Sinopsis My Only One Episode 84

Sinopsis My Only One Episode 84 Part 2

Hong Joo sedang beres-beres rumah Pak Kang dan bahkan Dia menyetrika baju. Dia mendengar suara Nyonya Park yang kambuh dan terkejut. Hong Joo bersembunyi darinya. Nyonya Park melihat setrika masih menyala. Dia bahkan memegang strika panas itu. Dia melihat koper, tas wanita lalu berkata kalau ada yang baru pakai strika in dan ada wanita di rumah ini.

Advertisement
Advertisement

Nyonya park lalu mencari wanita itu hingga akhirnya menemuikan Hong Joo yang berada di lemari pakaian. Dia marah besar dan menjambak Hong Joo dan tak memberi ampun kepadanya. Do Ran mencoba memisahkan Nyonya Park dari bibi Hong Joo. Dia merasa tak sanggup dan akhirnya menelepon ayahnya untuk segera pulang sekarang.

Pak kang yang mendengar kejadian itu langsung buru-buru pulang dan menyuruh Tae Pung untuk jaga tokonya. Pak Kang datang dan mencoba menenangkan keadaan. Dia berkata kalau dirinya yang mengizinkan Hong Joo tinggal. Nyonya Park begitu sedih dan mengatakan, “teganya kamu melakukan ini kepadaku…”

Sinopsis My Only One Episode 84
viu.com

Pak kang minta maaf tan menjelaskan segalanya kalau Dia mencintai Hong Joo begitu juga sebaliknya. Chung Shim (Hong Joo) juga menjelaskan kalau Dia sebelumnya mau pergi ke Amerika, namun Dia tak bisa hidup tanpa Pak Kang. Nyonya Park lalu mengatakan, baiklah, lantas hiduplah bahagia. Dia lalu meninggalkan rumah Pak Kang.

Baca juga: Sinopsis My Only One Episode 84 Part 1

Da Ya dan Bu Oh mengunjungi Bu Na Hong Shil. Dia mendengar kalau Hong Joo kembali ke Amerika jadi Dia khawatir dengan keadaan temannya itu. Mereka membicarakan masalah Pak Kang yang tak selevel dengan Hong Joo. Dia bahkan mengabaikan putrinya sendiri.

Advertisement
Sinopsis My Only One Episode 84
viu.com

Mereka menjadi makin penasaran alasan Dia melakukan itu. Da Ya menambah suasana semakin panas dengan berkata, bagaimana jika ada rahasia besar di balik semua itu? Hal itu membuat Bu Oh jadi takut.

Pamannya Da Ya tiba di Korea

Da Ya lalu bertanya ke Ibunya, apakah bibi Hong Joo sudah menelepon dan memberi tahu sudah tiba? Tak lama kemudian Pak Jang, pamannya Da Ya menelepon. Dia tiba di Korea untuk menghadiri seminar selama 3 hari. Dia menanyakan kabar Go Rae dan Da Ya. Dia minta maaf karena sibuk dan tak bisa menghadiri pernikahan mereka berdua. Kini Ia ingin menemui keponakannya.

Da Ya sangat senang akan bertemu dengan pamannya. terakhir Ia bertemu saat kuliah. Pak Kang sedang menyetir dan Pamannya Da Ya sedang menuju perjalanan pulang. Dia melihat Pak Kang dan mengenali kalau Dia adalah pembunuh adiknya, suami bu Oh.

Bersambung ke episode 85 ya..

Nonton Online My only One Episode 84

Live Streaming My Only One Episode 84 Trans TV

All images credit and content copyright : SBS, VIU

Advertisement
BAGIKAN
  • 1
    Share
Sinopsis My Only One Episode 84 | Andre | 4.5

Leave a Reply