Sinopsis My Only One Episode 76

Sinopsis My Only One Episode 76 (RECAP), Hari Ini Kamis 29 Agustus 2019 di Trans TV. Do Ran mengunjungi Dae Ryook di kantor. Dia menyuruh Do Ran mencicipi makanan yang juga hasil ide Do Ran waktu itu. Setelahnya mereka berbelanja untuk Pak Kang. Setelah Dae Ryook balik ke kantor dan Do Ran pergi ke Pak Kang. Do Ran bertemu pria pegawai baru itu, Pak Kang menjelaskan kalau Dia juga yang pernah membawa Do Ran ke rumah sakit saat drop.

Advertisement
Advertisement

Pegawai Pak Kang itu bernama Lee Tae Poong. Do Ran memberikan hadiah dari Dae Ryook suplemen dan stamina untuk Pak kang minum agar Ia tetap selalu sehat. Bu Oh menelepon Do Ran dan menyuruhnya balik. Di kamarnya Bu Oh dan Da Ya sedang mengkhawatirkan tentang Yang Ja yang akan mempermalukan keluarga Bu Na dan kakaknya Go Rae.

Saat Do Ran datang, Da Ya menyambutnya dengan baik dan bersikap lembut. Ia lalu permisi dari kamar Bu Oh. Kemudian Bu Oh menceritakan tentang masalah Ibunya dan memintanya untuk tidak menuntut. Do Ran terkejut, tuntutan apa itu? Cerita berlanjut ke rumah Yang Ja. Dia tak percaya Bu Na melakukan hal semacam itu pada adiknya. Itu semua membuat Dia juga nampak kesal termasuk Bibinya Mi Ran terutama Ibunya Yang Ja.

Sinopsis My Only One Episode 76
viu.com

Sinopsis My Only One Episode 76 Part 1

Yang Ja mengatakan kalau Ia tak bisa memaafkan perbuatan keji Dia. Lalu Do Ran menyampaikan sarannya kalau yang terpenting adalah pendapat Mi Ran. Lalu ia mengatakan kalau Dia cinta Go Rae, namun tak mau hidup dengan ibu mertua seperti itu. Yang Ja menyuruh Do Ran pulang dan Ia tetap bersikeras untuk menuntut Bu Na. Do Ran memberi sarah kepada mereka, agar Bu Na meminta maaf pada Dia secara langsung.

Baca juga: Sinopsis My Only One Episode 75

Bahkan kalau perlu Ia berlutut dan memohon maaf dengan tulus kepada mereka. Lalu Do Ran pergi dari ruangan itu. Da Ya mengatakan bisa-bisanya Dia menyuruh Ibunya berlutut ke wanita itu. Bu Oh lalu menjawab, lantas bagaimana? Dia harus berlutut jika perlu. Karena jika tidak hal ini bisa saja tersebar di internet dan Bom and Food akan dipermalikan karena besan Bom and Food mengira putranya suka sesama pria.

Advertisement
Sinopsis My Only One Episode 76
viu.com

Bu Oh mendatangi Bu Na dan mengatakan kalau Yang Ja tetap bersikeras akan menuntutnya. Dia menyuruh Bu Na untuk memohon maaf bahkan berlutut jika perlu. Tak lama kemudian Bu Na beneran datang ke tempat Yang Ja dan memohon maaf. Yang Ja mengatakan kalau Ia tak tahan dengan perasaan terkhianati ini.

Bu Na berlutut memohon maaf kepada Yang Ja

Bu Na lalu berdiri dan berlutut meminta maaf. Dia berjanji akan memperlakukan Mi Ran seperti putrinya sendiri. Yang Ja mengatakan kalau Ia akan bicara dengan Mi Ran untukmu. Saat keluar Ia bertemu Mi Ran dan Bu Na meminta maaf kepadanya.

Sampai di mobil, Bu Na menangis gara-gara Ia harus berlutut dan memohon kepada wanita seperti itu. Dia bahkan akan menjadi besannya seumur hidupnya. Bu Na pulang dan ke kamarnya Go Rae. Ia berkata kalau Dia baru saja minta maaf dan memohon kepada mereka. Dia mengatakan kau boleh membawa Mi Ran pulang.

Bersambung ke Part 2 ya..

Nonton Online My only One Episode 76

Live Streaming My Only One Episode 76 Trans TV

All images credit and content copyright : SBS, VIU

Advertisement
BAGIKAN
  • 1
    Share
Sinopsis My Only One Episode 76 | Andre | 4.5

Leave a Reply