advertisement
Advertisement

Do Ran datang dan menyuruhnya untuk bercerai dan menyuruhnya berkemas lalu pergi segera dari rumahnya. Ia tak ingin ada hubungan keluarga pembunuh dan korban tinggal bersama. Dae Ryook nampak kesal dan pergi. Do Ran menangis, setelah itu Dia pamitan dengan Nyonya Park dan berkata kalau Dia sangat menyesal.

Nyonya Park hanya bisa menangis dan tak mempalingkan wajahnya. Di depan Do Ran bertemu Da Ya dan Dia mengatai Do Ran sebagai putri pembunuh dan kini gilirannya menderita sebagai seorang anak pembunuh. Do Ran hanya bisa berkata minta maaf. Do Ran sampai di rumah dan menangis.

Sinopsis My Only One Episode 87
viu.com

Cerita berlanjut di pengadilan keluarga Seoul. Do Ran dan Dae Ryook akhirnya bercerai. Mereka berdua sama-sama sedih dan menangis saat perjalanan pulang. Karena keadaan yang memaksa, Dae Ryook tak bisa melakukan apa pun.

Baca juga: Sinopsis My Only One Episode 87 Part 1

Selanjutnya, seorang pria tua membersihkan jendela toko Ayah milik Pak Kang (Ini pembunuh yang sebenarnya). Tae Pung melihatnya dan bertanya, apa yang anda lakukan? Pria tua itu bertanya, kenapa toko kuenya tak buka? Apakah ada sesuatu menimpa pemilik toko ini?

Advertisement

Tae Pung berkata kalau terjadi sesuatu dan belakangan ini Ia tak bekerja. Pak Kang nampaknya pergi. Do Ran mengirim pesan ke Ayahnya dan berkata kalau banyak pelanggan yang datang menanyakan roti Ayah. Mereka menantikan Ayah kembali. Pak Kang pergi ke gereja dan berdoa.

Mi Ran merasa khawatir dengan keadaan Kakaknya

Mi ran mencemaskan kak Do Ran, tetapi Yang Ja menyuruhnya agar mengabaikan Dia bahkan jika Do Ran menelepon untuk jangan diangkat. Dia ingin Mi Ran memutuskan hubungan dengan Do Ran dan keluarganya.

Sinopsis My Only One Episode 87
viu.com

Dia lalu memandangi foto Dong Chul dan menyalahkannya. Karena selama ini Yang Ja yang membesarkan anak pembunuh itu. Go Rae menjemput Mi Ran dan membawanya kembali ke Rumah.

Sementara itu Bu Na nampak tetap cuek dan tidak menyambut hangat kehadiran Mi Ran. Go Rae menemui Ibunya, Bu Na berkata kalau Dia tak tahan melihatnya. Karena Kakaknya mengingatkan Ibu akan pria yang membunuh Ayahmu. Dia hidup sebagai adik putri pembunuh ayahmu. Go Rae menjawab, kalau Bu Yang Ja, Do Ran dan Mi Ran tidak berbuat salah.

Go Rae tak ingin membencinya dan kesal kepada seseorang seumur hidupnya. Lalu Go Rae pergi dari kamar itu.

Bersambung ke episode 88 ya..

Nonton Online My only One Episode 87

Live Streaming My Only One Episode 87 Trans TV

All images credit and content copyright : SBS, VIU

Advertisement
BAGIKAN
  • 1
    Share
Sinopsis My Only One Episode 87 | Andre | 4.5

Leave a Reply