Sinopsis My Only One Episode 86

Sinopsis My Only One Episode 86 Part 2

Hari pernikahan sudah tiba. Dae Ryook dan Do Ran menemani Pak Kang. Mereka foto bersama. Hong Joo dan Pak Kang sudah resmi menikah dan sekarang mereka berempat adalah keluarga. Hong Joo, Pak kang, Do Ran dan Dae Ryook makan bersama. Saat yang sama Pamannya Da Ya makan di restoran yang sama dengan mereka, namun Ia tak sempat melihat Pak Kang.

Advertisement
Advertisement

Mereka pulang dan Dae Ryook, Do Ran bersama Hong Joo pulang duluan. Pak Kang pergi ke toko rotinya. Saat ingin menyebrang jalan di lalu lintas, Pamannya Da Ya melihat Pak kang dari mobilnya lalu mengejar Dia. Tetapi lagi-lagi ia kehilangan jejaknya. Dia ingin menghubungi Hong Shil tentang masalah ini. Tetapi Dia takut Na Hong Shil pingsan lagi seperti waktu itu.

Ia coba hubungi Go Rae, namun Go Rae sedang bekerja. Da Ya masih kesal kepada Ibunya gara-gara Bu Na merestui mereka. Pamannya menelepon Da Ya dan mengatakan kalau baru saja Dia melihat pria pembunuh Ayahnya Da Ya. Dia meminta Da Ya untuk menyuruh kakaknya mencari tahu soal itu dan tidak bilang ke Bu Na tentang masalah ini.

Sinopsis My Only One Episode 86
viu.com

Da Ya bergegas pergi keluar rumah dan langsung menemui Go Rae. Dia mengatakan kalau Ia dapat kabar dari pamannya bahwa pembunuh Ayahnya masih hidup. Da Ya juga mengatakan kalau adik temannya adalah seorang detektif dan Ia akan meminta bantuan Dia. Go Rae menyuruh Da Ya untuk memberi tahu kabar apa pun kepadanya.

Baca juga: Sinopsis My Only One Episode 86 Part 1

Da Ya menyelidiki Pembunuh Ayahnya

Kemudian Da Ya menghubungi adiknya Ji Young yang seorang detektif untuk mencari seseorang yang pernah dipenjara. Keesokan harinya Do Ran dan Dae Ryook sudah bersiap-siap untuk ke tempat tokonya Pak Kang bersama juga Bu Oh untuk mengucapkan selamat kepada Pak kang dan Hong Joo. Mereka berdua hanya akan bertukar cincin di depan keluarga dan Bu Oh yakin Pimpinan Wang dan Nyonya Park tak perlu ikut dengannya.

Advertisement
Sinopsis My Only One Episode 86
viu.com

Detektif itu akhirnya sudah menemuikan berkas-berkas file tentang Pak Kang dan Da Ya akhirnya bergegas untuk menemui Dia. Bu Na Go Rae dan Mi Ran juga datang ke toko Ayah milik Pak Kang. Hong Joo dan Pak Kang akhirnya datang juga. Mereka nampak Bahagia dan bertepuk tangan untuk mempelai pria dan wanita. Hong Joo akhirnya melakukan tukar cincin.

Sementara itu, Da Ya sudah mendapatkan berkas file dari detektif adiknya Ji Young. Dia nampak ketakutan untuk membuka itu, namun akhirnya Da Ya memberanikan diri untuk membukanya.

Ia sangat terkejut sekali ketika melihat foto-foto Pak Kang di berkas itu. Bahkan di file tersebut sudah sangat lengkap tentang tempat tinggal Pak Kang hingga nama Pak Kang yang Kim Young Hoon yang berganti nama menjadi Kang Soo Il.

Da Ya akhirnya tahu yang membunuh Ayahnya adalah Pak Kang.

Bersambung ke episode 87 ya..

Nonton Online My only One Episode 86

Live Streaming My Only One Episode 86 Trans TV

All images credit and content copyright : SBS, VIU

Advertisement
BAGIKAN
  • 1
    Share
Sinopsis My Only One Episode 86 | Andre | 4.5

Leave a Reply