Sinopsis My Only One Episode 83

Sinopsis My Only One Episode 83 Part 2

Do Ran ke toko Ayahnya, Dia menemui Ayahnya dan Pak Kang menjelaskan kalau Dia tak boleh bersamanya karena Hong Joo orang baik. Do Ran juga mengatakan kalau Bibi Hong Joo sedang sakit. Dia bertanya, apakah bibi Hong Joo tahu masa lalu Ayah? Pak Kang mengalihkan pembicaraan dan menyuruh Do Ran segera pulang.

Advertisement
Advertisement

Yi Ryook dan Da Ya bersiap-siap ke pemakaman ayahnya (aula peringatan) Yi Ryook karena ini hari ulang tahun Ayahnya, mereka berdua akan pergi ke sana. Kemudian suasana makan mereka jadi membicarakan tentang masalah pembunuh Ayahnya Da Ya, Nyonya Park bertanya, apakah Dia masih dipenjara? Pimpinan Wang berkata kalau Dia dipenjara seumur hidup.

Nyonya Park, Bu Oh dan Pimpinan Wang setuju kalau tidak ada yang bisa dimaafkan atas tindakan pembunuhan. Hal itu membuat Do Ran nampak sedih karena Ayahnya juga seorang pembunuh. Dae Ryook mencoba menguatkan Do Ran. Keluarga Bu Na berada di Aula peringatan itu. Bu na menangis dan membuat suasana menjadi sedih. Di sana Dia berkata “Aku tak bisa memaafkan pria yang membunuhmu…”

Sinopsis My Only One Episode 83
viu.com

Saat pulang Mi Ran bertanya ke Go Rae, apa maksud Ibumu itu? Karena Ia kira ayahnya Go Rae tewas kecelakaan. Go Rae mencoba menjelaskan ke Mi Ran tetapi Ia jadi nampak sedih. Di Restoran, adiknya Yang Ja mengatakan kepadanya kalau Dia tak ingin tinggal lagi di rumah besannya. Dia merasa tak enak dengan mereka.

Baca juga: Sinopsis My Only One Episode 83 Part 1

Mi Ran mengatakan kebenaran suami Bu Na ke Ibunya

Tak lama kemudian Yang Ja menerima telepon dari perusahaan pemanas yang mengatakan kalau pemanas di rumahnya sudah selesai diperbaiki. Mereka berdua akan segera pulang. Mi Ran datang dan nampak sedih. Mi Ran bercerita tentang masalah itu kalau suami Bu Na meninggal karena di bunuh seseorang.

Advertisement
Sinopsis My Only One Episode 83
viu.com

Yi Ryook pulang sendirian karena, dan menyuruh Da Ya makan malam dengan Ibunya. Do Ran pamit untuk belajar memanggang dua kali sepekan. Bu Oh yang menyuruh itu. Ia bertemu dengan Lee Tae Pung di kelas memanggang itu.

Setelah pulang Do Ran mengenalkan Lee Tae Pung kepada Dae Ryook kalau Dia yang bekerja di toko kue Ayahnya. Dae Ryook dan Tae Pung saling berkelanan.

Do Ran Dan Dae Ryook pergi bersama

Dae Ryook dan Do Ran pergi makan bareng bersama sekretaris Hong dan Sekretaris Yang. Sekretaris Hong sangat suka sekali karena Dia sudah lama tak bertemu Do Ran begitu juga sebaliknya.

Sinopsis My Only One Episode 83
viu.com

Mereka pulang dan mengenakan tutup kepala kelinci. Dae Ryook mengatakan ke Do Ran kalau Dia terlihat imut dan manis sekali.

Hong Joo menemui Pak Kang untuk kali terakhir, Dia pamit ingin pergi ke Amerika. Dia menyuruh pak Kang untuk jaga diri.

Nonton Online My only One Episode 83

Live Streaming My Only One Episode 83 Trans TV

All images credit and content copyright : SBS, VIU

Advertisement
BAGIKAN
  • 1
    Share
Sinopsis My Only One Episode 83 | Andre | 4.5

Leave a Reply