Sinopsis My Only One Episode 75

Sinopsis My Only One Episode 75 Part 2

Pak Kang menjadi gugup dan menjelaskan tentang Hong Joo yang datang ke rumahnya. Dae Ryook mengatakan minta maaf karena tidak peka, lalu mengajak Do Ran untuk bergegas pulang. Pak Kang mencoba menjelaskan ke mereka kalau ini tidak seperti yang Kalian pikirkan. Namun Hong Joo keluar dari toilet dan mengajak mereka makan ayam dan minum bersama.

Advertisement
Advertisement

Mereka semua bermalam di tempatnya Pak Kang. Dae Ryook tidur bersama Pak kang sedangkan Hong Joo dengan Do Ran. Hong Joo menceritakan awal pertemuannya dengan Ayahnya Do Ran. kalau awalnya Pak kang sangat jual mahal kepadanya. Da Ya mengunjungi restoran Yi Ryook, tetapi ia tak ada di sana dan baru saja pergi. Da Ya di suruh untuk menunggu. Ia memutuskan untuk pulang.

Di luar Ia melihat Yi Ruook dengan pegawai wanitanya Soo Jung yang begitu akrab. Dia amat kesal dengan kelauan Yi Ryook yang begitu dekat dengan wanita itu. Yi Ryook lalu mengatakan kepada Da Ya, Jika kamu hanya seperti ini, lebih baik jangan kemari lagi. Da Ya marah dan mengatakamn baiklah, aku tak akan kemari lagi.

Sinopsis My Only One Episode 75
viu.com

Bu Na masuk kamar Hong Joo dan khawatir karena semalaman Dia tidur di luar. Lalu tak lama kemudian Hong Joo pulang dan bawa kopernya kembali. Dia menjelaskan kalau dirinya pergi ke tempatnya Pak Kang. Masih kesal, Bu Na kembali dibuat kesal oleh Hong Joo ketika Ia ingin pergi ke toko Pak Kang untuk membantu dan membuat kue roti.

Baca juga: Sinopsis My Only One Episode 75 Part 1

Bu Na mengumpatnya dan mengatakan dasar wanita licik gila. Tak terima itu Hong Joo beranggapan lebih baik menjadi wanita gila ketimbang Kakak wanita bermuka dua. Berlagak elegan, anggun dan berkelas yang sebenarnya jahat sekali.

Advertisement
Sinopsis My Only One Episode 75
viu.com

Mi Ran sedih dan pulang

Seorang pria muda datang untuk melamar bekerja di tempatnya Pak Kang. Dia adalah pria yang menolong putirnya Pak Kang waktu itu (saat Do Ran di usir Bu Oh di cuaca yang begitu dingin). Balik lagi ke rumah Bu Na, Mi Ran sedang membuat salad buah dan Bu Na marah-marah kepadanya karena tak ingin melihat Dia.

Mi Ran sedih dan menangis. Yang Ja khawatir terhadap keadaan MiRan, karena jika Bu Na sejahat itu kepadanya, apalagi sama Mi Ran. Tak lama kemudian Mi Ran pulang dan menangis. Yang Ja pergi ke klinik Go Rae dan memberitahu tentang itu. Dia menjelaskan kalau Ibunya Go Rae, Bu Na menyuruh Mi Ran tetap berada di lantai atas dan Dia tak ingin melihatnya.

Kemudian Go Rae pulang dan marah terhadap Ibunya karena sudah memperlakukan itu kepada Mi Ran. Go Rae menjelaskan yang minta buru-buru menikah adalah Ibu sendiri namun kenapa Ibu sekarang tak menyukainya. Bu Na menjelaskan kalau Ia tak salah paham dengan Go Rae yang suka sesama Pria, Ia tak akan menikahkannya dengan Mi Ran.

Sinopsis My Only One Episode 75
viu.com

Bu Na juga mengatakan kalau Dia setiap hari menyesali itu.sudah menikahkan anaknya dengan gadis yang buruk. Ia juga mengatakan, bagaimana bisa Mi Ran pantas memiliki suami sepertimu? Saat yang sama Mi Ran ternyata mendengar semua pembicaraan mereka berdua.

Mi Ran akhirnya tahu penyebab Bu Na membenci Dia

Dia akhirnya tahu kenapa Ibu mertuanya sekarang membencinya, Mi Ran pergi dan menangis. Go Rae mencoba mencegahnya, namun Mi Ran mengatakan kalau Ia tak ingin melihatnya. Mi Ran lalu pergi ke rumah Ibunya Yang Ja dan menjelaskan tentang masalah itu, bahwa selama ini Bu Na baik karena mengira kalau anaknya adalah pria yang suka dengan pria dan memanfaatkan dirinya untuk menutupi aib mereka.

Tetapi setelah sadar kalau anaknya bukan pria yang seperti itu, mereka berbuat jahat kepada Mi Ran. Yang Ja tak terima dan mendatangi tempat Bu Na. Saat yang sama Bu Oh dan Da Ya juga datang untuk menjenguk Na Hong Shil.

Mereka melihat keributan yang di perbuat Yang Ja. Tak main-main Yang Ja mengatakan akan membuat Mi Ran dan Go Rae bercerai. Lalu akan menghubungi para reporter dan wartawan tentang masalah itu, kalau keluarga Bu na telah menipunya dan mengancam akan membuat hal ini ke tajuk berita utama.

Ia ingin membuat keluarga Bu Na malu dan memastikan riwayat Bu Na Hong Shil dan putranya Go Rae tamat!! Bu Oh khawatir apa yang dilakukan Yang Ja benar-benar akan Ia lakukan.

Bersambung ya ke episode 76..

Nonton Online My only One Episode 75

Live Streaming My Only One Episode 75 Trans TV

All images credit and content copyright : SBS, VIU

Advertisement
BAGIKAN
  • 1
    Share
Sinopsis My Only One Episode 75 | Andre | 4.5

Leave a Reply