Sinopsis My Only One Episode 70

Sinopsis My Only One Episode 70 Part 2

Do Ran tertidur, Pak Kang lalu keluar rumah. Saat di jalan, teman Pak Kang di penjara yang bebas duluan melihat Dia (kalau gak salah episode-episode awal saat Pak Kang bebas, pria itu menyuruh Pak Kang menghubunginya, dan Ia akan siap membantu Pak kang), sekarang pria itu seperti bos preman, mafia gitu. Dia mengira Pak kang masih dipenjara seumur hidup dan mustahil, Dia bisa keluar. Pria itu mengira salah orang.

Advertisement
Advertisement

Karena sudah lama tak mengunjungi, Pria itu berniat untuk mengunjungi Pak Kang ke penjara, meski Pak Kang waktu itu sudah melarangnya. Selanjutnya Pak Kang pergi ke toko pakaian, mencari pakaian wanita rumahan. Pimpinan Wang dan Nyonya Park pulang, Dia melihat Bi Cho mengeluarkan koper dan barang-barang Do Ran. Bu Oh menjawab kalau aku mengusirnya. Ia mengatakan meskipun langit runtuh, aku tidak bisa hidup dengannya.

Pimpinan Wang marah kepadanya, teganya Kamu..! Nyonya Park mencoba menenangkan anaknya. Dia dan Ibunya bicara berdua. Nyonya Park mengatakan kepada Wang Jin Gook, untuk membiarkan saja Oh Eun Young begitu untuk sementara waktu. Dia melakukan itu karena terkejut dan kecewa, bukan karena Dia jahat. Ia menyarankan untuk membiarkan Do Ran dan Oh Eun Young berpisah untuk sementara waktu, karena ini yang terbaik untuk mereka berdua. Karena jika memaksa Do Ran tinggal, itu juga akan menyulitkannya, ujar Nyonya Park ke anaknya.

Sinopsis My Only One Episode 70
viu.com

Pimpinan Wang mengabari Dae Ryook

Pimpinan Wang menelepon Dae Ryook dan menceritakan hal itu dan menyuruh Dae Ryook tetap tenang dan jangan makin mengesalkan ibunya. Dia meminta Dae Ryook untuk percaya padanya dan menunggu, karena Pimpinan Wang akan coba bicara baik-baik kepada Bu Oh. Kemudian di Rumah Pak Kang, Dia membelikan Do Ran makanan, Do Ran sangat menikmatinya dan merasa senang karena ada Pak Kang, ayahnya di sisi Dia.

Baca juga: Sinopsis My Only One Episode 70 Part 1

Dae Ryook menelepon Pak Kang dan minta maaf karena sudah menimbulkan masalah. Dia meminta Pak Kang untuk menjaga Do Ran hingga Ibunya merasa jauh lebih tenang. Dae Ryook juga akan berkunjung sepulang kerja. Mi Ran menemui Go Rae, kejadian kakaknya membuatnya terkejut.

Advertisement
Sinopsis My Only One Episode 70
viu.com

Dia mengatakan kalau sekarang kakaknya sudah berada di rumah Ayahnya sekarang. Dia minta Go Rae peluk dirinya. Saat Go Rae mau nyosor ke Mi Ran, perawat mengetuk pintu dan masuk, Dia melihat kedekatan Go Rae dan Mi Ran. Selanjutnya Dae Ryook mengunjungi rumah Pak Kang.

Mereka makan bersama, Dae Ryook meminta Pak Kang menuangkan minuman untuknya. Di rumah Wang, Nyonya Park kambuh dan mencari Myeong Hee. Dia marah kepada Da Ya dan Bu Oh yang enak-enakan makan buah di sana. Nyonya Park bertanya, apakah Kau mengusir Myeongg Hee? Pimpinan Wang datang dan mencoba menenangkan keadaan Ibunya.

Bu Oh Eun Young tak ingin Do Ran masuk ke rumahnya lagi

Bu Oh memperingatkan suaminya, untuk tidak membawa Do Ran kembali demi Ibu. Jika Pimpinan Wang melakukan itu, Bu Oh mengancam kalau hubungan kita berakhir. Pimpinan Wang dan Bu Oh datang ke tempat Pak Kang. Nyonya Park sangat senang.

Sinopsis My Only One Episode 70
viu.com

Pimpinan Wang bertanya ke Do Ran, apakah kau baik-baik saja? Do Ran menjawab Iya aku baik-baik saja. Dae Ryook juga mengatakan ke Ayahnya untuk tidak perlu khawatir karena ada aku di sini. Dae Ryook membawa neneknya masuk, mereka makan bersama.

Bu Oh sendirian di kamar, lalu Pimpinan Wang pulang. Bu Oh mengatakan kalau Dia tak akan mengubah pikiranku. Pimpinan Wang menjawab, meski kau benci Pak Kang, putri menantuku, putraku dan ibuku ada di rumahnya. Bu Oh tetap bersikeras, apa pun yang Kamu katakan, aku tetap tak akan mengubah pikiranku.

Bu Oh ingin mereka berdua bercerai. Dia akan melakukan itu dan memisahkan mereka meski aku harus menceraikanmu, tidak akan kudiamkan hal ini, ujar Bu Oh ke suaminya. Pimpinan Wang geram mendengar kata-kata itu. Dia meninggikan suaranya, kalau begitu mari Kita bercerai..!! Bu Oh juga meninggikan suaranya, baiklah, mari bercerai..!

Ini semua gara-gara si Daya si pembuat masalah…tambah emosi lagi episode besok, Da Ya justru menyuruh Do Ran yang harus bercerai dengan Dae Ryook dan menyalahkan Dia atas semua ini. Padahal Ini semua berawal dari Da Ya…kesel banget liatnya.

Bersambung ke episode 71 ya..

Nonton Online My only One Episode 70

Live Streaming My Only One Episode 70 Trans TV

All images credit and content copyright : SBS, VIU

Advertisement
BAGIKAN
  • 1
    Share
Sinopsis My Only One Episode 70 | Andre | 4.5

Leave a Reply