Sinopsis My Only One Episode 82

Sinopsis My Only One Episode 82 Part 2

Hong Joo masih tak menerima jawaban Pak Kang yang seperti itu, Dia mengejar Pak Kang. Di depan resto itu Dia berkata, apa alasan sebenarnya kau menolak cintaku? Pak Kang hanya menjawab, aku tidak berhak memilikimu. Pak Kang mengatakan kalau aku seorang pendosa dan aku melakukan dosa besar.

Advertisement
Advertisement

Hong Joo kecewa dengan jawaban Pak Kang dan mengatainya dengan pengecut. Dia pergi dan menangis. Di kamarnya, Hong Joo menangis karena merasa di tolak Pak Kang. Kakaknya, Bu Na mencoba bertanya, ada apa? Hong Joo menjelaskan kalau hari ini Dia melamar dan ingin menikah dengan Pak Kang, tetapi Dia menolaknya.

Dia menyuruh Hong Joo berhenti menangis, karena keluarga Mi Ran berada di sini. Yang Ja dan adiknya mendengar itu dari luar. Yang Ja lantas berkata pada adiknya, apakah itu Pak Kang yang ku kenal ya? Dia menjawab sendiri, ah tak mungkin itu mustahil.

Sinopsis My Only One Episode 82
viu.com

Pimpinan Wang mengajak Bu Oh makan malam di restoran mewah dan memberikan Dia cincin. Bu Na merasa terharu dan menangis. Pimpinan Wang memasangkan cincin itu kepada Oh Eun Young dan mengatakan aku sayang kepadamu.

Baca juga: Sinopsis My Only One Episode 82 Part 1

Bu Oh Eun Young menerima Do Ran sebagai menantunya

Di rumah, Bu Oh memanggil Do Ran, mereka berbicara berdua dan Bu Oh mengatakan kalau Dia memutuskan untuk menerima Do Ran tanpa syarat. Dia juga berkata, jika butuh uang, katakan saja kepadaku. Berhentilah memberikan uang kepada ibunya secara diam-diam.

Advertisement

Bu Oh kembali bertanya lagi, apakah kau masih ada lagi yang dirahasiakan dariku? Jika ada katakan saja sekarang. Dae Ryook datang dan bertanya ke Do Ran sedang apa kamu di sini? Dia mengajak Do Ran bersamanya. Di kamarnya, Do Ran berkata kalau Ibu telah menerimaku lagi sebagai menantunya.

Tetapi aku masih merasa bersalah dan rasanya aku menipu keluargamu. Dae Ryook mengatakan kalau kita akan memberitahu mereka pada waktu yang tepat kelak.

Sinopsis My Only One Episode 82
viu.com

Mantan pacar hong Joo menemui Dia di depan rumah. Dia menyuruhnya pergi. Dia berkata ke Hong Joo karena mencemaskannya. Dia berkata kalau kau tak boleh berpacaran dengan pria itu (Pak Kang). Dia menjelaskan ke Hong Joo kalau Pak Kang Soo Il itu seorang kriminal dan pembunuh. Dia membunuh seseorang.

Dia mengancam Hong Joo untuk memberikan Dia uang 500.000 dolar kalau tidak, Ia akan memberitahu ke orang-orang kalau Pak Kang adalah seorang pembunuh. Hong Joo menemui Pak Kang, Dia masih tak percaya Pak Kang orang seperti itu.

Dia menanyakan langsung ke Pak Kang. Pak Kang mengatakan ke Hong Joo kalau Dia pernah dipenjara, Hong Joo menutup telinganya dan tak ingin mendengar kelanjutannya. Hong Joo mengatakan, tidak, jangan dikatakan lagi. Tetapi pak Kang menjelaskan kalau Dia tahu ini berat tetapi Kamu harus mendengarkannya.

Pak Kang mengatakan ..”Aku…”

Bersambung ke episode 83 ya..

Nonton Online My only One Episode 82

Live Streaming My Only One Episode 82 Trans TV

All images credit and content copyright : SBS, VIU

Advertisement
BAGIKAN
  • 1
    Share
Sinopsis My Only One Episode 82 | Andre | 4.5

Leave a Reply