Sinopsis My Only One Episode 83

Sinopsis My Only One Episode 83 (RECAP), Hari Ini Rabu 4 September 2019 di Trans TV. Pak kang menjelaskan semuanya ke Hong Joo dan menyuruh Hong Joo menjauh darinya karena Ia merasa tak pantas untuk Hong Joo. Di mobil Hong Joo menangis. Sementara itu Daya menyuruh Bu Cho untuk menyetrika pakaiannya. Tetapi Bu Cho masih banyak kerjaan dan tak bisa membantunya.

Advertisement
Advertisement

Da Ya justru marah-marah kepadanya. Dia menjelek-jelekkan Bi Cho dengan sebutan bodoh dan membuat Bi Cho marah balik ke Daya. Da Ya bahkan mengancam Bu Cho kalau Dia akan melaporkan ke Ibu mertuanya agar dipecat. Do Ran datang dan bertanya, ada apa ini? Da Ya menjawab tidak perlu ikut campur. Bi Cho dengan marah mengatakan silahkan pecat saja aku.

Lalu Dia pergi, Da Ya justru marah-marah ke Do Ran dan menganggap Dia membela Bu Cho. Keributan itu di dengar Bu Oh. Mereka bertiga bicara, dan Bu Oh Eun Young mengatakan kalau kali ini Da Ya yang salah. Bu Oh menyuruh Da Ya untuk tidak boleh sekasar itu kepada Bi Cho. Dia juga menasehati mereka berdua. Lalu saat menyuruh mereka keluar, Da Ya nampak tak terima dan berkata “Ada apa dengan Ibu, kenapa perasaan ibu selalu berubah-ubah?”

Sinopsis My Only One Episode 83
viu.com

Sinopsis My Only One Episode 83 Part 1

Da ya memarahi Bu Oh, kalau mau bela kakak ipar silahkan saja, jangan lari kepadaku ketika Dia mengkhianatimu lagi. Di kamar Ia nampak kesal dan mengambil tasnya. Ia ingin pindah dari rumah itu. Da Ya ingin membicarakan hal tersebut ke Yi Ryook. Tetapi di restorannya, Dia justru melihat Yi Ryook sedang asyik mengobrol dengan pegawai wanita dan mereka nampak akrab sekali. Hal itu membuat Daya terkejut dan marah.

Baca juga: Sinopsis My Only One Episode 82

Dia bicara berdua dengan pegawai itu dan menuduhnya goda suaminya. Dia lagi lagi mengancamnya, apakah kau mau dipecat? Saat Yi Ryook datang, wanita itu menangis dan Yi Ryook meneriaki Da Ya, apa yang kamu lakukan? Da Ya semakin kesal lagi.

Advertisement
Sinopsis My Only One Episode 83
viu.com

Sementara itu Hong Joo menemui pria tersebut (mantan pacarnya) yang memeras Dia dengan menggunakan masa lalu Pak Kang. Hong Joo memberikan 500.000 dolar kepada Dia dan pria itu sudah menandatangi surat perjanjian.

Hong Joo jatuh sakit

Hong Joo nampak sakit dan demam setelah kejadian itu, Bu Na menjadi cemas terhadapnya. Yang Ja bertanya, apakah mantan pacar adikmu adalah Pak Kang yang ku kenal? Bu Na mengajaknya keluar dan bicara berdua. Dia nampak kesal dan menyuruh Yang Ja untuk segera keluar dari rumahnya. Bu Na juga bersedia membayar kamar Hotel untuk Yang Ja tinggal sementara hingga pemanas di rumahnya selesai diperbaiki.

Yang Ja minta maaf karena asal bicara tadi dan Dia berjanji akan diam. Da Ya datang dan bertanya ke Yang Ja di mana Ibuku? Yang Ja menjawab kalau Ibumu masih kesal dan bahkan Ia menyuruh adiknya untuk lebih baik bunuh diri.

Bu Na nampak cemas dengan keadaan adiknya. Da Ya dan Ibunya berharap kalau Hong Joo akan melupakan Pak Kang setelah dicampakkan seperti itu. Daya menceritakan kalau Dia kesal terhadap semua orang. Bu Oh menyuruh Dia memanggil kakak iparnya dengan sopan dan Da Ya merasa harga dirinya ternodai karena Do Ran hanyalah anak sopir, Pak kang.

Sinopsis My Only One Episode 83
viu.com

Da Ya pulang, Do Ran melihatnya dan mereka bicara berdua. Do Ran ingin kalau Dia dan Da Ya saling menghargai dan akrab satu sama lain sebagai keluarga. Tetapi Da Ya mengatakan aku tak peduli tentang hal itu. Da ya juga mengingatkan kepada Do Ran tentang Ayahnya, untuk jangan menempel lagi kepada bibinya, karena Dia sudah memutuskan bibinya.

Do Ran terkejut mendengar mereka berdua putus.

Nonton Online My only One Episode 83

Live Streaming My Only One Episode 83 Trans TV

All images credit and content copyright : SBS, VIU

Advertisement
BAGIKAN
  • 1
    Share
Sinopsis My Only One Episode 83 | Andre | 4.5

Leave a Reply