Sinopsis My Only One Episode 82

Sinopsis My Only One Episode 82 (RECAP), Hari Ini Selasa 3 September 2019 di Trans TV. Di malam hari, Pria tua itu sedang menyapu halaman toko Pak Kang. Pak kang datang dan berterima kasih, namun saat mau mengambilkan roti untuknya, Pria tersebut lari menghindar. Pak Kang sendiri mulai menyadari kalau pria tersebut tampak familiar. Namun belum mengingatnya.

Advertisement
Advertisement

Yang Ja menyiapkan makanan untuk keluarga Bu Na. Setelah itu mereka melihat Go Rae mimisan (ini cikal bakal Go Rae akan sekarat dan butuh operasi ~admin sudah nonton sampai tamat soalnya). Mereka lalu melanjutkan makan bersama. Gara-gara mimisan itu, Yang Ja menasehati Mi Ran untuk jangan membuat Go Rae terlalu kelelahan.

Saat makan, Yang Ja juga menyinggung akan membuatkan sup ular untuk Go Rae. Hong Joo merasa gimana gitu (enek, jijik gitu) dalam hati Ia berkata, Kakak suruh mereka pergilah. Sedangkan di rumah Bu Oh, mereka juga sedang sarapan bersama. Nyonya Park nampak belum sembuh. Nyonya Park yang sedang kambuh ingin pergi ke tempatnya Pak Kang dan memakan rotinya.

Sinopsis My Only One Episode 82
viu.com

Sinopsis My Only One Episode 82 Part 1

Da Ya nampak tak suka dan menggerutu, keluarga ini sungguh kacau sekali. Cerita berlanjut ke Yang Ja sedang bersantai bahkan Ia menggunakan tempat pijat milik Bu Na. Da Ya dan Bu sedang berkunjung ke tempatnya, Ia mengira Yang Ja adalah ibunya, tetapi setelah melihat itu Yang Ja, mereka jadi terkejut.

Baca juga: Sinopsis My Only One Episode 81

Mereka lalu pergi ke toko Bu Na dan bertanya masalah ini. Bu Na menjelaskan tentang masalah pemanas rumah Dia yang rusak. Da Ya menyuruh Ibunya untuk mengusir mereka. Dia tak mau wanita sial itu (Yang Ja) menuntutnya lagi.

Advertisement

Do Ran, Bi Cho dan Nyonya Park berkunjung ke toko Ayahnya, namun Pak kang sedang pergi keluar. Di sana Nyonya Park terpesona dengan ketampanan Lee Tae Pung, pegawai ayahnya Do Ran. Hong Joo lalu datang dan mendengar Dia berkata “Di mana Pak Kang-ku.” Dia lantas melanjutkan pembicaraan di luar.

Nyonya Park dan Hong Joo bertengkar

Dia menjelaskan wanita paling jahat adalah seseorang yang merebut kekasih teman. Nyonya Park menyuruh Hong Joo untuk menjauh dari Pak Kang, dia memperingatinya jika masih tetap dekat Ia akan menjambaknya. Tetapi Hong Joo menjawab kalau Dia adalah pacarnya dan tak akan melepaskannya.

Sinopsis My Only One Episode 82
viu.com

Nyonya Park kesal dan menjambak Hong Joo. Pak Kang dan Do Ran datang dan menghentikannya. Mereka semua duduk dan membicarakan bersama. Pak Kang menjelaskan kalau baginya, Nyonya Park dan Hong Joo sama-sama baik dan istimewa. Dia akan memperlakukan mereka berdua seperti teman. Nyonya Park lantas mengejek Hong Joo dan mengatakan, Aku juga pacarnya, Paham!

Hong Joo pulang dengan kesal, Diam-diam mantan pacarnya (yang ingin mencelakai Hong Joo waktu itu) memperhatikan Hong Joo dari kejauhan. Hong Joo kesal karena soal masalah tadi. Dia menghubungi Pak Kang dan ingin bicara berdua. Di sebuah restoran, Hong Joo memberikan sebuah kotak berisi jam tangan untuk Pak Kang.

Dia berkata, biasanya pria yang melamar duluan, tetapi Jika menunggu Pak Kang melawar aku bisa keburu tua duluan. Pak Kang menghela nafas.

Hong Joo meminta kepada Pak Kang untuk menikah dengannya. Tetapi Pak Kang menjawab kalau Ia tidak bisa menerimanya dan minta maaf pada Hong Joo.

Pak kang menjelaskan kalau Dia juga menyukainya dan tetap berteman baik. Dia berkata tak akan melangkahi batas dan menyuruh Hong joo mencari pria yang lebih cocok. Pak kang meninggalkan Hong Joo.

Bersambung ke Part 2 ya..

Nonton Online My only One Episode 82

Live Streaming My Only One Episode 82 Trans TV

All images credit and content copyright : SBS, VIU

Advertisement
BAGIKAN
  • 1
    Share
Sinopsis My Only One Episode 82 | Andre | 4.5

Leave a Reply