Sinopsis My Only One Episode 75

Sinopsis My Only One Episode 75 (RECAP), Hari Ini Kamis 29 Agustus 2019 di Trans TV. Hong Joo mengenalkan Pak Kang sebagai pacarnya. Da Ya tak menerima dan menyebutnya Bibi Hong Joo sudah gila. Dia masuk rumah dan memberitahu ibunya. Hong Joo lalu masuk ke kamar Bu Na dan memarahi Da Ya karena lancang di depan Pak Kang. Da Ya menganggap bibinya termakan oleh siasat Pak Kang (benar-benar jahat amat pikiran Da Ya ini)

Advertisement
Advertisement

Hong Joo juga marah ke Bu na, bagaimana Kakak mendidik anak Kakak? Aku tak pernah melihat gadis selancang itu dalam hidupku. Da Ya pulang dengan kesal. Di depan kamar Do Ran bertanya, ada apa Da Ya? Lalu Da Ya mengatakan kalau Ayahmu sengaja mendekati bibiku demi uang dan Ia tak sepadan dengan bibiku. Do Ran menyuruh Da Ya untuk jaga mulutnya.

Dae Ryook datang dan menanyakan apa yang kau lakukan apda Do Ran. Yi Ryook keluar mendengar keributan itu dan Dae Ryook menyuruh Yi Ryook untuk membawa Da Ya masuk. Sebelum itu Da Ya menyuruh Ayahnya Do Ran untuk menjaga jarak dari bibinya, Hong Joon. Bu Oh dan Nyonya Park datang, Ia bertanya ada apa ini? Mereka lalu membahasnya bersama.

Sinopsis My Only One Episode 75
viu.com

Sinopsis My Only One Episode 75 Part 1

Menurut Nyonya Park, kali ini Da Ya benar-benar keterlaluan. Dia bertanya, kenapa Kamu mencampuri urusan tetua? dan bahkan seharusnya kamu bicara dengan bibimu bukannya mengeluh ke Do Ran. Dia menyuruh Jang Da Ya minta maaf kepada Do Ran. Pimpinan Wang juga setuju, kalau kali ini Da Ya sungguh keterlaluan.

Baca juga: Sinopsis My Only One Episode 74

Da Ya tak minta maaf, tapi justru menangis masuk kamar. Nyonya Park menganggap Da Ya sangat kekanak-kanakan sekali. Bu Oh mengatakan kalau Dia paham dengan perasaan Da Ya yang kesal. Namun Do Ran menjelaskan ke Dia kalau Ayahnya dan Bi Hong Joon bertemu di gereja dan mereka menjadi teman baik. Walaupun ayahnya tak kasa, namun Bu Oh sebaiknya tak ikutan mengkritisi hubungan Ayahnya dengan bibinya Da ya.

Advertisement

Bu Oh mengatakan ke suaminya, Dia sekarang berani melawan Kita. Pimpinan Wang menjawab, Dia tak salah bicara, jadi aku bisa bilang apa. Pimpinan Wang juga mengatakan, bagaimana jika Ayahnya di hina di depan Kamu? Bu Oh hanya terdiam lalu Pimpinan Wang balik ke kamarnya.

Sinopsis My Only One Episode 75
viu.com

Bu Na menyuruh Hong Joong untuk mengakhiri hubungan Dia dengan Pak Kang. Hong Joo menganggap kakaknya yang jahat bukan Pak Kang dan Dia sangat kecewa padanya. Dia marah dan memberesi semua pakaiannya dan mengatakan kalau ia tak bisa tinggal dengan Kakaknya.

Hong Joo membawa koper ke rumah Pak Kang

Dia datang ke rumahnya Pak kang dan mengatakan kalau Dia kabur dari rumah. Saat yang sama Dae Ryook dan Do Ran datang ke tempat Ayahnya. Pak Kang panik dan Hong Joo bersembunyi (lucu asli). Mereka mengajak pak Kang makan ayam goreng dan minum bersama.

Sementara itu mereka menikmati makanan dan minuman, Hong Joo yang ada di lemari menderita karena Ia harus menahan untuk buang air kecil. Dia lantas mengirim pesan ke Pak Kang tentang masalah itu. Lalu Pak kang menjawab kalau Ia akan segera menyuruh mereka pulang.

Sinopsis My Only One Episode 75
viu.com

Tetapi justru mereka mengatakan akan bermalam di tempatnya pak Kang. Tak ada pilihan lain lalu Pak Kang menyuruh Hong Joo keluar. Dia lalu bergegas ke toilet. (senyum-senyum sendiri liatnya)

Bersmabung ke Part 2 ya..

Nonton Online My only One Episode 75

Live Streaming My Only One Episode 75 Trans TV

All images credit and content copyright : SBS, VIU

Advertisement
BAGIKAN
  • 1
    Share
Sinopsis My Only One Episode 75 | Andre | 4.5

Leave a Reply