Sinopsis My Only One Episode 78

Sinopsis My Only One Episode 78 (RECAP), Hari Ini Jumat 30 Agustus 2019 di Trans TV. Bu Na pulang dan menceritakan itu ke Da Ya. Kalau Yang Ja dapat uang dari Dae Ryook dan sekarang menggunakan kartu kredit GoRae. Lalu Mi Ran datang, Da Ya dengan mulut embernya mengungkapkan kelakuan Ibunya. Bahkan Ibumu memakai kartu kredit kakakku.

Advertisement
Advertisement

Setelah mengatakan hal itu semua Da Ya merasa lebih senang. (asli memang bener jahat amat ini orang gak ada tobatnya) Da Ya juga mengungkap karena kelakuan Ibunya Do Ran bisa saja akan bercerai dengan Dae Ryook. Mi Ran lalu pulang menemui Ibunya. Ia mempermasalahkan tentang Ibunya yang menyombongkan diri ke teman-teman tentang uang 50.000 dan kartu kredit Go Rae.

Mi Ran ingin mengambil kartu kredit itu, namun Yang Ja menolaknya. Namun akhirnya Mi Ran berhasil merebut kartu itu. Mi Ran menegaskan ke Ibunya, Jika Ia terus melakukan ini ke Mi Ran atau Kak Do Ra, Ia akan berhenti menemui Ibunya. Di Toko Kue, Pak Kang tidak mendengar kabar dari Do Ran dan Dia merasa cemas, karena biasanya Dia menelepon Pak Kang setiap saat.

Sinopsis My Only One Episode 78
viu.com

Sinopsis My Only One Episode 78 Part 1

Namun ternyata Do Ran hanya memperhatikan Ayahnya dari luar toko dan menangis. Do Ran pulang dan Bu Oh marah besar karena sudah membodohi Dia lagi. Bu Oh membahas ibunya yang menerima 50.000 dolar dari Dae Ryook. Dia menyuruh Do Ran untuk bercerai dan pergi dari rumahnya. Saat yang sama Dae Ryook dan Pimpinan Wang datang dan bertanya ada apa? Dae Ryook menjelaskan kalau Ia memang membantu adik ipar Dia satu-satunya. Bu Oh kesal dan masuk kamar.

Baca juga: Sinopsis My Only One Episode 77

Saat masuk kamar, Do Ran sedih dan Ia membasahi dirinya dengan air keran kamar mandi dan menangis. Ternyata pria tua tunawisma itu adalah rentenir yang waktu itu Pak Kang ingin pinjam uang. Malam-malam Do Ran terbangun karena bermimpi buruk tentang Ayahnya yang di hinakan oleh masyarakat.

Advertisement

Neneknya Yoo Jin menemui Do Ran

Dia mengatakan ke Dae Ryook kalau Ia tak boleh berada di dekat Dae Ryook. Keesokan harinya Geum-Ok pergi ke kota dan Dia menemui Do Ran. Mereka berdua bicara berdua. Do Ran mengatakan kepadanya, kalau Ia tak bisa melihat wajah ayahnya sekarang. Neneknya Yoo jin lantas berkata, bahwa betapa takutnya Dia jika Kau mengetahui hal ini. Jadi kalau kamu terus seperti ini, bagaimana Dia akan bisa mengatasi masalah ini?

Sinopsis My Only One Episode 78
viu.com

Karena Pak Kang tak ingin, Do Ran dicap sebagai putri pembunuh. Karena itulah Dia bersembunyi darimu dan orang-orang. Neneknya Yoo Jin juga mengatakan Jika kamu bilang, Kau tahu, mungkin Ayahnya akan menghilang, bahkan bisa bunuh diri.

Geum-Ok juga menjelaskan masa lalu kenapa Pak Kang bisa dipenjara. Bahwa dulu untuk mendapatkan uang guna operasi ibumu. Lalu hal itu terjadi, dan ibumu tewas sebelum bisa di rawat. Namun sampai sekarang neneknya Yoo Jin tak percaya kalau Dia membunuh siapa pun. Dia meminta Do Ran untuk harus menutupinya demi Ayahmu yang malang.

Do Ran ke rumah Pak Kang dan membuka kotak itu lagi, Dia membaca surat-surat dari Dong Chul untuk ayahnya.

Setelah membaca itu, Do Ran menangis.. (astaga ikutan sedih liat episode hari ini).

Bersambung ke Part 2 ya…

Nonton Online My only One Episode 78

Live Streaming My Only One Episode 78 Trans TV

All images credit and content copyright : SBS, VIU

Advertisement
BAGIKAN
  • 1
    Share
Sinopsis My Only One Episode 78 | Andre | 4.5

1
Leave a Reply

Mimo

Aahhh penasarannnnn gmn lanjutannya..seruu..mksh min sinopsisnya