Sinopsis My Only One Episode 71

Sinopsis My Only One Episode 71 Part 2

Pak Park yang disuruh Pimpinan Wang mendatangi rumah dan bertemu Bu Oh. Dia membahas masalah perceraian, pembagian properti dan alimentasi dengannya. Bu Oh yang ragu-ragu tapi juga kesal mengatakan, kalau Kita sudah sepakat akan bercerai, aku akan melakukannya, dari belakang Da Ya melihat mereka berdua. Dia sangat ketakutan jika Bu Oh bercerai. (karena keinginannya jadi Nyonya rumah tak bisa…)

Advertisement
Advertisement

Dia datang dan menemui Yi Ryook di restorannya. Ia mengatakan kalau Ibu dan Ayah akan bercerai hingga Pak Park datang, Yi Ryook terkejut mendengar. Da Ya meminta agar Yi Ryook bilang sesuatu kepada Kak Dae Ryook dan memikirkan sesuatu. Mereka tak boleh bercerai dan suruh saja Kak Dae Ryook dan Do Ran bercerai (emang jahat amat ini si Daya)

Yi Ryook lalu menghubungi Dae Ryook dan mengatakan kalau orang tuanya akan bercerai. Sementara Da Ya balik ke rumah dan menyalahkan semuanya ke Do Ran (padahal akar masalah ini ya dari Da Ya sendiri, sudah di suruh untuk tak mengatakan ke siapa pun oelh Pimpinan Wang, justru Da Yabilang ke Bu Oh).

Sinopsis My Only One Episode 71
viu.com

Pria yang di tolong Pak Kang sedang mencarinya

Orang yang mencari Pak kang, datang ke penjara dan mengetahui kalau Kim Young Hoo (Pak Kang) sudah dibebaskan beberapa waktu lalu. Namun ia penasaran kenapa Young Hoo tak menghubunginya. Kilas balik di penjara, pria itu ternyata pernah dipukuli oleh orang-orang di penjara hingga sekarat. Lalu Pak kang datang dan membela hingga menolongnya.

Baca juga: Sinopsis My Only One Episode 71 Part 1

Dia merawat pria tersebut. Saat ini Pria tersebut ingin menolong Pak Kang agar hidup dengan baik. Sementara itu di rumah Pak Kang, Dia sudah bersiap untuk pergi melihat mobil truk yang Ia ingin beli. Lalu Do Ran goda Dia, apakah Ayah dan Bi Hong Joo memutuskan untuk berteman? Pak Kang menjawab, ya hanya teman. Lalu Doran menjawabnya senang sekali melihat ayah punya pacar.

Advertisement
Sinopsis My Only One Episode 71
viu.com

Nyonya Park ingin Do Ran menghubungi Chun Sim (Hong Joo). Dia ingin minta nasihat dari temannya dan menyuruhnya datang ke tempatnya Pak Kang. Hong Joo senang mendengar itu dan bergegas ke rumahnya Pak Kang. Sesampainya di rumah itu, Hong Joo mengatakan kalau Pak Kang sudah menceritakan segalanya pada Dia. Hong Joo juga mengucapkan selamat untuk Do Ran karena sudah menemukan Ayahnya.

Nyonya Park dan Hong Joo bicara berdua. Dia ingin menanyakan tentang wanita bernama Hong Joo, apakah Kau mengenalnya? Dia kesal karena Hong Joo adalah pacar Pak Kang. Hong Joo begitu senang mendengar itu. Nyonya Park ingin Chun Sim menemukan Hong Joo untuknya. Dia akan menjambak semua rambutnya.

Pria yang di tolong Pak Kang di penjara memberikan foto Pak kang dan Dia menyuruh Dia mencarinya secara diam-diam, karena Dia adalah pria penting baginya. Di sisi lain Pak Kang menemui pria yang menjual truk dengan murah itu, karena Dia sedang ada kebutuhan mendesak. Pak Kang akhirnya membelinya.

Di Rumah Pak Kang

Sementara itu di dapur para wanita (Nyonya Park, Do Ran, Hong Joo) sedang pada heboh sendiri karena Nyonya Park berusaha untuk memasak dan menjatuhkan beberapa ikan hidup. Tak lama kemudian Pak Kang pulang dan mendengar mereka pada berteriak-teriak. Apakah ada yang tak beres? ujar Pak kang.

Sinopsis My Only One Episode 71
viu.com

Pak Kang membereskan semua kekacauan itu. Setelahnya, mereka semua makan bersama. Pak kang mengatakan kalau ini Chuteotang terbaik yang pernah kumakan. Nyonya Park akhirnya tahu siapa Hong Joo, karena saat Hong Joo mengatakan, “Pak Kang, selamat menikmati makan”, Pak Kang menjawab “Kamu juga, Hong Joo”.

Lau Nyonya Park bertanya, Chun Sim, apa Kamu Hong Joo? Apakah kau saling memakai nama panggilan di belakangku? Nyonya Park sangat marah dan menjambak rambut Hong Joo. Karena Ia kesal dan menganggap Dia mencuri pasangan Dia.

Hong Joo pulang dengan rambut berantakan dan Pak kang mengejarnya. Ia bertanya, apakah Kau baik-baik saja? Dia menyuruh Pak Kang segera masuk. Karena khawatir Geum Byung (Nyonya Park) marah lagi. Pak Kang menyuruh Hong Joo hati-hati di jalan. Lalu Hong Joo menjawab, Pak Kang terima kasih, walaupun rambutku rontok tetapi hari ini aku sangat senang sekali. Karena Kamu memanggilku pacarku.

Hong Joo pulang dengan taksi.

Bersambung ke episode 72 ya..

Nonton Online My only One Episode 71

Live Streaming My Only One Episode 71 Trans TV

All images credit and content copyright : SBS, VIU

Advertisement
BAGIKAN
  • 1
    Share
Sinopsis My Only One Episode 71 | Andre | 4.5

Leave a Reply