Sinopsis My Only One Episode 81

Sinopsis My Only One Episode 81 (RECAP), Hari Ini Selasa 3 September 2019 di Trans TV. Pak Kang mendengar pembicaraan Do Ran dan Dae Ryook. Dia bertanya, apakah Kau bercerai karena Ayah seorang pembunuh? Menurut Pak kang kalau ini gara-gara Dia, sebaiknya Ayah menghilang saja. Dia berlari pergi, Do Ran mengejarnya.

Advertisement
Advertisement

Pak Kang menceburkan diri ke sungai, Do Ran mencoba mencegah Dia. Do Ran mengatakan aku tak bisa hidup tanpa Ayah, tapi Pak Kang berkata kalau sebaiknya Ayah harus mati dan lenyap agar kau bisa hidup. Do Ran berkata ke Ayahnya, apakah Ayah pikir kematian akan menyelesaikan segalanya? Kalau menurutnya begitu Do Ran juga ingin mati bersama.

Namun Pak Kang mencegah dan dan minta maaf. (Duh sedih banget liatnya) Dae Ryook pulang dan di kamar Ia memandangi foto dirinya bersama Do Ran. Dae Ryook menangis. Do Ran dan Pak Kang sudah berada di rumah. Do Ran berkata pada Pak Kang, kalau mulai sekarang Dia akan selalu berada di sisi Ayahnya.

Sinopsis My Only One Episode 81
viu.com

Sinopsis My Only One Episode 81 Part 1

Do Ran menelepon Dae Ryook, dan mengingatkan kalau hari ini hari perceraian mereka. Do Ran pergi ke pengadilan dengan bus dan Dae Ryook dengan mobilnya. Mereka berdua saling terbayang masa-masa bersama. Hingga membuat Do Ran menangis.

Baca juga: Sinopsis My Only One Episode 80

Mereka berdua ada tiba di depan kantor pengadilan, tetapi Dae Ryook mengajak Do Ran bicara berdua. Mereka menuju sebuah kafe dekat sana dan Dae Ryook mengatakan kalau Ia tak bisa menceraikan Do Ran. Dae Ryook berkata untuk jangan bercerai dan Dia juga akan mencoba menerima ayah mertuanya.

Advertisement
Sinopsis My Only One Episode 81
viu.com

Tetapi Do Ran menjelaskan tidak ada rahasia di dunia ini, semua orang akan tahu suatu hari ini. Saat itu tiba, semua orang justru akan menderita. Dae Ryook meminta Do Ran untuk mempertimbangkan lagi. Dia bergegas pergi, Do Ran mengejarnya namun Dae Ryook mengabaikan Dia.

Nyonya Park kambuh lagi

Nyonya Park nampak sedang kambuh dan Dia mencari Myeong Hee. Sementara itu di rumah, Bi Cho berteriak-teriak kalau Nyonya Park hilang. Mereka lalu bergegas mencarinya. Pimpinan Wang berkata ke anaknya, Apakah kau sungguh akan bercerai? Dae Ryook menjawab kalau Dia sebelumnya hendak bercerai namun nampaknya tak bisa melakukan itu.

Pimpinan Wang dapat telepon kalau Nyonya Park menghilang dan mereka berdua hendak mencarinya. Di Rumah, Pak Kang bertanya ke Do Ran dari mana pagi-pagi begini? Do Ran mengatakan kalau Dia baru saja dari pengadilan untuk perceraian. Tetapi Dae Ryook menolak untuk bercerai. Dia berkata kalau Dae Ryook akan menerima Ayah.

Sinopsis My Only One Episode 81
viu.com

Pak Kang berkata, seharusnya Ayah pergi jauh dan Dia berjanji tak akan membuatnya cemas, Pak Kang juga menyarankan untuk menuruti kata-kta Dae Ryook untuk melupakan soal perceraian dan kembali ke rumah.

Do Ran lalu mengatakan kalau Dia akan menuruti kata-kata Dae Ryook, tetapi Dia butuh Ayah disisinya. Ia tak ingin Pak Kang pergi jauh meninggalkannya. Pak Kang menjawab kalau Ia akan berada disisi Do Ran dan tak akan pergi kemana-mana.

Bersambung ke Part 2 ya..

Nonton Online My only One Episode 81

Live Streaming My Only One Episode 81 Trans TV

All images credit and content copyright : SBS, VIU

Advertisement
BAGIKAN
  • 1
    Share
Sinopsis My Only One Episode 81 | Andre | 4.5

Leave a Reply