Sinopsis My Only One Episode 86

Sinopsis My Only One Episode 86 (RECAP), Hari Ini Kamis 5 September 2019 di Trans TV. Da Ya pulang dan di mobil Ia berkata, perkataan Pamannya benar juga, kenapa aku harus peduli dengan orang yang di penjara. Mi Ran sedang menceritakan kematian ayahnya Go Rae kepada Yang Ja karena tewas dirampok. Yang Ja terus bertanya tentang pamannya Go Rae, apakah Dia kaya? Mi Ran menjawab kalau Dia adalah seorang dokter gigi di Amerika.

Advertisement
Advertisement

Kemudianmereka melanjutkan makan dan Mi Ran berkata kata bibi Hong Joo akan menikah dengan Pak Kang, Ayahnya kak Do Ran. Di rumah, Bu Oh sedang menyiapkan makanan untuk Pak Kang, Da Ya datang dan bertanya, apakah hari ini spesial? Bu Oh menjawab kalau Kita akan mengundang besan (Pak Kang), ayahnya Do Ran makan malam.

Kemudian mereka melanjutkan makan bersama tanpa Da Ya. Mereka semua tanpak bahagia. Sementara itu Da Ya pulang ke rumah Ibunya dengan wajah kesal. Dia bilang ke Bu Na, kalau dirinya tak paham dengan Ibu mertuanya. Bu Oh mengundang Pak Kang ke rumahnya.

Sinopsis My Only One Episode 86
viu.com

Sinopsis My Only One Episode 86 Part 1

Bu Na Hong Shil menyuruh Da Ya untuk membiarkan saja, dan Kita tidak boleh memikirkan diri Kita sendiri. Da Ya masih kesal dengan sikap Bu Oh yang sebentar-bentar suka Da Ya, tapi dilain sisi suka Do Ran. Menurut Da Ya Bu Oh sangat plinplan. Da Ya menjadi sangat membencinya.

Baca juga: Sinopsis My Only One Episode 85

Kemudian Mi Ran menyiapkan buah stroberi untuk mereka. Go Rae, Bu Na, Da Ya dan Go Rae nonton berita televisi tentang seorang pembunuh yang sudah di hukum seumur hidup dan bebas bersyarat, namun Dia ditangkap lagi karena merampok. Go Rae memutuskan untuk mematikan televisinya.

Advertisement
Sinopsis My Only One Episode 86
viu.com

Da Ya terkejut dan bertanya, apakah hukuman seumur hidup bisa berubah seiring waktu? Go Rae menjawab kadang memang bisa untuk narapidana teladan dan baik. Da Ya makin penasaran bagaimana jika pria yang membunuh ayah mereka juga bebas bersyarat. Tetapi Bu Oh menyuruh Da Ya untuk melupakan itu dan tidak membicarakan hal ini. Da Ya kesal dan pulang.

Di kamar, Dia membuka laptopnya dan melihat kembali kasus berita masa lalu tentang pembunuhan ayahnya. Dia menjadi ketakutan dan Yi Ryook mencoba menenangkan dan peluk Da Ya.

Hong Joo menemui kakaknya, Bu Na dengan diantar Pak Kang. Di kamar Bu Na, Hong Joo minta restu darinya. Bu Na cemas terhadap kehidupan Hong Joo namun Hong Joo berkata kalau Dia akan bahagia dan hubungannya akan berhasil kali ini.

Hong Joo keluar dan menemui Pak Kang yang sudah menunggunya dari tadi. Hong Joo peluk Pak Kang dan sedih terharu. Dia berkata kalau kakaknya merestui hubungan kita.

Bersambung ke Part 2 ya..

Nonton Online My only One Episode 86

Live Streaming My Only One Episode 86 Trans TV

All images credit and content copyright : SBS, VIU

Advertisement
BAGIKAN
  • 1
    Share
Sinopsis My Only One Episode 86 | Andre | 4.5

Leave a Reply