Sinopsis My Only One Episode 70

Sinopsis My Only One Episode 70 (RECAP), Hari Ini Senin 26 Agustus 2019 di Trans TV. Pak Kang mengirim pesan ke Doran kalau Dia pindah hari ini. Setelahnya semua keluarga Wang makan bersama. Mereka memuju masakan buatan Kim Do Ran. Walaupun semua orang terlihat mengabaikan kejadian sebelumnya, Bu Oh nampak tak suka dan tak ingin makan.

Advertisement
Advertisement

Dia pergi ke kamarnya. Sebelum berangkat kerja, Dae Ryook menemuinya, tapi Bu Oh nampak Diam saja. Nyonya Park pergi bersama Pimpinan Wang untuk pemeriksaan. Do Ran dan Da Ya bertengkar masalah Bi Chi yang pergi karena ada urusan dan Do Ran mengizinkannya. Setelah tak ada semua orang, Bu Oh menyeret Do Ran dan mengusirnya dari rumah. Dia mengatakan tak mau melihat orang yang tak tahu malu sepertimu.

Da Ya pergi ke rumah Bu Na dan menceritakan kejadian itu kepada Ibunya. Bu Oh juga melarangnya mengizinkan Do Ran masuk. Mi Ran mendengar perbincangan mereka berdua dan terkejut. Mi Ran tak pernah mendengar soal itu, Da Ya tak percaya dan menganggap Dia berlagak berpura-pura tak tahu. Mi Ran bertanya, dimana keberadaan kakaknya sekarang. Da Ya mengatakan tak tahu, coba telepon saja sendiri.

Sinopsis My Only One Episode 70
viu.com

Sinopsis My Only One Episode 70 Part 1

Bu Na menyuruh Da Ya untuk tak galak-galak dengan Kakak Iparnya. Mi Ran balik ke kamarnya, karena tak bisa di hubungi Ia izin keluar. Ia ke restoran bibinya dan bertanya ke Ibunya Yang ja, tentang masalah Do Ran dan Pak Kang. Yang Ja sudah tahu itu, Dia kesal bisa-bisanya Bu Oh mengusir Do Ran di cuaca sedingin ini. Ia menelepon Pak Kang dan mengatakan gara-gara Kamu, Do Ran di usir pagi-pagi begini.

Baca juga: Sinopsis My Only One Episode 69

Pak Kang mematikan teleponnya dan bergegas mencari Do Ran. Tetapi ternyata Do Ran datang ke rumah Pak kang dengan berjalan kaki. Ia memberikan mantelnya ke Do Ran, Pak Kang bertanya “Apakah Kau diusir tanpa membawa apa pun?” Do Ran menjawab kalau Ia tak diusir dan datang sendiri ke tempat Pak Kang.

Advertisement
Sinopsis My Only One Episode 70
viu.com

Do Ran berpendapat kalau sebaiknya Dia dan Ibu mertuanya saling berjauhan untuk sementara. Pak Kang membawanya masuk dan Do Ran sangat kedinginan. Ayahnya membuatkan minuman hangat untuknya. Yang Ja menelepon lagi, Pak Kang mengatakan kalau Doran bersamanya sekarang. Yang Ja sangat cemas dengan keadaannya.

Yang Ja pergi ke rumah Pak Kang

Lalu Yang Ja menemui Do Ran di tempat Pak Kang. Dia tak terima dengan Bu Oh dan ingin memberinya pelajaran, Do Ran, Mi Ran dan Pak Kang mencoba menenangkan Yang Ja demi Do Ran. Yang Ja bertanya, kenapa Kau datang kemari dan tak pulang ke rumah. Do Ran menjawab kalau Ia ingin bersama ayahnya.

Yang Ja dan Mi Ran lalu pulang ke rumah. Dia sedih karena Do Ran lebih memilih untuk tinggal di sana. Tak lama kemudian Mi Ran mendapat telepon dari Go Rae, Dia juga harus meninggalkan Yang Ja sendirian. Yang Ja tambah sedih dan mengatakan, ini sebabnya tak ada gunanya membesarkan anak perempuan. Dia sedih dan memandangi foto suaminya Dong Chul…

Bersambung ke Part 2 ya..

Nonton Online My only One Episode 70

Live Streaming My Only One Episode 70 Trans TV

All images credit and content copyright : SBS, VIU

Advertisement
BAGIKAN
  • 1
    Share
Sinopsis My Only One Episode 70 | Andre | 4.5

Leave a Reply