Sinopsis My Only One Episode 69

Sinopsis My Only One Episode 69 (RECAP), Hari Ini Senin 26 Agustus 2019 di Trans TV. Bu Oh terkejut setelah Da Ya menunjukkan bukti kalau Do Ran dan Pak Kang adalah anak dan Ayah. Dia bahkan drop, pingsan dan terjatuh. Da Ya membawanya ke Rumah sakit, saat sadar Bu Oh bertanya ke Da Ya bagaimana Ia dapatkan hal itu. Da Ya menjawab kalau Do Ran sering ke kamar Pak Kang malam hari dan menganggap itu aneh. Jadi Ia memeriksa rekaman dasbor mobilnya.

Advertisement
Advertisement

Bu Oh nampak kesal kepada mereka berdua. Da Ya mngatakan kalau Ia rasa Pimpinan Wang menutupi ini. Bu oh sangat marah dan tak akan membiarkan wanita itu (Do Ran) tinggal di rumahnya. Ia pulang dan Do Ran menyambutnya dengan baik, tapi Bu Oh justru menamparnya. Nyonya Park bertanya, ada apa itu? Bu Oh menjawab kalau wanita ini adalah putrinya Pak Kang. Dan selama ini Pak Kang menipu kita semua, mereka semua penipu.

Dia merencanakan ini dengan ayahnya. Pimpinan Wang datang dan menyuruhnya beerhenti. Sedangkan Do Ran menangis sedih. Dia menyeret Bu Oh ke kamarnya. Nyonya Park bertanya kebenaran itu ke Do Ran dan Kim Do Ran membenarkan itu kalau Pak Kang Ayahnya. Bu Oh dan Pimpinan Wang berdua bicara di kamar, bu Oh ingin Dae Ryook menceraikan Do Ran dan memindahkan Dae Ryook ke cabang Amerika.

Sinopsis My Only One Episode 69
viu.com

Sinopsis My Only One Episode 69 Part 1

Pimpinan Wang menjelaskan ke istrinya kalau Dia tak tahu Pak Kang adalah Ayahnya dan Dia juga baru tahu Pak Kang adalah Ayahnya. Bu Oh masuk ke kamar Do Ran dan menyuruhnya mengemasi barang-barang dan pergi dari rumahnya. Bu Oh membuang pakaian Do Ran dari lemari, Lalu Yi Ryook datang dan Pimpinan Wang menghentikan kekacauan itu. Do Ran menangis dan berlari pergi.

Baca juga: Sinopsis My Only One Episode 68

Di cuaca yang dingin, Ia berjalan sendirian hingga pingsan. Lalu seorang pemuda menolongnya dan menelepon nomor Pak Kang dari ponsel Do Ran dan mengatakan kalau pemilik ponsel berada di rumah sakit. Pak Kang datang dan pemuda itu mengembalikan ponsel Do Ran. Dokter mengatakan kalau Dia pingsan karena hiportemia dan stres.

Advertisement
Sinopsis My Only One Episode 69
viu.com

Pemuda itu lalu pamit pergi, Pak Kang mengejar pria itu dan mengucapkan terima kasih. Pak Kang menghubungi Bu Cho dan Dia mengatakan kalau tadi terjadi sesuatu kalau Bu Oh marah besar. Dae Ryook pulang dan melihat kamarnya berantakan. Dia bertanya ke Bu Cho di mana Do Ran. Ia menjelaskan kalau tadi terjadi keributan besar.

Bu Oh mengatakan kalau Dia sudah mengusir Do Ran dan meminta Dae Ryook menceraikan penipu itu..!

Bersambung ke Part 2 ya..

Nonton Online My only One Episode 69

Live Streaming My Only One Episode 69 Trans TV

All images credit and content copyright : SBS, VIU

Advertisement
BAGIKAN
  • 1
    Share
Sinopsis My Only One Episode 69 | Andre | 4.5

Leave a Reply