Sinopsis My Only One Episode 71

Sinopsis My Only One Episode 71 (RECAP), Hari Ini Selasa 27 Agustus 2019 di Trans TV. Pimpinan Wang dan Bu Oh bertengkar gara-gara masalah Do Ran anaknya Pak Kang, mereka memutuskan untuk bercerai dan Pimpinan akan menyuruh Pak Park untuk bahas alimentasi dengan Bu Oh. Da Ya mendengar itu dan masuk ke kamar Bu Oh. Lalu Bu Oh Eun Young mengatakan kalau Ayah mertuamu akan bercerai.

Advertisement
Advertisement

Bu Oh mengatakan itu lebih baik bercerai ketimbang menerima Dia (DoRan). Lalu Da Ya membicarakan hal itu pada suaminya Yi Ryook tentang Ibu dan Ayah mertuanya yang bertengkar. Yo Ryook mengatakan kalau itu bukan masalah serius, karena ini bukan kali pertamanya dan Dia akan melupakannya. Yi Ryook menyuruh Da Ya untuk jangan ikut campur urusan mereka.

Nyonya Park, Pak Kang, Dae Ryook dan Do Ran sedang nonton film bersama. Karena hari sudah malam, Dia meminta neneknya untuk segera pulang sedangkan Myeong Hee (Do Ran) akan tinggal dengan Pak Kang untuk sementara waktu. Tapi karena Do Ran tak pulang, Ia juga ingin menginap di rumah Pak Kang. Akhirnya Dae Ryook memberitahu Ayahnya tentang hal itu kalau neneknya ingin menginap di sana.

Sinopsis My Only One Episode 71
viu.com

Sinopsis My Only One Episode 71 Part 1

Dia tak bisa berbuat apa-apa sebelum neneknya tersadar. Jadi Nyonya Park akan bermalam di tempatnya Pak Kang. Di kamar sendirian Bu Oh mengatakan kalau Dia tak akan minta maaf pada suaminya meski dia meminta maaf. Da Ya masuk ke kamar Bu Oh dan membuat jus wortel, Da Ya ingin Bu Oh tak bercerai dengan Ayah mertuanya.

Baca juga: Sinopsis My Only One Episode 70

Tapi Bu Oh sudah bertekat bulad kalau Dia akan tetap bercerai dan meminta alimentasi yang besar agar bisa hidup bebas dengan Mu (Daya) dan Yi Ryook. Kita bertiga bisa bepergian dengan bebas. Da Ya hanya tersenyum.

Advertisement
Sinopsis My Only One Episode 71
viu.com

Da Ya masuk ke kamarnya dan kesal sekali, kalau begitu Dia, Yi Ryook dan Bu Oh akan keluar dari rumah ini dan yang mewarisi perusahaan Bom and Food adalah Do Ran. Da Ya tak ingin membiarkan itu. (udah manja..serakah lagi si daya ini).

Nyonya Park belum sadar

Sementara itu di rumah Pak Kang, setelah bangun Nyonya Park yang sedang kambuh memasak untuk mereka semua. Dia nampaknya belum pulih juga. Dae Ryook menelepon Ayahnya dan mengatakan kalau Dia rasa, Nenek harus tinggal dengan Do Ran hari ini. Pimpinan Wang lalu bicara dengan Do Ran melalui telepon Dae Ryook. Dia meminta maaf karena sudah membebani Do Ran untuk mengurus Ibu, Pimpinan juga minta maaf kepada Pak Kang.

Pimpinan Wang menyuruh Do Ran, jika kesadaran Nyonya Park sudah pulih untuk menghubungi Dia. Do Ran mengatakan akan mengurus Nyonya Park dengan baik jadi tidak perlu merasa cemas. Dae Ryook lalu pamit dan berangkat kerja. Di dalam rumah, Nyonya Park membuatkan kopi untuk Oppa Pak Kang. Saat itu Dia mendengar Pak Kang mengangkat telepon dari seorang wanita dan Nyonya Park cemburu.

Nyonya Park mendengar Pak Kang menyebut nama Hong Joo, Dia bertanya siapa Hong Joo? Pak kang menjawab kalau Dia hanya teman. Nyonya Park menjawab dengan marah, tak ada pertemanan antara pria dan wanita. Dia kesal dan masuk kamarnya.

Bersambung ke Part 2 ya..

Nonton Online My only One Episode 71

Live Streaming My Only One Episode 71 Trans TV

All images credit and content copyright : SBS, VIU

Advertisement
BAGIKAN
  • 1
    Share
Sinopsis My Only One Episode 71 | Andre | 4.5

Leave a Reply