Sinopsis My Only One Episode 76

Sinopsis My Only One Episode 76 Part 2

Go Rae menemui Mi Ran. Dia mengatakan ke Mi Ran, apakah Kau mau memaafkan Kami? Perasaan Kita juga tidak akan pernah berubah dan aku akan selalu bersamamu, ujar Go Rae ke Mi Ran. Mendengar itu Mi Ran sedih dan menjawabnya “Aku Juga akan selalu bersamamu”. Lalu mereka berpelukan. Cerita berlanjut ke kedainya Pak Kang.

Advertisement
Advertisement

Pak Kang, Hong Joo dan pegawainya membungkus roti kue itu dan membagikannya ke tunawisma. Seorang tunawisma mengenali Pak kang dan masa lalunya. Malam harinya, pria tua itu tak bisa tidur nyenyak (admin sudah menonton kdrama ini sampai tamat, Dia awalnya tak mau ngaku kalau Ia adalah pembunuh sebenarnya bukan Pak Kang, tapi di ending-ending cerita Ia akhirnya mau mengakuinya)

Keesokan paginya Mi Ran bangun pagi dan ke dapur. Bu Na kembali bersikap baik kepada Mi Ran, Ia bahkan memberikan kupon spa untuknya. Namun Mi Ran tak menginginkannya. Mi Ran melihat Bu Na yang tiba-tiba berubah sangat baik terhadapnya, Ia takut kalau Bu Na berubah lagi dan marah kepada Mi Ran. Bu Na berjanji Ia tidak akan berubah. Lalu akhirnya Mi Ran menerima kupon itu.

Sinopsis My Only One Episode 76
viu.com

Yang Ja datang ke tokonya Bu na, Ia ingin membeli mantel baru yang bagus untuk rapat. Saat Yang Ja ingin membayarnya, Bu Na menolak dan mengatakan kalau Ia memberikannya untuk Yang Ja sebagai hadiah. Lalu saat Yang Ja pulang, Bu Na berkata sendiri, bagaimana jika Ia datang setiap hari? Aduh…kepalaku…

Baca juga: Sinopsis My Only One Episode 76 Part 1

Do Ran dibantu Bi Cho dan Bi Yeoju mempersiapkan makanan untuk ayahnya. Do Ran datang ke toko kue roti Ayah milik Pak Kang. Di depan sana Ia bertemu Dong Won. Dia mebgatakan kalau Ayahnya tak ada di sini dan sedang ke pasar. Dia membeli roti banyak untuk anak buahnya. Do Ran juga berterima kasih kepadanya sudah baik sekali kepada Ayahnya.

Advertisement
Sinopsis My Only One Episode 76
viu.com

Dong Won mengungkap kalau Pak Kang pernah di penjara bersamanya

Namun Dong Won keceplosan dan mengatakan, ini bukan apa-apa. Dia sangat baik kepadaku saat aku di penjara. Do Ran mendengar penjara dan Dia terkejut. Dong Won buru-buru pergi. Karena Pak kang tak ada di tokonya, Ia membawa makanan itu ke rumah Pak Kang. Dia masih kepikiran tentang perkataan Dong Won tadi, namun ia mencoba untuk tak percaya kalau Ayahnya pernah dipenjara.

Saat Do Ran bersih-bersih rumah Pak kang dan Dia melihat sebuah kotak rahasia milik Pak kang yang berisi album foto Do Ran waktu kecil. Dan surat-surat untuk Kim Young Hoon (nama Pak kang yang sekarang) dan pengirimnya adalah Kim Dong Chul (ayah angkatnya Do Ran).

Bahkan di surat itu juga ada yang dari Park Dong Won, pria yang yang ngaku teman satu sekolah dan junior ayahnya. Do Ran belum tahu kalau Kim Young Hoon adalah Pak Kang. Dan Ia bingung kenapa ayahnya Dong Chul mengirim surat ke pria yang bernama Kim Young Hoon? Dan kenapa Ayahnya menyimpan surat-surat ini.

Do Ran mulai curiga.

Bersambung ke episode 77 ya..

Nonton Online My only One Episode 76

Live Streaming My Only One Episode 76 Trans TV

All images credit and content copyright : SBS, VIU

Advertisement
BAGIKAN
  • 1
    Share
Sinopsis My Only One Episode 76 | Andre | 4.5

Leave a Reply