Sinopsis My Only One Episode 73

Sinopsis My Only One Episode 73 Part 2

Di Rumah, Bu Na masih menyesali itu. Mi Ran mencoba membawa makanan untuknya, namun Bu Na berlaku kasar terhadap Mi Ran dan membanting makanan itu. Ia menyuruh Mi Ran keluar dari kamarnya. Mi Ran sedih dan tak tahu apa yang sebenarnya terjadi. Ia menelepon Ibunya, Yang ja dan mengatakan kalau Ibu mertuanya agak aneh. Sejak dibawa ke rumah sakit, dan pulang Ia selalu berlaku dingin kepadanya.

Advertisement
Advertisement

Go Rae pulang dan pergi ke kamar Ibunya. Bu Na mengatakan, jikalau kau bilang ke Ibu bahwa kamu pernah pacaran dengan wanita, Ia tak akan setuju menikahkan Dia dengan Mi Ran. Go Rae menjawab, bahkan jika Ibu tak merestui Dia dengan Mi Ran, Aku akan tetap menikahi Mi Ran, ujar Go Rae ke ibunya. Dia balik ke kamarnya dan Mi Ran bertanya tentang sikap Ibunya yang berubah.

Namun Go Rae mencoba mengatakan kalau Dia marah kepadanya. Di keluarga Wang, mereka semua makan keluarga bersama, Nyonya Park ingin mengundang Pak Kang makan malam ke rumahnya. Karena Kita sekarang sudah berbesanan. Yi Ryook juga setuju hingga Pimpinan Wang. Namun Bu Oh masih tak suka dan bilang akan pergi karena ada urusan, lalu mereka memutuskan akan mengundangnya disaat Bu Oh sudah siap.

Sinopsis My Only One Episode 73
viu.com

Setelah itu Do Ran dan Nyonya Park berbicara berdua. Dia bertanya, apakah Kau sedih dengan Oh Eun Young? Do Ran mengatakan tidak, karena Ibu sudah memaafkannya dan membiarkan Do Ran pergi menemui Ayahnya, Ia sangat bersyukur. Nyonya Park mengatakan kalau ini hanya masalah waktu hingga Ia akan sadar kebaikan Do Ran. Selain itu Do Ran juga menceritakan bahwa Ayahnya jualan roti di truk.

Baca juga: Sinopsis My Only One Episode 73 Part 1

Dong Woon ingin memberikan sekoper uang pada Pak Kang

Dong Won mendatangi toko roti Pak Kang, Dia memberikan koper berisi uang dan ingin Young Hoon (Pak kang) membuka toko rotinya sendiri. Pak Kang mengatakan kalau ini tidak benar. Namun Pak Kang menolaknya dan meminta Dong Won tidak melakukan itu lagi. Do Ran menelepon Ayahnya dan menanyakan kabarnya. Hari pertama Pak Kang bekerja Dia berhasil menjual 60 dolar.

Advertisement
Sinopsis My Only One Episode 73
viu.com

Setelah itu Dae Ryook membicarakan masalah pekerjaan ayah mertuanya itu. Dia ingin membukakan toko kue untuk Pak kang. Do Ran menghargai itu, namun Ayahnya pasti tidak akan mau tentang hal itu. Dae Ryook mengatakan jika butuh bantuannya untuk bilang kepadanya. Lalu Do Ran mengucapkan, terima kasih, Yeobo (sayang). Dae Ryook sangat suka ketika Do Ran mengucapkannya.

Sinopsis My Only One Episode 73
viu.com

Dari Luar Da Ya mendengar keharmonisan mereka berdua sangat jengkel. Hong Joo menunggu Pak Kang di depan rumahnya di cuaca yang sangat dingin itu. Hong Joo merasa kedinginan hingga menggigil. Pak Kang mengajaknya masuk dan memberikan minuman hangat untuknya. Dia juga memasakkan makanan mie untuk Hong Joo.

Hong Joo sangat menyukai mie buatan Pak Kang. Saat setelah selesai makan. Hong Joo ingin membawa bekas piring makanan dan ingin mencucinya, namun Pak Kang mengatakan biar aku saja. Mereka saling berubut hingga semuanya terjatuh ke tubuh Hong Joo.

Bersmabung ke episode 74 ya..

Nonton Online My only One Episode 73

Live Streaming My Only One Episode 73 Trans TV

All images credit and content copyright : SBS, VIU

Advertisement
BAGIKAN
  • 1
    Share
Sinopsis My Only One Episode 73 | Andre | 4.5

1
Leave a Reply

Mimo

Da ya sungguh myebalkan…iri dengki culas usil sama kehidupan orang lain