Sinopsis My Only One Episode 74

Sinopsis My Only One Episode 74 (RECAP), Hari Ini Rabu 28 Agustus 2019 di Trans TV. Hong Joo berganti pakaian milik Pak kang karena kejatuhan makanan sebelumnya. Lalu Pak Kang mengantar pulang. Hong Jo peluk Pak Kang dan Dia merasa kalau Dia bersama Pak Kang making akrab satu sama lain, Dia sangat menyukai itu.

Advertisement
Advertisement

Pagi-paginya, Ia mencucikan baju milik Hong Joo. Saat keluar dari rumahnya Dong Woon sudah ada di depan, Dia ingin mengajak Pak Kang ikut dengannya. Dia membawanya ke sebuah tempat dan di depan tempat itu, Dong Woon mengatakan kalau ini adalah toko kuemu. Pak Kang terkejut mendengarnya.

Dong Woon aslinya berencana untuk membelikan yang lebih besar dari ini, namun ia pasti tahu kalau Pak kang tidak akan menyukainya, jadi Dia memilih tempat ini. Dong Woong mengatakan ke Pak Kang kalau kali ini tolong untuk tidak menolaknya, atau Dia tidak bisa tidur nyenyak karena itu. Menurut Dia, karena ini semua tak sebanding dengan nyawaku. Dia juga mengatakan kalau ia membelikan toko itu bukan dengan uang haram.

Sinopsis My Only One Episode 74
viu.com

Sinopsis My Only One Episode 74 Part 1

Akhirnya Pak Kang mau menerima itu. Di Pagi hari, Hong Joo tetap mengenakan pakaian Pak Kang. Dia sangat menyukainya. Bu Na datang dan menanyakan di mana Go Rae dan Mi Ran, Hong Joo menjawab kalau Go Rae keluar setelah minum susu dan Mi Ran sedang tidur. Dia kesal terhadap Mi Ran dan masuk ke kamarnya. Dia marah pada MiRan karena seharusnya Ia buat sarapan untuk Go Rae namun justru tidur.

Baca juga: Sinopsis My Only One Episode 73

Hong Joo mencoba menenangkan Bu Na, Dia bahkan mengatakan bagaimana jika Mi Ran nantinya minta bercerai dengan Go Rae. Bu na menjawab, Ia tak mempedulikan itu, justru itu yang Ia harapkan. Yang Ja datang ke rumah Bu Na, Kemudian Bu Na menyambutnya dengan dingin dan menyuruh Yang Ja pulang bersama dengan makanan yang Ia bawakan untuknya.

Advertisement
Sinopsis My Only One Episode 74
viu.com

Dia mengusir Yang ja dan mengatainya dengan bodoh. Mi Ran keluar dari kamar dan menyuruh Ibunya pulang. Yang Ja bertanya ke Miran apakah ada yang tak beres dengannya, Apa kau berbuat salah kepadanya? Mi Ran menjawab kalau Dia juga tidak tahu, Dia tiba-tiba berubah begitu saja.

Yang Ja membicarakan hal itu pada adiknya, Dia juga mengira pasti ada alasan untuk semua itu. Sementara itu Mi Ran menemui Bi Hong Joo, Dia bertanya kepadanya, apa aku berbuat salah?

Hong Joo menjawab kalau ini bukan masalahmu, Dia menjelaskan terkadang dalam hidup, kamu menghadapi hal yang tak kamu mengerti, terkadang waktu mengurusnya dan anggap saja kakak bibi (Bu Na) sedang mengalami menopause. Saat gejalanya parah, suasana hatimu pun ikut memburuk hingga melampiaskannya ke orang-orang di sekitarmu. Mi Ran akhirnya mengerti.

Bersambung ke Part 2 ya..

Nonton Online My only One Episode 74

Live Streaming My Only One Episode 74 Trans TV

All images credit and content copyright : SBS, VIU

Advertisement
BAGIKAN
  • 1
    Share
Sinopsis My Only One Episode 74 | Andre | 4.5

Leave a Reply