Sinopsis My Only One Episode 74

Sinopsis My Only One Episode 74 Part 2

Hong Joo menelepon Pak Kang, dan Dia mengatakan akan bekerja di toko kue bukan di food truck lagi. Do Ran datang ke toko kue itu dan terkejut , bagaimana ayahnya bisa memiliki toko ini. Pak Kang menjelaskan kalau temannya yang waktu itu menolong membelikannya untuk Dia. Sementara itu Pak Kang mendapat panggilan telepon dan Dia harus pergi ke toko perkakas karena kotak peralatan yang Ia pesan baru datang.

Advertisement
Advertisement

Saat Do Ran tinggal sendirian, Dong Woon datang dan bertemu dengannya. Do Ran berterima kasih kepada pria itu karena telah membantu ayahnya. Dia bertanya, bagaimana Kau kenal Ayahku? Dong Woon menjawab kalau Pak Kang adalah seniornya dan Dia adalah juniornya saat SMP. Pak Kang datang dan Dong Woon pamit pulang. Pak kang mengantarkan Dia ke depan.

Do Ran dan Pak Kang memikirkan nama untuk toko kuenya, Do Ran mengusulkan untuk menamainya dengan “Toko Kue Ayah” dan pak Kang setuju. Lalu Hong Joo datang dan Dia mengatakan ke Pak Kang, apakah kau tak ingin memberitahu Do Ran? Kalau kita sekarang berteman? Do Ran senang mendengar hal itu. Pak Kang jadi salah tingkah dan mulai bersih-bersih.

Sinopsis My Only One Episode 74
viu.com

Bu Oh penasaran, bagaimana Pak Kang bisa membuka toko kue itu

Bu Oh dan Da Ya pulang, Dia bertanya dimana Do Ran? Bu Cho mengatakan kalau Dia sedang ke toko kue ayahnya. Bu Oh penasaran dari mana Dia dapat uang untuk membuka toko kue itu. Saat pulang Ia menanyai Do Ran tentang masalah itu. Dari mana Ayahnya mendapatkan uang untuk buka itu? Do Ran menjawab kalau teman ayahnya yang memberikannya uang.

Baca juga: Sinopsis My Only One Episode 74 Part 1

Do Ran mengatakan kalau teman Ayahnya berhutang sesuatu pada ayahnya. Bu Oh lalu mempercayainya dan menyuruh Do Ran pergi. Tapi Bu Oh masih penasaran, temannya berutang apa sebenarnya. Kenapa Dia memberikan uang sebanyak itu?

Advertisement
Sinopsis My Only One Episode 74
viu.com

Cerita berlanjut ke toko kue Pak Kang, Dia bersama Hong Joo sedang beres-beres dan membersihkan tokonya. Setelahnya, toko Pak kang pun dibuka. Nyonya Park dengan Bi Cho datang ke toko itu. Di sana juga ada Dae Ryook yang sedang membantu Pak Kang. Nyonya Park mengatakan kalau toko kue ini sangat nyaman dan bagus. Bi Cho melihat Hong Joo yang begitu dekat dengan Pak Kang. Ia nampaknya cemburu.

Bahkan salah pulang, wajahnya masih cemberut dan kesal. Dia membicarakan itu pada Bu Yeoju. Bahkan Bibinya Nona Jang Da Ya berpura-pura jadi istrinya Pak Kang. Dia penasaran dan berkata “Dia tidak mengencani Pak Kang bukan?” Saat yang sama Da Ya dan Bu Oh datang dan mengatakan sedang membicarakan apa kalian.

Di kamarnya Da Ya penasaran, kenapa Bibi Hong Joo pergi ke toko kue ayahnya Kak Do Ran,

Rumah Bu Na Hong Shil

Yang Ja kembali mendatangi rumah Bu Na. Dia mengatakan ke Mi Ran kalau Ia tak boleh membiarkan sembarang orang masuk. Setelah Yang Ja datang, Bu Na menyuruhnya pergi dari rumahnya. Dia juga menyuruh Mi Ran untuk melarang Ibunya datang lagi ke rumah ini. Yang Ja pulang dengan menangis dan Mi Ran mengejarnya, Ia pun juga menangis. Yang Ja menyuruh Mi Ran masuk.

Sinopsis My Only One Episode 74
viu.com

Mi Ran datang ke kamar Bu Na dan menjelaskan kalau Ibunya hanya mengkhawatirkan Bu Na. Mi Ran bingung dan sedih dengan sikap Bu Na. Karena sebelumnya Ia bilang akan menganggap Mi Ran sebagai putrinya sendiri. Mi Ran bertanya, jika aku berbuat salah, tolong beri tahu aku.

Bu Na menyuruh Mi Ran untuk tidak turun dari lantai dua, karena saat ini Bu na membenci melihat Miran. Dia menyuruh Mi Ran keluar dari kamarnya. Mi Ran pun akhirnya menangis dan balik ke kamarnya. Pak Kang mengantar pulang Hong Joo.

Hong Joo peluk Pak Kang dan Da Ya melihat mereka berdua. Bibi Hong Joo memperkenalkan Pak Kang sebagai pacarnya di depan Da Ya.

Mendengar itu Da Ya terkejut.

Bersambung ke episode 75 ya..

Prev..di episode besok, Dong Woon keceplosan ke Do Ran kalau Dia pernah dipenjara bersama Pak Kang.

Nonton Online My only One Episode 74

Live Streaming My Only One Episode 74 Trans TV

All images credit and content copyright : SBS, VIU

Advertisement
BAGIKAN
  • 1
    Share
Sinopsis My Only One Episode 74 | Andre | 4.5

Leave a Reply