Sinopsis My Only One Episode 79

Sinopsis My Only One Episode 79 (RECAP), Hari Ini Senin 2 September 2019 di Trans TV. Do Ran meminta cerai, Dae Ryook bingung apakah Dia melakukan kesalahan atau ada masalah dengan Ibunya? Do Ran ingin Dae Ryook melepaskannya. Do Ran mengatakan begitu berkasnya siap, Kita akan bertemu di pengadilan. Lalu Do Ran pergi meninggalkan Dae Ryook begitu saja.

Advertisement
Advertisement

Saat balik ke rumah, Do Ran sudah meninggalkan cincin, kunci mobil dan tabungan yang waktu itu diberikan Dae Ryook kepadanya. Bahkan Dae Ryook cek lemari, semua pakaian Do Ran sudah tak ada. Ia mencoba menghubunginya, namun tak diangkat. Sementara itu Pimpinan Wang pulang karena mendengar kalau gejala Ibunya, Nyonya Park kambuh.

Dae Ryook lalu turun dan bertanya ke mereka, apakah ada sesuatu tentang Do Ran. Dia juga bertanya ke Bu Oh, apakah Ibu melakukan sesuatu pada Do Ran kali ini? Bu Oh mengatakan kalau hari ini, Ia tak melakukan apa-apa kepadanya. Bi Cho sebelumnya melihat Do Ran pergi bawa koper dan Dia nampak aneh. Dae Ryook pergi ke rumah Pak Kang dan Dia tak datang ke tempatnya.

Sinopsis My Only One Episode 79
viu.com

Sinopsis My Only One Episode 79 Part 1

Pak Kang juga merasa heran, kenapa Do Ran minta bercerai dengan Dae Ryook, menurutnya pasti ada sesuatu yang tidak beres. Dia mencari Do Ran di cuaca yang begitu dingin. Dae Ryook juga melanjutkan pencariannya ke tempat Yang Ja. Namun Do Ran juga tak ada di sana. Yang Ja lalu membahas apakah gara-gara uang 50.000 dolar dan Ibumu yang mengusiknya? Karena tak ada di sana Dae Ryook meminta Yang Ja bisa Do ran meneleponnya untuk segera menghubungi Dia.

Baca juga: Sinopsis My Only One Episode 78

Semua keluarga berkumpul membahas masalah Do Ran. Bu Oh mengatakan Dia paling di rumah orang tuanya dan Dae Ryook sedang menjemputnya. Bu Oh juga mengatakan akan memarahi Dia saat kembali. Lalu Dae Ryook pulang dengan tatapan sedih. Dia mengatakan kalau rasanya kali ini Aku akan bercerai seperti keinginan Ibu.

Advertisement
Sinopsis My Only One Episode 79
viu.com

Dae Ryook marah dan menyalahkan Bu Oh. Lalu Ia pergi ke kamarnya. Nyonya Park lalu mengatakan, bahkan orang baik juga punya harga diri dan Ego. Pasti Dia tak bisa bertahan jika Kamu mengusiknya soal uang itu. Do Ran dengan kopernya datang ke depan rumah Pak Kang. Di saat itu Pak Kang juga baru balik mencarinya dan melihat Do Ran. Dia bertanya apa yang terjadi?

Do Ran minta maaf ke ayahnya

Dia minta maaf karena telah membuat Ayahnya cemas. Do Ran tak mengucapkan banyak hal dan langsung istirahat. Pak Kang makin penasaran dengan apa yang terjadi. Setelahnya DIa mengabari Dae Ryook kalau Dia pulang ke rumahnya. Dia ingin pergi ke sana. Namun Pak Kang menyarankan untuk datang besok pagi.

Dae Ryook mengirim pesan maaf ke Do Ran tentang uang 50.000 itu dan seharusnya Ia mengatakan kepadanya. Dae Ryook masih mengira hal itu yang menjadi penyebabnya. Do Ran mengabaikan pesan itu. Keesokan harinya Dae Ryook datang menemui Do Ran. Dia ingin menjemput Do Ran. Ayah dan neneknya juga cemas.

Do Ran tetap bersikeras ingin menceraikan Dae Ryook dan menyuruhnya pergi.

Bersambung ke Part 2 ya..

Nonton Online My only One Episode 79

Live Streaming My Only One Episode 79 Trans TV

All images credit and content copyright : SBS, VIU

Advertisement
BAGIKAN
  • 1
    Share
Sinopsis My Only One Episode 79 | Andre | 4.5

Leave a Reply