Sinopsis My Only One Episode 72

Sinopsis My Only One Episode 72 Part 2

Pak Kang tak bisa tidur, Do Ran dan Dae Ryook pulang. Lalu Do Ran mengatakan kalau Ayah dan Ibu menyuruh Dia pulang. Nyonya Park yang sedang kambuh terbangun dari tidurnya. Mereka bertiga akhirnya pamitan dengan Pak Kang. Tak lama kemudian mereka tiba, Da Ya tak suka kehadirannya, Dia dalam hati mengatakan kalau ia berharap Nyonya Park tinggal bersama Pak kang saja. (emang si wanita satu ini licik banget)

Advertisement
Advertisement

Nyonya Park sadar kalau Dia mengumpatinya, namun Ia segera dihentikan Yi Ryook dan membawa Da Ya ke kamarnya. Sementara itu Bu Oh sedang tidur di kamarnya, Dae Ryook datang dan mengatakan terima kasih padanya. Setelah Dae RYook pergi, Bu Oh berkata, kalau Ia tak akan bisa menyayanginya lagi (Do Ran). Bu Oh akan memperlakukan Do Ran seperti orang asing mulai sekarang.

Da Ya berada di kamar mandi, Dia sangat kesal karena Do Ran berhasil kembali lagi ke rumah ini. Bahkan setelah rahasia dengan Pak Kang terungkap ke keluarga mereka. Nyonya Park sudah bangun dan tersadar, Dia melihat Do Rae disampingnya. Ia senang Bu Oh sudah menerimanya. Do Ran menemui Bu Oh dan Dia ingin bicara berdua.

Sinopsis My Only One Episode 72
viu.com

Bu Oh menerima Do Ran

Bu Oh membahas tentang masalah Dia yang sudah bisa menerimanya dan bahkan berbuat baik ke Do Ran. Tetapi justru Do Ran menusuknya dari belakang dan merahasiakan dari Bu Oh bahwa Pak Kang adalah ayahnya Do Ran. Bu Oh mengatakan ke Do Ran untuk jangan sering-sering ketemu Pak Kang dulu.

Baca juga: Sinopsis My Only One Episode 72 Part 1

Jika ingin bertemu, Do Ran harus menemuinya tanpa memberi tahu siapa pun. karena sementara Bu Oh tidak ingin orang-orang mengetahui bahwa Pak kang adalah besannya. Do Ran berterima kasih kepada Bu Oh dan Dia sangat senang sekali. Lalu Bu Oh menyuruh Do Ran pergi keluar.

Advertisement

Sementara itu Pak Kang berjualan kue donat beras manis melalui Food truck. Do Ran mengabari hal itu kepada Ayahnya bahwa Bu Oh akhirnya menerima Pak kang sebagai Ayahnya Do Ran. Pak Kang senang sekali mendengar itu. Lalu Do Ran ingin mengunjungi kedai makanan yang Pak Kang buka mulai hari ini.

Sinopsis My Only One Episode 72
viu.com

Cerita berlanjut ke Bu na Hong Shil yang mencoba menguping kamar Go Rae dan Mi Ran karena mereka belum keluar kamar dalam waktu yang lama dan menuruh Bu Na itu sangat aneh karena mereka berdua amat dekat. Hong Joo datang menganggetkan Bu Na. Keesokan harinya di tempat kerja, Bu Na masih kepikiran Go Rae dan Mi Ran.

Apakah jangan-jangan selama ini Dia hanya salah paham saja. Tak lama kemudian seorang tamu datang yakni Seung Jun, temannya Go Rae. Dia ingin membeli hadiah untuk ibu mertuanya. (Seung Jun adalah pria yang dikira Bu Na bersama Go Rae waktu itu sedang c*u***man)

Na Hong Shil akhirnya mengetahui kebenaran Go Rae

Bu Na terkejut ketika tahu kalau Seung Jun sudah menikah bahkan memiliki seorang anak. Seung Jun mengatakan kalau Dia sudah menikah dini. Bahkan anaknya sudah masuk TK sekarang ini. Bu Na berlari dengan tergesa-gesa ke klinik Go Rae dan menemuinya. Ia masuk ke ruangannya dan bicara berdua.

Bu Na Hong Shil menanyakan ke Go Rae, Bukankah Kamu menyukai pria? kamu dan Seung Jun bukankah kalian berkencan? Kamu Pria yang suka dengan pria bukan? Go Rae menjawab, kenapa Ibu salah paham. Bu na terkejut dan pingsan.

Sinopsis My Only One Episode 72
viu.com

Do Ran datang ke food truck ayahnya dan mencicipi kue roti buatannya yang Ia jual, Do Ran sangat menikmati dan menyukai kue buatan ayahnya. Tiba-tiba ada beberapa orang seperti preman mendatangi kedai makanan Pak kang. Orang itu menagih pak Kang untuk pajak jalan, hal itu menurut Do Ran adalah perbuatan ilegal.

Mereka kesal dan merusak dagangan Pak Kang. Kemudian setelah membuat keributan hingga Do Ran terjatuh. Pak Kan tak terima dan ingin menghantam pria itu. Tak lama kemudian, teman Pak Kang yang ditolong dari penjara itu datang bersama anak buahnya.

Mereka bertiga lari dan anak buah pria itu mengejar preman-preman itu. Pria yang pernah di tolong Pak Kang itu bernama Dong Won. Kemudian Dong Won peluk Pak Kang, Do Ran bertanya, Ayah apakah kau kenal Dia.

Dong Won bertanya, apakah Dia putrimu yang selalu kau bicarakan?

Bersambung ke episode 73

Prev… Episode besok, Bu Na mulai benci dengan Mi Ran..

Nonton Online My only One Episode 72

Live Streaming My Only One Episode 72 Trans TV

All images credit and content copyright : SBS, VIU

Advertisement
BAGIKAN
  • 1
    Share
Sinopsis My Only One Episode 72 | Andre | 4.5

Leave a Reply