Sinopsis My Only One Episode 69

Sinopsis My Only One Episode 69 Part 2

Dae Ryook mengatakan kalau Ibu tega, lalu Ia berlari keluar, Bi Cho mengejarnya dan mengatakan kalau tadi sebenarnya Pak Kang menelepon Dia dan mengatakan Nona Kim masuk UGD. Dae Ryook datang ke rumah sakit dan melihat kondisi Do Ran. Ia merasa sangat bersalah. Tapi Pak Kang mengatakan kalau Dia yang bersalah, seandainya Do Ran tak tahu keberadaan Ayahnya, pasti Do Ran akan hidup bahagia bersama Dae RYook, ujar Pak Kang kepadanya.

Advertisement
Advertisement

Pak Kang pergi ke rumah keluarga Wang. Bu Oh sangat marah. Dan memohon untuk minta maaf dan meminta agar mereka memaafkan Do Ran karena tak tahu apa-apa. Dae Ryook dan Pimpinan Wang menyuruhnya bangun, tapi Bu Oh menyuruh putranya untuk jangan sentuh Dia. Bu Oh menyuruh suaminya untuk mengusir Pak Kang. Dae Ryook lalu membawa Pak Kang pergi dari sana.

Pimpinan Wang dan Nyonya Park bicara berdua di kamarnya.Nyonya Park terkejut kalau Pak Kang selama ini menipu Kita semua. Tapi di sisi lain Ibu ingin tahu alasan Dia meninggalkan Do Ran. Nyonya Park mengatakan kalau Do Ran tak bersalah dan Dia hanya ingin bersama Ayahnya, jadi Kita tak berhak untuk memisahkan mereka. Sementara itu Pak Kang dan Dae Ryook balik ke rumah sakit.

Sinopsis My Only One Episode 69
viu.com

Do Ran terbangun

Di sana Pak Kang masih merasa sedih. Do Ran tersadar, Dae Ryook mengatakan ada aku, semuanya akan baik-baik saja. Dae Ryook membawa Do Ran pulang. Bu Oh meninggikan suaranya dan mengusir Do Ran. Nyonya Park mengatakan kepada mantunya, Bu Oh Eun Young, kalau ditinggalkan saja sudah cukup buruk bagi Do Ran. Kita semua sudah lama mengenal Pak Kang dan Do Ran, jadi apa masalahnya?

Baca juga: Sinopsis My Only One Episode 69 Part 1

Dia menyuruh Bu Oh untuk membiarkan masalah ini diurus oleh Dae Ryook dan melarangnya ikut campur. Pimpinan Wang juga setuju dengan Ibunya. Yi Ryook bahkan mengatakan demikian, seperti kata Nenek, biarkan Kak Dae Ryook mengatasi masalahnya sendiri dan Yi Ryook juga merasa kasihan kepada Kak Do Ran.

Advertisement

Di kamar, Do Ran bertanya kepada Dae Ryook “Kenapa Ayahku kemari?” Dia menjawab kalau Pak Kang hanya menjelaskan kalau Do Ran tidak tahu apa-apa. Dae Ryook menyuruh Do Ran untuk menghubungi Ayahnya, karena Pak Kang sangat mencemaskannya. Do Ran bertanya kepada Ayahnya, apa mereka mempermalukan Ayah saat Ayah di sini?

Sinopsis My Only One Episode 69
viu.com

Pak Kang merasa sedih

Pak Kang yang sedang sedih berada di kedai sedang makan dan minum menjawab, “tidak sama sekali.” Pak Kang juga mengatakan kalau Dia baik-baik saja dan akan pindah ke tempat baru mulai besok dan menyuruh Do Ran untuk tidak mencemaskannya. Di sisi lain Hong Joo sangat penasaran, seperti apa kisahnya Pak Kang.

Ponsel Pak Kang ketinggalan, pemilik kedai warung makanan itu mengejar Pak Kang namun sudah tak terlihat. Tetapi tiba-tiba Hong Joo menelepon dan pemilik kedai kaki lima itu menjelaskan kalau pemilik Ponsel meninggalkannya. Lalu Hong Joo bergegas ke sana, di saat yang sama Pak Kang juga balik dan mengambil ponselnya. Mereka berdua bertemu.

Hong Joo memesan minuman soju dan makanan. Mereka berdua lalu minum bersama. Hong Joo mendengar dari Da Ya dan bertanya ke Pak Kang, apakah itu benar Pak Kang ayah dari Do Ran? Pak Kang membenarkannya. Hong Joo mengerti perasaan Pak Kang dan mengatakan mungkin Kamu tak ingin membicarakannya sekarang, tapi kapan pun kau ingin membicarakannya, ceritakanlah kepadaku, ujar Hong Joo.

Bersambung ke episode 70 ya..

Nonton Online My only One Episode 69

Live Streaming My Only One Episode 69 Trans TV

All images credit and content copyright : SBS, VIU

Advertisement
BAGIKAN
  • 1
    Share
Sinopsis My Only One Episode 69 | Andre | 4.5

Leave a Reply