Sinopsis My Only One Episode 77

Sinopsis My Only One Episode 77 Part 2

Do Ran tak bisa tidur nyenyak dan dihantui rasa penasaran tentang nama asli dari ayahnya. Keesokan harinya Ia datang lagi ke rumah Ayahnya namun saat mau membuka kotak itu, Kotak tersebut sudah dikunci. Do Ran meyakinkan diri dan mempercayai kalau ayahnya bukan orang seperti itu dan pernah di penjara. Dia lalu mengembalikan kotak itu ketempatnya.

Advertisement
Advertisement

Pak Kang datang ke tokonya, dan Lee Tae Poong berada di sana dan mengatakan kalau Ia bermalam di toko itu. Dia meminta izin Pak Kang untuk tinggal sementara di tempat itu sampai punya cukup uang, Pak Kang tak keberatan akan hal itu. Mereka lalu mulai membuat Kue. Dong Won meneleponnya dan ingin bertemu.

Saat yang sama Do Ran melihat Pak Kang sedang pergi keluar, dan Dong Won memanggil ayahnya dengan nama Young Hoon. Do Ran terkejut sekali dan nampak syok. Dia akhirnya tahu kalau ayahnya Kim Young Hoon dan pernah dipenjara. Dia ingin menemui neneknya Yoo Jin namun neneknya Yoo Jin berada di desa dan melakukan hobinya.

Sinopsis My Only One Episode 77
viu.com

Dong Won bertemu Pak kang mau pamitan, Dia ingin mengelola bisnis hotel barunya di Busan. Dia meminta Young Hoon jika membutuhkan sesuatu untuk menghubunginya, Dia akan bergegas ke Pak Kang. Sementara itu Do Ran pergi ke Desa dan menemui Neneknya Yoojin.

Baca juga: Sinopsis My Only One Episode 77 Part 1

Do Ran mengetahui kebenaran

Di sana Do Ran bertanya, apakah nama Ayahnya adalah Kim Young Hoon, setelah itu neneknya Yoojin Geum-Ok mengingatnya, “ya benar”. Ia keceplosan kalau Ayahnya Do Ran pernah di penjara. Akhirnya Do Ran sedih, menangis dan pulang. Dia menyetir dengan tidak fokus dan akhirnya berhenti di tengah jalan dan menangis.

Advertisement

Sementara itu 2 sahabat Bu Na dan Bu Oh sedang makan di restoran mewah. Dia melihat Yang ja sedang bersama teman-temannya. Di sana Yang Ja pamer kalau Ia mendapat kartu kredit dari menantu dokter gigi dan Dia juga mendapat 50.000 dolar untuk menikahnya anaknya dari menantu Bom And food.

Sinopsis My Only One Episode 77
viu.com

Bu Oh sedang berkunjung di toko Bu Na, Mereka sedang membahas masalah Mi Ran. Bu Na mengatakan kalau Dia sedang mencoba untuk menerimanya demi putra Dia. Bu Oh juga penasaran bagaimana wanita itu bisa menghabiskan 50.000 dolar untuk menikahkan Mi Ran.

Saat itu kedua sahabat mereka pun datang dan menceritakan ke Bu Na kalau mereka bertemu Yang Ja. Mereka membicarakan masalah kalau Go Rae memberikan kartu kreditnya ke besannya dan membeli makanan yang sangat mahal.

Mereka berdua juga menyebutkan tentang uang Yang Ja yang 50.000 dolar yang Dia dapatkan dari menantu Bu Oh. Akhirnya Oh Eun Young terkejut mendengarnya.

Bersambung ke episode 78 ya..

Nonton Online My only One Episode 77

Live Streaming My Only One Episode 77 Trans TV

All images credit and content copyright : SBS, VIU

Advertisement
BAGIKAN
  • 1
    Share
Sinopsis My Only One Episode 77 | Andre | 4.5

Leave a Reply