Sinopsis My Only One Episode 77

Sinopsis My Only One Episode 77 (RECAP), Hari Ini Jumat 30 Agustus 2019 di Trans TV. Do Ran melihat ada surat-surat lama dari ayah angkatnya yang ditujukan ke Kim Young Hoon (nama asli Pak Kang, tapi Do Ran belum tahu) . Tak lama kemudian Pak Kang pulang dan Dia membereskan semuanya. Do Ran bergegas pergi dari sana dengan diselimuti rasa penasaran. Ia mulai curiga kalau ayahnya adalah Kim Young Hoon.

Advertisement
Advertisement

Bu Oh dan Da Ya sedang berbelanja. Dia bertemu So Young putri JS Grup, wanita yang pernah disukai Dae Ryook. So Jung sudah menikah dan tinggal di Amerika, namun Ia bercerai. Dia menceritakan pengalaman yang menarik, saat Dae Ryook sengaja menabrakan mobilnya ke mobil So Young agar bisa berkencan dengannya. (episode-episode awal yang juga menjadi pertemuan dengan Do Ran yang salah sangka dengan Dae Ryook)

Sesampai di rumah, Bu Oh menceritakan pertemuan tadi ke Dae Ryook. Bu Oh membahas masalah Dae Ryook yang menabrakan mobil untuk berkencan dengannya. Hal tersebut membuat Do Ran nampak sedih. Setelah makan selesai, Dae Ryook menemui Ibunya dan bertanya, kenapa Ibu melakukan itu? Dae Ryook meminta agar Bu Oh lebih perhatian lagi. Bu Oh menjawab kalau ibu paham dan Dia bertemu dengan So Young bukan karena ketersengajaan.

Sinopsis My Only One Episode 77
viu.com

Sinopsis My Only One Episode 77 Part 1

Do Ran tidak terlalu fokus tentang itu, Ia justru masih penasaran dengan surat-surat sebelumnya. Ia mulai berfikiran kalau Ayahnya merubah nama menjadi Pak Kang. Kemudian Dae Ryook datang dan mengatakan ke Do Ran kalau Ia sudah tak memikirkan tentang masa lalu dan melupakan So Young sejak saat itu. Dae Ryook lalu bertanya kepadanya, apakah Kau sedih? Karena seharian Do Ran nampak tak banyak bicara. Namun Do Ran menjawab kalau tidak ada apa-apa.

Baca juga: Sinopsis My Only One Episode 76

Di rumah Bu Na, Go Rae membelikan rumah sama boneka cantik untuk Mi Ran. Di sana Go Rae juga meninggalkan secarik kertas yang bertulisan ucapan terima kasih karena sudah melupakan hal sebelumnya dan kembali ke rumah.

Advertisement
Sinopsis My Only One Episode 77
viu.com

Mereka berdua kembali bahagia dan saling romantis lagi, dari balik pintu kemudian Bu Na mengintip mereka dan melihat keceriaan mereka. Setelah itu Hong Joo mengatakan kepadanya untuk melupakan rasa benci kakaknya yang tidak berguna itu dan relakan semuanya. Bu Na lalu masuk kamarnya.

Seorang pria tunanetra berdiri di depan pintu rumah Pak Kang (pria tua yang waktu itu). Pak Kang memberikan kue roti dan tangan pria tua itu gemetaran. Pria itu penasaran kenapa Dia sudah keluar? karena Ia yakin kalau Dia dipenjara seumur hidup.

Pak Kang balik ke rumah dan melihat kotak simpanannya itu dan tidak terkunci. Dia membuka kotaknya dan teringat Dong Chul, Ia berterima kasih padanya karena kini Ia bisa bertemu bebas dengan anaknya dan membuka kue rotinya sendiri hingga bisa bantu orang-orang.

Bersambung ke Part 2 ya..

Nonton Online My only One Episode 77

Live Streaming My Only One Episode 77 Trans TV

All images credit and content copyright : SBS, VIU

Advertisement
BAGIKAN
  • 1
    Share
Sinopsis My Only One Episode 77 | Andre | 4.5

Leave a Reply