Sinopsis My Only One Episode 81

Sinopsis My Only One Episode 81 Part 2

Do Ran dapat telepon dari Pimpinan Wang yang menanyakan Nyonya Park, tetapi Do Ran berkata kalau Dia tak bersamanya. Do Ran merasa cemas karena Nyonya Park menghilang, Ia keluar rumah dan mencarinya. Tetapi di depan rumah ada Nyonya Park sedang bertengkar dengan sopir taksi. Pak Kang memberi uang lebih pada sopir itu.

Advertisement
Advertisement

Pimpinan Wang dan Dae Ryook pulang namun belum menemukan Nyonya Park. Dae Ryook menyarankan untuk telepon polisi saja. Tetapi Do Ran menelepon kalau Nyonya Park ada di tempatnya. Bu Oh lantas bingung, dan berkata apakah Dia benar-benar demensia, kenapa Dia bisa sampai ke sana? Kenapa Dia terus membuat Kita panik? Pimpinan Wang menjawab, teganya kau bilang begitu.

Dae Ryook akan ke sana dan Pimpinan Wang juga ikut, Ia berkata akan membawa Do Ran kembali. Dia juga menyuruh istrinya ikut dengannya dan minta maaf karena terus merepotkan mereka. Do Ran berkata ke Nyonya Park, bukankah kakak sudah berjanji tidak akan mencemaskanku? Tetapi nampaknya kondisi Nyonya Park semakin parah. Dia tak mengingat kejadian waktu itu dan justru mengingat kalau Do Ran sedang diusir.

Sinopsis My Only One Episode 81
viu.com

Pimpinan Wang, bu Oh dan Dae Ryook datang. Nyonya Park marah ke Bu Oh, namun Do Ran mencegah Nyonya Park menjambak Bu Oh. Pimpinan Wang dan Dae Ryook menyuruh Do Ran pulang…Lalu Bu Oh juga sama Dia nampak kesal tetapi menyuruh Do Ran untuk pulang saja. Dia mengatakan itu dengan nada yang kesal.

Baca juga: Sinopsis My Only One Episode 81 Part 1

Do Ran ikut pulang ke rumah

Do Ran akhirnya ikut bersama mereka. Pimpinan Wang minta maaf dan berkata ke Pak Kang kalau Dia lain kali akan mengundangnya makan bersama dan menobrol. Sebelum pulang Dia melirikan mata ke Bu Oh. Lalu Bu Oh berkata, terima kasih kepada Pak kang. Dae Ryook berjanji ke Pak Kang kalau Dia tak akan membuat Do Ran membawa koper ini lagi ke sini.

Advertisement

Do Ran dan Nyonya Park nampak bahagia dan makan bersama. Bi Cho, Bi Yeoju dan Pimpinan Wang melihat mereka senang. Do Ran menemani Nyonya Park tidur. Di malam hari, ia tak bisa tidur karena kepikiran perkataan Dae Ryook saat di kafe sebelumnya. Tak lama Do Ran mendapat pesan dari Dae Ryook. Ia ingin membicarakan sesuatu.

Mereka berdua bicara bersama dan Dae Ryook berterima kasih karena Do Ran sudah mau pulang ke sini. Do Ran berkata ke Dae Ryook kalau dahulu ibunya sakit parah dan Dia mencoba menyelamatkan Do Ran, selagi mencari uang untuk operasi ibunya Pak Kang terlibat semacam itu.

Sinopsis My Only One Episode 81
viu.com

Dae Ryook mengatakan sudah cukup, kau tidak perlu mengatakan itu padaku. Lalu Dae Ryook peluk Do Ran. Dae Ryook juga berkata kalau Ayah sudah membayar kejahatannya Dae Ryook juga mengatakan, meski semua orang di dunia ini menghakimi Pak Kang, kita akan bersama-sama melindungi ayah karena kita semua keluarga.

Da Ya melihat mereka berpelukan dan penasaran sedang apa dengan mereka berdua. Tetapi Nyonya Park melihatnya dan berkata, sedang apa Kau? Kenapa Kau memata-matai mereka? Dasar wanita jahat, kau ingin goda Dae Ryook lagi? Ujar Nyonya Park yang kambuh ke Da Ya sambil menjambak rambutnya. Do Ran dan Dae Ryook mencoba menenangkan Dia. Da Ya berlari masuk ke rumah.

Yang Ja tidur di rumah Bu Na

Yang Ja dan adiknya pulang, di dalam rumah terasa amat dingin karena pemanas rumah sedang rusak. Kemudian mereka berdua datang ke rumah Bu Na Hong Shil dan mengatakan kalau pemanas rumahnya rusak. Bu Na bertanya, kenapa kalian kemari dan tak membenarkannya? Yang Ja lantas menjawab kalau Dia sudah menelepon tukang reparasinya tetapi pemanasnya sudah rusak parah dan harus diganti dengan yang baru.

Hal itu butuh waktu 3 hari. Dia mengatakan kalau ingin menginap di teman ini beberapa makam. Go Rae menyambutnya dengan senang, Ibu tak perlu pergi ke motel dan di sini masih banyak kamar kosong. Bu na lalu bertanya ke Gorae, kamar mana yang kosong? Yang Ja mengatakan kalau Dia tak apa-apa tidur di ruang keluarga ini tak perlu pakai kamar.

Sinopsis My Only One Episode 81
viu.com

Go Rae malarangnya dan menyuruh Dia tidur di kamar Mi Ran dan Go Rae yang akan tidur di ruang keluarga.

Yang Ja merasa amat senang, Bibinya Mi Ran sebenarnya merasa canggung, namun karena sudah berada di sana, Mi Ran mengatakan anggap saja seperti rumah sendiri. Mereka bertiga nampak bahagia bersama.

Sementara itu di sebuah kedai kaki lima, Pak kang seperti sedang memikirkan sesuatu dan minum. Apa yang sedang Pak kang pikirkan?

Bersambung ke episode 82 ya..

Nonton Online My only One Episode 81

Live Streaming My Only One Episode 81 Trans TV

All images credit and content copyright : SBS, VIU

Advertisement
BAGIKAN
  • 1
    Share
Sinopsis My Only One Episode 81 | Andre | 4.5

Leave a Reply