Sinopsis My Only One Episode 72

Sinopsis My Only One Episode 72 (RECAP), Hari Ini Selasa 27 Agustus 2019 di Trans TV. Di Restoran adiknya Yang Soon, Yang ja sedang curhat dengannya tentang Do Ran dan Mi Ran. Dia begitu kesepian dan kangen dengan mereka yang sama-sama sibuk jika dihubungi. Tak lama kemudian Mi Ran dan Go Rae datang mengunjungi kedai makanan tersebut. Di sana Yang Soon menceritakan ke Mi Ran kalau Ibunya begitu merindukannya. Sedangkan Go Rae juga menawari Yang Ja untuk berkunjung setiap saat ke kliniknya.

Advertisement
Advertisement

Cerita berlanjut ke Bu Na yang mengunjungi klinik Go Rae, tapi Dia sudah pulang lebih awal dengan Mi Ran. Di sana seorang perawat meminta Bu Na untuk melarang Mi Ran datang ke klinik itu. Perawat satunya mengatakan setiap Mi Ran datang, mereka sering sekali pelukan dan Berc**u*an. Bu Na Hong Shil terkejut mendengar hal itu (Bu Na kan mengiranya Go Rae sukanya dengan Pria).

Dia hampir Syok dan terjatuh. Dia segera pulang dan menemui Hong Joo. Ia mengatakan ke Hong Joo kalau Go Rae dan Mi Ran berci****man. Menurut Bu Na ada yang tidak beres. Namun Hong Joo menjawab apa masalahnya jika mereka melakukan itu di depan umum, bahkan di Amerika orang-orang dapat menc**um orang asing. Bu Na merasa lebih tenang.

Sinopsis My Only One Episode 72
viu.com

Sinopsis My Only One Episode 72 Part 1

Di keluarga Wang, anak-anak mencoba menghadapkan kedua orang tua mereka dan duduk bersama. Mereka membahas tentang masalah perceraian itu. Namun mereka berdua tetap bersikeras untuk berpisah dan tidak mau mengalah. Pimpinan Wang meninggalkan ruang keluarga dan balik ke ruangannya. Sedangkan Bu Oh kembali ke kamar. Da Ya dan Yi Ryook mencoba menenangkan Dia namun tak bisa.

Baca juga: Sinopsis My Only One Episode 71

Sedangkan Dae Ryook mencoba membuat Ayahnya mengerti. Dia bahkan ingin Dia saja yang pindah bersama nenek. Tetapi Pimpinan Wang justru mengatakan ini urusan Kamu dan silahkan pergi. Da Ya menelepon Do Ran dan memberi tahu masalah perceraian itu. Dia habis-habisan menyalahkan Do Ran tentang hal itu.

Advertisement

Dia menyalahkan Do Ran karena Dia, ayah dan Ibu akan bercerai setelah menjalani kehidupan keluarga lebih dari 30 tahun (asli kesel liat Da Ya…Dia aja yang mulai bongkar semua..di suruh Diam dan gak bilang ke siapa-siapa, tapi mulutnya emang ember…). Do Ran menangis mendengar kabar dar Da Ya.

Do Ran datang ke rumah keluarga Wang

Malam hari, Dia pergi meninggalkan rumah Pak Kang dan bergegas pulang. Dia menemui Bu Oh dan mengatakan kalau Dia yang akan bercerai dengan Dae Ryook. Bu Oh menjelaskan kalau Dia sebenarnya sudah menerima Do Ran, namun Ia merasa terkhianati oleh Do Ran yang menipu Kita. Do Ran menangis dan mengatakan aku sungguh minta maaf.

Sinopsis My Only One Episode 72
viu.com

Dia juga kembali menjelaskan kalau Ia bertemu dengan ayahnya setelah 28 tahun. Dan Dia adalah satu-satunya keluarganya. Do Ran tak bisa meninggalkan Ayahnya. Karena Ia tak bisa hidup tanpanya. Dae Ryook membawa Do Ran pergi. Suasana keluarga menjadi sedih. Bu Oh Eun Young juga menangis.

Ia balik ke kamarnya sambil menangis. Suaminya Pimpinan Wang mendatanginya. Dia mengatakan tidak bisakah Kau memberikan belas kasihanmu pada Do Ran? Bu Oh menjawab, aku tahu, silahkan keluar.. Bu Oh menangis.

Pimpinan Wang juga menenangkan perasaan Bu Oh, Ia juga minta maaf soal ingin bercerai itu. Dia mengatakan kalau dirinya tak bersungguh-sungguh. (asli tadi liat Do Ran seperti itu hampir udah keluar air mata, ini di tambah bu Oh makin nangis aja…)

Dae Ryook mengantar Do Ran pulang, di perjalanan Dia meminta Do Ran tak mengatakan hal itu lagi. Memintanya menceraikan Dae Ryook tanpa membahasnya dengan Dia..

Tak lama kemudian, Pimpinan Wang menelepon, kalau Ibunya sudah bersedia dan menyuruh Dae Ryook membawa Do Ran dan nenek pulang. (Walaupun si Daya ngeselin, tapi episode kali ini sedih dan bikin baper banget)

Bersambung ke Part 2

Nonton Online My only One Episode 72

Live Streaming My Only One Episode 72 Trans TV

All images credit and content copyright : SBS, VIU

Advertisement
BAGIKAN
  • 1
    Share
Sinopsis My Only One Episode 72 | Andre | 4.5

Leave a Reply