Sinopsis My Only One Episode 84

Sinopsis My Only One Episode 84 (RECAP), Hari Ini Rabu 4 September 2019 di Trans TV. Hong Joo sudah siap berkemas-kemas untuk meninggalkan Korea. Da Ya juga datang Dia menangis. Kemudian Hong Joo bicara berdua dengan Do Ran kalau Dia dan mengatakan kalau Dia mau pergi ke Amerika hari ini. Hong Joo mengatakan kalau hanya Pak Kang yang akan selalu ada di hatinya. Dia menyuruh Do Ran untuk jaga Pak Kang.

Advertisement
Advertisement

Do Ran pergi ke toko Ayahnya dan memberitahu kabar tentang bibi Hong Joo yang akan pergi ke Amerika dengan pesawat jam 6 sore ini. Pak Kang mengatakan kalau sekarang Dia sedang sibuk. Saat pulang Ia menyuruh Lee Tae Pung untuk jaga ayahnya dan jika sesuatu terjadi pada ayahnya untuk segera menghubunginya.

Pak Kang sedang buat adonan dan terbayang masa-masa bersama Hong Joo. Sama halnya Hong Joo yang sedang berjalan di bandara, ia juga membayangkan masa indah ketika sama Pak Kang. Mereka berdua sama-sama menangis. Hong Joo mengirim pesan perpisahan kepada Pak Kang dan mengucapkan terima kasih atas segalanya.

Sinopsis My Only One Episode 84
viu.com

Sinopsis My Only One Episode 84 Part 1

Pak Kang bergegas pergi ke bandara dengan truknya. Dia sudah melihat Hong Joo di sana, namun Pak Kang nampak tak berani mendekatinya. Dia memutuskan pulang dan menangis. Tetapi Hong Joo nampaknya juga tak bisa berpisah dengan Pak Kang, Dia membatalkan penerbangannya dan pulang menggunakan taksi untuk pergi ke rumah Pak Kang.

Baca juga: Sinopsis My Only One Episode 83

Saat sampai rumah dan keluar dari truknya, Hong Joo memanggil Pak Kang. Dia mengatakan kalau dirinya tak bisa meninggalkan Pak Kang. Ia tak akan mempedulikan masa lalunya Pak Kang dan berkata, yang lalu biarlah berlalu. Hong Joo akan memilih mencintai Pak Kang ketimbang lari darinya. Dia lalu peluk Pak Kang sambil menangis.

Advertisement
Sinopsis My Only One Episode 84
viu.com

Hong Joo tidur di tempatnya Pak Kang. Pagi harinya, Dia membuatkan sarapan untuk Hong Joo. Dia juga membuatkan kopi hangat untuknya. Hong Joo sangat bahagia. Pak Kang pergi bekerja dan meninggalkan Hong Joo sendirian di rumah.

Nyonya Park ingin membuat kejutan di rumah Pak Kang

Di rumah Bu Oh, Nyonya Park sedang kambuh dan berada di dapur. Dia sedang membuat Kimchi bersama, Do Ran, Bi Yeoju dan Bi Cho untuk Pak Kang. Dia ingin membuat pesta kejutan untuk Pak Kang. Do Ran mengirim pesan ke Tae Pung dan menanyakan keadaan sang Ayah, tapi Dia membalasnya kalau suasana Pak Kang nampak sangat baik dan tak perlu mencemaskannya. Dia bahkan bersenandung saat bekerja.

Mereka lalu berangkat, Bu Oh menyuruh berhati-hati namun Dia justru diomelin oleh Nyonya Park. Setelah mereka pergi, Da Ya penasaran apa yang terjadi, Bu Oh mengatakan kepadanya kalau neneknya sedang pergi ke rumah Pak Kang untuk pesta kejutan.

Da Ya juga mengatakan kondisi ibunya yang sekarang sedang drop karena bibi Hong Joo pergi ke Amerika akibat Dia putus dengan Pak Kang. Bu Oh terkejut mendengarnya. Da Ya beranggapan ini lebih baik ketimbang bibinya pacaran dengan Pak Kang.

Bersambung ke Part 2 ya..

Nonton Online My only One Episode 84

Live Streaming My Only One Episode 84 Trans TV

All images credit and content copyright : SBS, VIU

Advertisement
BAGIKAN
  • 1
    Share
Sinopsis My Only One Episode 84 | Andre | 4.5

Leave a Reply