Sinopsis My Only One Episode 85

Sinopsis My Only One Episode 85 (RECAP), Hari Ini Kamis 5 September 2019 di Trans TV. Pamannya Da Ya ingin kejar truk Pak Kang, tetapi Ia membatalkan niatnya karena masih percaya kalau pria yang bunuh adiknya masih berada di penjara. Di ruang makan, Bu Na membicarakan kalau pamannya akan berkunjung besok. Dia minta Mi Ran untuk menyambutnya juga.

Advertisement
Advertisement

Go Rae berkata ke Bu Na kalau Mi Ran akan mulai pergi ke institusi pewarta mulai besok malam (pembawa berita gitu). Go Rae yakin Mi Ran akan jadi seorang pewarta. Dalam hati Bu Na menggerutu, tak peduli sekeras apa pun memikirkannya, aku tak tahu apa hebatnya dia sampai berhak mendapatkan suami seperti Go Rae. Kini Dia ingin pakai uang anakku untuk cita-citanya sendiri.

Di Rumah Bu Oh semuanya nampak sedang kumpul, tetapi Nyonya Park tidak nampak dan Yi Ryook menanyakan keberadaannya. Bu Oh menjawab kalau Dia sedang mengadakan pesta kejutan untuk Pak Kang. Nyonya Park pulang dalam keadaan menangis dan kesal. Pimpinan Wang bertanya, ada apa ini? Dia mengatakan kalau sekarang Pak Kang tinggal bersama Chun Sim (Hong Joo). Ini semua gara-gara Ayah (Pimpinan Wang) yang mengusir Pak Kang keluar rumah.

Sinopsis My Only One Episode 85
viu.com

Sinopsis My Only One Episode 85 Part 1

Dia masih kamar dan menangis. Bu Oh lalu merasa panik. Karena jika Chun Sim adalah Hong Joo, tetapi Hong Joo kan sudah pergi ke Amerika. Pimpinan Wang meminta Do Ran untuk menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi. Dia menjelaskan kalau ayahnya dan Bi Hong Joo tinggal bersama. Di kamar Dae Ryook bertanya, ada apa ini? Do Ran menjelaskan semuanya. Bahkan Bi Hong Joo mau menerima Pak Kang walaupun tahu masa lalunya.

Baca juga: Sinopsis My Only One Episode 84

Do Ran sangat bersyukur karena ada satu orang lagi yang mau menerima ayahnya. Da Ya pergi ke rumah Ibunya dan mengatakan kalau Bibi tinggal bersama Pak Kang. Bu Na berkata, Dia pasti sudah gila!! Dia mencoba menghubungi adiknya namun tak diangkat. Bu Na pergi ke rumah Pak Kang dan berencana untuk menyeret Hong Joo pulang.

Advertisement

Di rumah Pak Kang, Hong Joo masak untuknya. Namun terlalu banyak garam. Pak Kang tetap mengatakan itu enak dan ini masih bisa dimakan. Bu Na datang dan marah-marah. Dia membuat makanan itu jadi berantakan dan menyeret Hong Joo untuk pulang. Tetapi Hong Joo berkata kalau Dia dan Pak kang akan menikah.

Sinopsis My Only One Episode 85
viu.com

Bu Na dan Da Ya merasa kesal

Bu Na pulang bersama Da Ya dan karena jengkel Bu na berkata, mulai sekarang, Dia bukan bibimu. Hong Joo menjelaskan kepada mereka kalau Dia tak bisa hidup tanpa Pak Kang. Da Ya lalu berkata, terserah bibi, nikahi pria itu dan hiduplah bahagia, namun jangan hubungi Kami lagi. Bu Na pulang dan mengatakan ke GoRae kalau Dia akan berpura-pura dan menganggap Hong Joo sudah mati. Ini memalukan sekali.

Da Ya pulang dengan wajah kesal. Dia berkata ke Bu Oh untuk mulai sekarang jangan menanyakan Dia tentang Bibi Hong Joo lagi. Da Ya bertanya dengan kasar, pasti kak Do Ran tahu kan kalau Ayahmu akan menikah dengan Bibi Hong Joo? Do Ran dan Bu Oh terkejut mendengarnya. Bu Oh tertawa tentang hal itu karena Hong Joo akan jadi ibu tiri Do Ran dan besannya.

Da Ya masuk kamar dan semakin kesal, sementara Bu Oh juga masih menganggap itu lucu. Dia lalu memberitahu ke suaminya Pimpinan Wang kalau Ayahnya Do Ran akan menikah dengan Hong Joo.

Walaupun Dia kasihan terhadap Bu Na Hong Shil dan Daya, Ternyata hal ini membuat Bu Oh senang karena jika seperti ini, Dia tak akan malu memperkenalkan besannya. (suami hong Joo meninggal dan memberikan harta berlimpah hingga membuat Dia menjadi miliuner)

Pimpinan berkata, sebelum terlambat dan mereka menikah, Dia ingin mengundang Pak Kang makan malam bersama sebagai besannya. Dulu Bu Oh sempat menolak dan butuh waktu akan hal itu namun kini Ia setuju untuk mengundang Pak Kang.

Bersambung ke Part 2 ya..

Nonton Online My only One Episode 85

Live Streaming My Only One Episode 85 Trans TV

All images credit and content copyright : SBS, VIU

Advertisement
BAGIKAN
  • 1
    Share
Sinopsis My Only One Episode 85 | Andre | 4.5

Leave a Reply