Sinopsis My Only One Episode 73

Sinopsis My Only One Episode 73 (RECAP), Hari Ini Rabu 28 Agustus 2019 di Trans TV. Dong Won akhirnya menemukan Pak Kang setelah mencarinya kemana-mana. Pak Kang lalu mengajak Dong Won bicara berdua, Dia mengatakan kepadanya kalau putrinya tidak tahu apa-apa tentang masa laluku dan aku juga baru ketemu dengan putriku. Pak Kang tak ingin Dia tahu mengenai masa lalunya. Dia ingin merahasiakan itu sampai mati.

Advertisement
Advertisement

Dong Won mengatakan kalau Dia akan berusaha terbaik untuk menjaga rahasianya Young Hoon (Pak Kang). Dong Won juga berjanji akan melindungi Pak Kang mulai sekarang. Agar tak curiga, Dia akhirnya pamit pulang. Dia berjanji tak akan membiarkan para preman itu menganggu mereka lagi.

Bi Yeoju akhirnya pulang dari cutinya yang waktu itu sengaja diberikan Bu Oh dan benyak hal terjadi selama Dia pergi. Bu Cho menggosipkan tentang Nona Jang Da Ya yang sengaja membuat Nona Kim agar diusir. Tak lama kemudian Da Ya datang dan mendengar perkataan Bi Cho. Bu Oh lalu datang dan Da Ya memberi tahu Ibu mertuanya, bisa-bisanya orang yang bekerja untuk rumah ini menjelekkan dan bicara tentangku dibelakang.

Sinopsis My Only One Episode 73
viu.com

Sinopsis My Only One Episode 73 Part 1

Bu Oh Eun Young mengajak Bu Cho berbicara berdua. Namun justru Bu Oh yang diberi ceramah olehnya dan mengajarinya. Itu membuat Bu Oh kesal. Da Ya mendapat telepon dari Bi Hong Joo dan mengatakan Ibunya pingsan. Dia langsung bergegas pergi bersama dengan Bu Oh yang mendengar kabar sahabatnya Hong Shil pingsan.

Baca juga: Sinopsis My Only One Episode 72

Di Rumah sakit Go Rae membicarakan masalah itu, bahwa ibunya mengira Go Rae adalah suka sesama pria dan mengorbankan Mi Ran untuk menyembunyikan fakta itu. Setelah Go Rae pergi, Bu Na marah kepada Hong Joo dan menyalahkan ini semua gara-gara Kamu. Bu Na mengatakan jika kau tidak memancing Kakak bahwa Go Rae suka sesama pria, kakak tak akan menikahkannya dengan Mi Ran.

Advertisement

Di luar Bu Oh dan Da Ya mendengar perdebatan mereka. Da Ya lalu menjelaskan ke Ibunya kalau Kak Go Rae pernah berpacaran, bahkan saat Dia kuliah Ia punya pacar. Bu Na sekalin syok mendengar itu. Mereka berempat pulang dan melihat Mi Ran sedang duduk santai menonton televisi. Da Ya kesal dengannya karena Ibunya jatuh sakit dan masuk rumah sakit tapi Ia malah enak-enakan nonton tv.

Sinopsis My Only One Episode 73
viu.com

Bu Na Hong Shil mulai membenci Mi Ran

Bu Na juga berbalik 180 derajat, Ia mengabaikan Mi Ran. Padahal Mi Ran mencemaskan Dia, lalu Hong Joo mengatakan kalau ini bukan masalah serius jadi tak perlu cemas. Mi Ran lalu menelepon Go Rae tentang masalah itu, dan mengatakan kalau Ibunya nampak kesal terhadapnya. Dia bertanya ke Go Rae, apakah Dia marah kepadaku?

Mi Ran membawakan buah untuk Da Ya dan Bu Oh, namun dengan sombongnya Da Ya menolak itu. Hong Joo mengatakan ke Mi Ran, kita bisa memakan itu nanti. Selanjutnya cerita ke Do Ran yang membeli suplemen kesehatan untuk sekretaris Hong dan Sekretaris Yang.

Kemudian di ruangan Dae Ryook, Do Ran mengatakan tentang peristiwa preman yang memeras uang ayahnya. Tetapi junior ayahnya datang dan menyelesaikan semuanya dengan tatapan matanya. Dae Ryook lega tidak terjadi apa-apa terhadap mereka berdua.

Selain itu Do Ran juga memberikan beberapa ide untuk produk barunya. Do Ran telah memikirkan sebuah ide sebelum Ia keluar, lalu Ia menyampaikan idenya itu ke Dae Ryook. Menurut Dae Ryook, idenya Doi Ran sangat bagus.

Bersambung ke Part 2 ya..

Nonton Online My only One Episode 73

Live Streaming My Only One Episode 73 Trans TV

All images credit and content copyright : SBS, VIU

Advertisement
BAGIKAN
  • 1
    Share
Sinopsis My Only One Episode 73 | Andre | 4.5

1
Leave a Reply

Mimo

Da ya sungguh myebalkan…iri dengki culas usil sama kehidupan orang lain