Sinopsis My Only One Episode 87

Sinopsis My Only One Episode 87 (RECAP), Hari Ini Jumat 6 September 2019 di Trans TV. Daya akhirnya mengetahui fakta kematian Ayahnya yang di bunuh oleh Pak Kang, ayahnya Kak Do Ran. Dia akan pergi ke restoran itu untuk membatalkan pernikahannya. Saat Pak kang dan Hong Joo bertukar cincin, Da Ya yang sangat marah datang dan menyuruh menghentikan semuanya.

Advertisement
Advertisement

Dia merusak semuanya lalu berkata kalau pria itu adalah pembunuh Ayahku dan nama aslimu adalah Kim Young Hoon. Buh Na Hong Shil Syok dan langsung pingsan. Hong Joo juga terkejut melihat kebenaran itu, lalu Ia berlari meninggalkan Pak Kang. Dia menangis bersama Do Ran. Hong Joo berlari sedih dan pergi ke gereja. Sedangkan Go Rae, Da Ya dan Mi Ran membawa Bu Na ke rumah sakit./

Setelah Bu Na sadar Ia langsung ingin menemui Pak Kang, pembunuh suaminya. Ia bergegas ke rumah Pak Kang, dan setelah masuk langsung menampar Dia. Do Ran membela ayahnya dan berkata, pukul aku saja..pukul aku.. maafkan aku…

Sinopsis My Only One Episode 87
viu.com

Sinopsis My Only One Episode 87 Part 1

Bu Na menyeret Do Ran untuk minggir dan mengatakan kalau Ayahnya tak pantas untuk hidup. Dia seorang monster pembunuh. Dia menangis dan jatuh drop lagi. Go Rae yang juga menangis mengajak Bu Na untuk pulang. Sementara itu sesampai di rumah Bu Na nampak masih kesal dan marah. Dia bahkan menjatuhkan minum yang Mi Ran berikan.

Baca juga: Sinopsis My Only One Episode 86

Dia mengusir Mi Ran untuk pergi dari rumahnya. Go Rae lalu mengajak Mi Ran bicara dan menyuruhnya untuk temui Ibunya dulu. Go Rae akan menyusul ketika ibunya sudah tenang.

Advertisement

Sampai di rumah Mi Ran menceritakan semuanya ke Yang Ja. Kalau Pak Kang adalah pembunuh dan di penjara, itulah yang menyebabkan Dia tak bisa membesarkan Do Ran hingga Dong Chul suami Yang Ja menutupi itu semua. Mi Ran juga mengatakan kalau Ibu mertuanya mengusir Dia dan Mi Ran sangat ketakutan sekali.

Sinopsis My Only One Episode 87
viu.com

Di rumah, Bu Oh mengatakan ke Pimpinan Wang dan lainnya kalau Pak Kang adalah pembunuh Ayahnya Da Ya. Menantu Kita adalah pembunuh. Nyonya Park lalu bertanya ke Dae Ryook, apakah itu benar? Dae Ryook menjawab kalau itu benar.

Pimpinan Wang bertanya ke Dae Ryook, apakah kau tahu semuanya? tentang catatan kriminal itu? Dae Ryook menjawab kalau Dia sudah tahu semuanya. Pimpinan Wang memanggil Bi Cho dan menyuruh Do Ran untuk datang ke tempatnya.

Bersambung ke Part 2.

Nonton Online My only One Episode 87

Live Streaming My Only One Episode 87 Trans TV

All images credit and content copyright : SBS, VIU

Advertisement
BAGIKAN
  • 1
    Share
Sinopsis My Only One Episode 87 | Andre | 4.5

Leave a Reply