Sinopsis My Only One Episode 80

Sinopsis My Only One Episode 80 (RECAP), Hari Ini Senin 2 September 2019 di Trans TV. Dae Ryook membawa kopernya dan datang ke rumah Pak Kang. Tetapi Do Ran membawa koper itu keluar dan marah. Dae Ryook ingin tahu alasan Do Ran melakukan ini padanya. Do Ran menegaskan kalau Ia tak ingin pindah, tapi mau bercerai. Do Ran mengatakan jika kau mencintaiku, tolong lepaskan aku.

Advertisement
Advertisement

Dae Ryook memaksa tetap ingin bersamanya dan ingin tahu alasan Do Ran. Akhirnya Kim Do Ran mengatakan kalau aku putri seorang pembunuh. Dae Ryook terkejut mendengar Do Ran mengatakan kalau ayahnya pernah membunuh seseorang. Dia mengatakan meskipun semua orang nantinya menyalahkan dan mengkritik ayahnya, Do Ran akan selalu tetap bersamanya. Do Ran menangis dan pulang.

Di kamar Do Ran menangis, tersedu-sedu. Dae Ryook minum dan pulang tak sadarkan diri hingga duduk di depan rumah. Yi Ryook melihatnya lalu membantu Dia masuk ke dalam rumah. Ayah dan Ibunya datang, Bu Oh khawatir tentang itu. Dae Ryook lalu terbangun (masih dalam keadaan kurang sadar) dan mengatakan, kalau Dia akan menceraikan Do Ran.

Sinopsis My Only One Episode 80
viu.com

Sinopsis My Only One Episode 80 Part 1

Saat pagi, Dae Ryook sudah tak ada di kamarnya. Pimpinan Wang berangkat kantor dan tidak menjumpai Dae Ryook di perusahaan. Dae Ryook pergi ke laut/ pantai. Sementara Pak Kang membuatkan sarapan untuk Do Ran lalu berangkat kerja. Di sana tunawisma tua itu membersihkan jendela toko Roti Ayah, milik Pak Kang.

Baca juga: Sinopsis My Only One Episode 79

Kemudian Pak Kang datang dan masuk lalu memberikan roti serta susu ke pria itu. Nyonya Park mengunjungi Do Ran, Dia menyuruh Do Ran untuk pindah saja dengan Dae Ryook alih-alih bercerai. Do Ran mengatakan kalau Ia tidak melakukan hal ini karena Ibu. Tetapi Do Ran minta maaf dan Ia tak berubah pikiran tetap akan ingin berpisah. Saat pulang Ia bertemu Pak Kang di depan rumah.

Advertisement
Sinopsis My Only One Episode 80
viu.com

Nyonya Park menyuruh Dia mencoba ubah pikiran Do Ran, karena bahkan Dae Ryook mengatakan ingin bercerai malam tadi. Pak Kang mencoba bertanya ke Do Ran dan bujuk Ia kembali ke rumah dan tetap bersama Dae Ryook. Namun Do Ran menjawab kalau ini masalahku, biar aku yang mengurusnya.

Do Ran juga menegaskan kalau ini bukan soal harga diriku lagi dan Ia meminta Ayahnya untuk tidak ikut campur. Ia tak ingin ayahnya ikut campur.

Sementara itu di rumah Bu Na, Da Ya memberi tahu perceraian Go Rae dan Do Ran gara-gara uang 50.000 dolar itu. Mi Ran mendengar itu dan sedih, karena Dia pikir mereka berdua akan bercerai karena Dia.

Mi Ran juga menyuruh Da Ya berjaga sikap, akhirnya Da Ya kesal dan mengadu ke Ibunya, kenapa takut kepada Mi Ran begitu saja. Bu Na mengatakan kalau Dia bukan takut padanya tetapi kepada Ibunya.

Bersambung ke Part 2 ya..

Nonton Online My only One Episode 80

Live Streaming My Only One Episode 80 Trans TV

All images credit and content copyright : SBS, VIU

Advertisement
BAGIKAN
  • 1
    Share
Sinopsis My Only One Episode 80 | Andre | 4.5

1
Leave a Reply

Mimo

Tiap hari setia ngecekin sinopsis ini, meski kdg lama😂 mksh mimin..ttp smangatttt yaa