Sinopsis My Only One Episode 85

Sinopsis My Only One Episode 85 Part 2

Doran dan Dawe Ryook sedang di dapur, Ia mencoba menelepon ayahnya dan menanyakan tentang masalah pernikahan itu. Pak Kang gak bisa menjawab dan ponselnya diambil oleh Hong Joo. Dia mengatakan kalau benar Dia akan menikah dengan Pak Kang. Ia akan mengabari tanggalnya segera. Do Ran dan Dae Ryook merasa senang sekali. Dia mengucapkan selamat untuk mereka.

Advertisement
Advertisement

Bu Oh datang dan mendengar itu, Dia juga mengucapkan selamat. Bu Oh juga menyuruh Do Ran untuk bilang ke Ayahnya kalau Kami mengundangnya makan malam di sini. Mereka berdua menjadi tersentuh mendengar itu. Dae ryook juga berterima kasih ke ibunya. Nyonya Park terbangun dari tidurnya dan melihat Dae Ryook sedang peluk Ibunya karena merasa senang.

Nyonya Park marah-marah kepada Bu Oh. Do Ran mengajaknya bicara berdua. Mereka berdua nampak bertengkar masalah itu. Nyonya Park menganggap Bu Oh sebagai istri baru ayahnya dan membuat ibunya meninggal. Kemudian Dae Ryook, Yi Ryook, Da Ya dan Bu Oh di luar mendengar pertengkaran mereka berdua.

Sinopsis My Only One Episode 85
viu.com

Pimpinan Wang keluar dan bertanya kepada Bu Oh, ada apa ini? Bu Oh menjelaskan kalau mereka berdua sedang bertengkar. Do Ran menjelaskan ke Nyonya Park yang kambuh kalau Ayah (Pimpinan Wang) menyukainya. Walaupun membencinya, Kakak harus menerimanya. Tetapi Nyonya Park menjawab kalau Dia tak akan menerima gundik itu.

Baca juga: Sinopsis My Only One Episode 85 Part 1

Sementara itu, di rumah Pak Kang dan Hong Joo sedang minum bersama. Dia tak ingin Hong Joo menyesali menikah dengannya. Tetapi Hong Joo mengatakan kalau Ia tak akan pernah menyesal dan tak akan meninggalkan Pak Kang.

Advertisement
Sinopsis My Only One Episode 85
viu.com

Pamannya Da Ya teringat saat bertemu dengan Pak Kang di penjara. Kala itu Dia bertanya ke Pak Kang, kenapa kau membunuh adikku? Dia marah-marah ke Pak Kang.

Nyonya Park menerima Bu Oh dan Da Ya

Nyonya Park yang Kambuh (Geum Byung) mengumumkan hal penting, kalau Dia akan menerima selingkuhan (Bu Oh) dan putrinya (Da Ya) untuk tinggal bersama mereka. Dia juga berkata tak akan menjambak rambut mereka lagi.

Mereka gembira dan tepuk tangan. Dia sekarang memanggil Bu Oh sudah tak pakai selingkuhan lagi melainkan Ajumma (Bibi/Bu). Di kamar Dia berkata ke Pimpinan Wang kalau Dia sangat senang sekali karena di panggil Ajumma. Pimpinan Wang berkata, ini semua berkat Do Ran, berlakulah baik kepadanya mulai sekarang.

Bu Oh ke kamar Do Ran dan menucapkan terima kasih. Dia juga bertanya, apa makanan kesukaan ayahnya, Do Ran menjawab kalau ayahnya Pak Kang suka dengan sayuran. Bu Oh akan membuatkan beberapa makanan untuk menyambut besannya itu. Da Ya mendengar mereka berdua nampak kesal.

Da Ya nampak mau pergi dan Bu Oh masuk ke kamarnya. Ia menyuruh Da Ya untuk bersikap baik kepada kakak Iparnya. Karena berkat Do Ran, Nyonya Park tak akan menjambak mereka lagi. Da Ya akan menuruti perkataan Bu Oh karena teringat perkataan Ibunya bahwa Dia tak perlu mempermasalahkan masalah kecil seperti ini.

Sinopsis My Only One Episode 85
viu.com

Da Ya dan sekeluarga bertemu dengan Pamannya

Da Ya, Yi Ryook, Go Rae, Mi Ran menemui Pamannya bersama Bu Na Hong Shil. Di saat makan itu, Da Ya ingin tahu lebih dalam soal kecelakaan yang membunuh ayahnya itu. Dia menjelaskan secara detail hingga mengatakan kalau si pembunuh itu sudah dihukum seumur hidup dan akan membusuk di penjara selamanya.

Mereka semua jadi nampak sedih dan menangis terutama Da Ya dan Bu Na Hong Shil. Yi Ryook dan Da Ya pulang namun ia minta mobilnya dihentikan dan mau turun di jalan. Ia pergi menggunakan taksi dan menemui pamannya lagi. Mereka berdua bertemu lagi.

Da Ya ingin mengajukan pertanyaan terpenting kepadanya, Siapa nama pembunuh Ayahnya, berapa usianya saat itu dan apa pekerjaan Dia?

Tetapi Pamannya berkata kalau Dia tak ingin menambah kesedihan lagi seperti kata Ibunya Da Ya lebih baik untuk menutupinya dan Kalian tidak perlu tahu tentang hal itu karena yang terpenting Dia sudah dipenjara seumur hidup dan akan membusuk di penjara seumur hidupnya.

Dia menyuruh Da Ya untuk jangan pedulikan pembunuh itu.

Bersambung ke episode 86 ya..

Nonton Online My only One Episode 85

Live Streaming My Only One Episode 85 Trans TV

All images credit and content copyright : SBS, VIU

Advertisement
BAGIKAN
  • 1
    Share
Sinopsis My Only One Episode 85 | Andre | 4.5

Leave a Reply