Sinopsis My Only One Episode 68

Sinopsis My Only One Episode 68 Part 2

Mereka berdua ke rumahnya Pak kang. Di Sana Pak Kang mengatakan kepada Dae Ryook kalau ini salahnya, Dia ingin dekat dengan Do Ran. Pak Kang juga mengatakan kalau Ia akan pergi sekarang dan tak akan menemui Do Ran lagi. Lalu Do Ran mengatakan kenapa Kau mau meninggalkanku, Ayah sudah berjanji tak akan pergi.

Advertisement
Advertisement

Do Ran mengatakan ke Dae Ryook kalau sebenarnya Pak kang mau meninggalkan Do Ran, tapi Do Ran menghentikannya. Do Ran tak ingin kehilangan ayahnya lagi. Direktur Wang justru sangat senang karena Do Ran sekarang telah menemukan Ayahnya. Sampai di depan rumah Dae Ryook peluk Do Ran dan mengatakan kalau Dia bahagia sekali karena Do Ran menemukan ayahnya.

Dae Ryook menemui Ayahnya

Dia juga minta maaf karena pikirannya menggila sebelumnya. Mereka berdua lalu menemui ayahnya dan membicarakan masalah itu. Ayahnya mengatakan kalau mereka telah menipu kita semua. Dae Ryook menjawab Pimpinan Wang kalau Dia akan memahami situasi ini demi Do Ran. Dia juga menjelaskan kalau Pak Kang dan Do Ran tak menyembunyikan motif tersembunyi akan hal itu.

Sinopsis My Only One Episode 68
viu.com

Dae Ryook tak ingin melarang Do Ran bertemu ayahnya, Ia juga akan menganggap Pak Kang sebagai ayah mertuanya. Setelah dari ruangan Pimpinan, Dae Ryook peluk Do Ran dan Do Ran mengucapkan terima kasih padanya. Mereka lalu pergi ke kamar, lalu Da Ya mendengar itu dan penasaran kenapa mereka baik-baik saja.

Baca juga: Sinopsis My Only One Episode 68 Part 1

Keesokan paginya saat Pimpinan Wang ingin memberikan sarapan ke Ibunya, Nyonya Park kambuh dan Ia minta Pak Kang kembali. Dia mengamuk dan tak mau makan. Yi Ryook dan Bu Oh menyuruh Pimpinan untuk sebaiknya panggil Pak Kang. Lalu Pimpinan Wang menyuruh Do Ran ikut bersamanya untuk bicara berdua.

Advertisement
Sinopsis My Only One Episode 68
viu.com

Dia menyuruh Do Ran untuk membawa Ibunya ke tempat Pak Kang. Do Ran lalu datang ke kamar Nyonya Park dan membisikkan kalau Dia akan mengajaknya ke Pak Kang. Do Ran pergi keluar untuk ke tempat Pak Kang, Da Ya mengikutinya.

Da Ya sangat kesal dan akhirnya membongkar ini semua ke Bu Oh

Da ya tahu kalau ini pasti Ayah yang menyuruhnya. Dia sangat kesal karena memintanya tetap bungkam, tapi Ayah membiarkan Do Ran menemui Pak Kang dengan nenek. (Liat Daya makin kesel bangat, ini orang gak punya kerjaan lain apa ya…bisanya cari-cari kesalahan orang lain saja)

Sinopsis My Only One Episode 68
viu.com

Kemudian Da Ya tak terima itu dan melepon Bu Oh untuk bertemu di luar rumah. Awalnya Bu Oh tak mau mendengarkan perkataannya, jadi Da Ya pergi. Hal itu membuat Bu Oh makin penasaran dan melarangnya pergi begitu saja. Lalu akhirnya Da Ya menceritakan yang sebenarnya tentang Do Ran dan menunjukkan tes DNA itu.

Dia mengatakan kalau ini tentang Do Ran dan Pak Kang. Ia juga menunjukkan rekaman itu.

Bu Na terkejut mendengar itu….

Bersambung ke episode 69 ya..

Nonton Online My only One Episode 68

Live Streaming My Only One Episode 68 Trans TV

All images credit and content copyright : SBS, VIU

Advertisement
BAGIKAN
  • 1
    Share
Sinopsis My Only One Episode 68 | Andre | 4.5

1
Leave a Reply

Mimo

Astagahh…aku emosi bgt sm c da ya ini. Kurang kerjaan bgt. Nyari kesalahan orang mulu