Sinopsis My Only One Episode 79

Sinopsis My Only One Episode 79 Part 2

Pak Kang mengajar Dae Ryook bicara berdua di depan rumah. Dia bertanya, kenapa Do Ran menyinggung perceraian bahkan di depanku? Dae Ryook menjelaskan masalah mas kawin Mi Ran itu. Do Ran sudah melewati banyak masalah dan menurut Dae Ryook mungkin itu batasannya. Di kamar Do Ran hanya menangis, Pak Kang datang dan mengatakan kalau ayah sudah menyuruh Dae Ryook pulang.

Advertisement
Advertisement

Dia membahas masalah perceraian itu tetapi Do Ran mengatakan kalau Ia ingin sendirian dulu. Pak Kang akhirnya keluar dari kamar Do Ran. Saat di tempat kerja, Pak Kang menjadi kurang fokus dan kepikiran masalah anaknya hingga menjatuhkan nampak kue roti. Hong Joo datang dan Ia curhat masalah itu ke Hong Joo.

Dia menyuruh untuk memahami semua keputusan yang akan Do Ran ambil dan lebih baik Pak Kang dukung Dia, apa pun yang akan diputuskan Do Ran. Hong Joo juga menyarankan ke Pak Kang untuk jangan memaksa Do ran pulang ke rumahnya. Cerita berlanjut ke Da Ya yang bertanya ke Bu Oh, apakah Do Ran menghubungi Ibu? Da Ya mengkompori Bu Oh, menurutku, Dia sengaja melakukan itu dan tidak takut lagi sama Ibu.

Sinopsis My Only One Episode 79
viu.com

Bu Oh jadi geram dan mengatakan, begitu Dia pulang, Bu Oh akan memberi Dia pelajaran. Kemudian tak lama kemudian Do Ran menelepon. Dia ingin bertemu Bu Oh di luar. Mereka berdua bertemu dan mengatakan kalau Ia sungguh ingin bercerai dengan Dae Ryook. Bu Oh mengatakan jika itu maumu, silahkan bercerai.

Baca juga: Sinopsis My Only One Episode 79 Part 1

Do Ran meminta bantuan Bu Oh untuk bercerai dengan Dae Ryook

Dia minta tolong ke Bu Oh untuk bicara dengan Dae Ryook agar mereka bercerai. Dia harus berpisah dengan Dae Ryook demi kebaikan semua orang. Bu Oh pulang dan mengumpulkan semua orang. Dia mengatakan kalau baru saja Ia menemui Do Ran. Jikalau Do Ran hendak minta maaf, Bu Oh mengatakan kalau Dia pasti akan memaafkan.

Advertisement

Tetapi Do Ran justru bilang Dia ingin bercerai dan meminta Bu Oh untuk bicara dengan Dae Ryook. Bu Oh lalu menyarankan, kalau begitu Kita buat saja mereka berdua bercerai. Nyonya Park kesal dan kecewa dengan ucapan Bu Oh Eun Young tersebut. Dia pergi masuk kamar dan Bu Oh berteriak-teriak, bukan aku yang menyuruhnya namun Dia sendiri…Dia sendiri yang minta.

Sinopsis My Only One Episode 79
viu.com

Dae Ryook lalu berkata minta maaf dan Ia akan memilih pisah rumah dengan nenek sekalian. Lalu Bu Oh mengatakan sebaiknya Kamu ceraikan Dia saja. Sedangkan Pimpunan Wang mengatakan, baiklah, kalian pindah. Da Ya tersenyum mendengar itu (karena Ia berfikir akan jadi nyonya rumah kalau mereka semua pergi)

Dae Ryook menemui Do Ran lagi dan mengajaknya pindah rumah. Tetapi Do Ran bersikukuh untuk bercerai dan mengatakan, aku tak ingin lagi hidup bersamamu dan tolong ceraikan aku. Do Ran lalu pergi.

Da Ya bertemu dengan So Young

Mereka berdua lalu mengobrol berdua. So Young mengajak Da Ya menjadi temannya. Dia juga bertanya kabar Dae RYook, apakah Dia baik-baik saja? Da Ya menjawab kalau Ia tak bisa bilang bahwa Dia baik-baik saja.

Sinopsis My Only One Episode 79
viu.com

Da Ya pulang dan mengatakan ke Bu Oh kalau Su Young memberikan hadiah untuk pelanggan VIPnya lalu Kami juga berteman. Da Ya juga mengatakan kalau sepertinya So Young masih menyukai Kak Dae Ryook, Dia selalu bertanya tentang Dae Ryook. Saat pertemuan tadi Da Ya juga mengatakan ke So Young bahwa Dae Ryook akan bercerai.

Tak lama kemudian Bu Cho masuk ke kamar dan berkata ke Bu Oh kalau Dae Ryook berkemas dan pergi. Mereka berdua keluar dan Dae Ryook mengatakan kalau Dia akan tinggal sementara di rumah Do Ran. Dia mengatakan akan tinggal di sana sementara hingga menemukan rumah.

Bu Oh lantas berkata, astaga bagaimana ini?

Bersambung ke episode 80 ya..

Nonton Online My only One Episode 79

Live Streaming My Only One Episode 79 Trans TV

All images credit and content copyright : SBS, VIU

Advertisement
BAGIKAN
  • 1
    Share
Sinopsis My Only One Episode 79 | Andre | 4.5

Leave a Reply