Sinopsis My Only One Episode 78

Sinopsis My Only One Episode 78 Part 2

Do Ran ke danau tempat abu Ibunya di makamkan. Lalu Dia menangis dan berjanji ke Ibunya, kalau pun orang-orang akan merajam ayahnya. Dia akan membela Ayahnya. Karena Dia satu-satu Ayahku, tidak peduli apa pun, aku tak akan meninggalkannya. kata Do Ran. Selain itu Do Ran juga bingung, apa yang harus Ia lakukan dengan suaminya Dae Ryook. Do Ran lalu pulang ke tokonya Pak Kang.

Advertisement
Advertisement

Dia bertanya ke Do Ran, apakah ada yang tidak beres? Do Ran menjawabnya kalau semuanya baik-baik saja dan peluk ayahnya. Do Ran mengatakan, apa pun yang terjadi, Dia akan berada disisi ayahnya. Dia meminta Ayahnya untuk bela Dia apa pun keputusan yang akan Do Ran ambil nantinya.

Bu Oh menemui Da Ya di dapur dan penasaran Do Ran pergi ke mana, karena Ia tak melihat Dia seharian. Saat yang sama Nyonya Park Kambuh dan marah mendengar itu semua. Dia menjambak mereka. Tak lama kemudian Do Ran pulang dan menenangkan Dia. Biasanya Do Ran bersikap lembut, kali ini Ia bilang ke Kakaknya (Nyonya Park) dengan nada tinggi dan mengatakan jangan melakukan ini, tolojng hentikan.

Sinopsis My Only One Episode 78
viu.com

Bi Yeoju, Bi Choi, Bu Oh dan Da Ya terkejut mendengar Do Ran dengan nada keras memarahi Nyonya Park. Kemudian mereka berdua masuk kamar. Rambut Bu Oh nampak rontok karena di jambak mertuanya. Kemudian Do Ran bicara berdua dengan Nyonya Park yang kambuh. Do Ran mengatakan kalau Dia harus belajar ke luar negeri dan pergi jauh.

Baca juga: Sinopsis My Only One Episode 78 Part 1

Do Ran ingin pergi?

Do Ran mengatakan akan belajar giat di sana, dan pulang menjadi Myeong Hee yang lebih baik lagi. Ia minta kakaknya untuk menjaga diri saat Ia pergi belajar.

Advertisement

Setelahnya Do Ran menelepon Dae Ryook dan ingin bertemu hari ini di luar. Di Kantor Dae Ryook merasa senang. Mereka berdua bertemu di sebuah kafe. Do Ran meminta Dae Ryook untuk menceraikan Dia.

Sinopsis My Only One Episode 78
viu.com

Do Ran melakukan ini untuk kebaikan Dae Ryook. Namun ia tak cerita apa masalahnya. Hal itu membuat Dae Ryook terkejut mendengarnya. Dia bertanya, apa yang kau katakan?

Bersambung ke episode 79 ya..

Nonton Online My only One Episode 78

Live Streaming My Only One Episode 78 Trans TV

All images credit and content copyright : SBS, VIU

Advertisement
BAGIKAN
  • 1
    Share
Sinopsis My Only One Episode 78 | Andre | 4.5

1
Leave a Reply

Mimo

Aahhh penasarannnnn gmn lanjutannya..seruu..mksh min sinopsisnya