Sinopsis My Only One Episode 80

Sinopsis My Only One Episode 80 Part 2

Mi Ran menemui Ibunya di restoran bibinya. Dia mengatakan kalau Kak Do Ran ingin bercerai dan hal ini gara-gara uang nikahannya Dia. Bahkan Dae Ryook juga mengatakan kalau Dia akan menceraikan Do Ran. Mereka berdua akan bercerai dan Mi Ran sedih. Lalu Yang Ja mengatakan tenang saja, Ibu akan mengatasi semua ini. Yang Ja menangis dan menemui Go Rae.

Advertisement
Advertisement

Dia ingin meminjam uang kepadanya. Tetapi Go Rae mengatakan tidak perlu dikembalikan karena ini juga tanggung jawabku, itu hutang milik MiRan karena menikahiku. Dia pergi ke bank dan mengambil uang tunai, setelah dari Sana Ia pergi ke rumah Bu Oh. Di depan rumah Ia bertemu Bu Cho dan melarangnya masuk karena Nona Kim Do Ran tak ada di rumah. Yang Ja mengatakan kalau Ia ingin bertemu Bu Oh Eun Young.

Yang Ja datang ke tempat Bu Oh

Ia berjalan masuk ke rumah itu, dan Bu Oh bersama Da Ya keluar. Yang Ja membuang uang itu dari dalam tasnya dan berserakan di bawah lantai. Dia marah-marah ke Bu Oh. Dan menganggap Bu Oh gila uang yang pelit sekali, Dae Ryook memberikan uang kepadanya tanpa sepengetahuan Do Ran, jadi menurut Yang Ja seharusnya Bu Oh meneleponnya bukan memarahi Do Ran hingga menyuruhnya bercerai.

Sinopsis My Only One Episode 80
viu.com

Nyonya Park keluar karena dengar keributan itu. Dia mengatakan ke Yang Ja dan atas nama menantunya Ia meminta akan hal tersebut. Dia berjanji kalau dirinya tak akan membiarkan Do Ran dan Dae Ryook bercerai. Lalu Da Ya penasaran, bagaimana Dia bisa mendapatkan uang itu ya?

Baca juga: Sinopsis My Only One Episode 80 Part 1

Yang Ja menemui Do Ran dan menyuruh Dia balik ke rumah itu karena Dia sudah mengembalikan uang 50.000 dolar yang Dae Ryook berikan. Yang Ja meminta Do Ran untuk tak bercerai dan berpisah dengannya. Ia juga meminta Do Ran menuruti perkataannya.

Advertisement

Di sisi lain ada Dae Ryook yang sedang minum di kaki lima, Ia nampak tak sadarkan diri. Sedangkan di toko roti, Pak Kang sedang memikirkan anaknya, Dia beranggapan pasti ada alasan lain yang menyebabkan semua itu. Dong Won menelepon dan Dia sudah berada di depan toko Pak Kang.

Sinopsis My Only One Episode 80
viu.com

Dong Woon menemui Pak Kang

Dong Won mengatakan kalau Ia membuat kesalahan dan keceplosan kepada putrinya dengan mengatakan “Aku banyak berhutang kepada Ayahmu saat di penjara..” Hal itu mengusik Dong Won dan menemui Pak Kang sebelum pergi ke Busan.

Dong Won bertanya, apakah Dia menanyakan sesuatu soal itu kepadamu? Pak Kang menjawab, Dia tak bilang apa-apa. Dong Won mengatakan kalau Dia bilang sesuatu, kau harus bersiap. Dae Ryook menelepon Do Ran dan bertemu di depan rumah.

Dae Ryook masih kurang sadar akibat minuman. Dae Ryook mengatakan ke Do Ran kalau seharusnya kau sembunyikan saka fakta itu, kenapa Kau memberitahuku? Apa yang harus aku lakukan? Apakah Kau ingin aku menceraikanmu? Do Ran hanya bisa menjawab maafkanku.

Dae Ryook tak mau mendengar apa-apa, Dae Ryook lalu berlari pulang. Saat Do Ran berbalik Pak Kang ternyata mendengar semua percakapan mereka. Dia tahu kalau Do Ran dan Dae Ryook akan bercerai karena Do Ran tahu ayahnya seorang pembunuh.

Nonton Online My only One Episode 80

Live Streaming My Only One Episode 80 Trans TV

All images credit and content copyright : SBS, VIU

Advertisement
BAGIKAN
  • 1
    Share
Sinopsis My Only One Episode 80 | Andre | 4.5

1
Leave a Reply

Mimo

Tiap hari setia ngecekin sinopsis ini, meski kdg lama😂 mksh mimin..ttp smangatttt yaa