Sinopsis My Only One Episode 68

Sinopsis My Only One Episode 68 (RECAP), Hari Ini Jumat 23 Agustus 2019 di Trans TV. Bu Na dan Mi Ran pergi belanja dan makan bersama. Sementara itu Yang Ja di resto piza adiknya mengatakan kalau semua putri itu sama saja tak berguna. Mereka pengkhianat. Mi Ran lalu datang ke restoran itu, Dia mengatakan kepadanya kalau ibu mertuanya yang membelikan barang-barang mewah ini.

Advertisement
Advertisement

Sementara itu Da Ya nampak bahagia dan senang sambil makan es krim. Dia juga menyanjung Bu Oh kalau hari ini Dia nampak cantik. Ia mengatakan akan pergi dengan kakak iparmu untuk melakukan perawatan wajah yang belakang ini nampaknya memiliki masalah. Bu Oh juga menyuruh Da Ya untuk membantu Bi Cho memasak dan menyiapkan makanan di dapur.

Da Ya masuk kamar dan kesal sekali. Dia juga iri karena yang diajak ke salon Do Ran bukannya dirinya. Da Ya mengatakan sendiri, kalau Dia tak pantas mendapatkan semua ini dan seharusnya diusir dari rumah. Da YA memutuskan untuk pulang ke rumah Bu Na dengan wajah kesalnya Ia menceritakan kalau Bu Oh melakukan perawatan wajah dengan Do Ran. Bu Na menjawab, itu bukan masalah besar, jadi tak perlu merasa terkhianati.

Sinopsis My Only One Episode 68
viu.com

Sinopsis My Only One Episode 68 Part 1

Da Ya lalu menceritakan kalau Do Ran itu putrinya Pak Kang, Bahkan Ia sudah melakukan tes DNA. Bu Na bertanya, siapa saja yang tahu semua ini? Da Ya menjawab kalau Dia sudah memberi tahu Ayah mertuanya tetapi Dia melarangnya mengatakan apa pun soal ini. Ia juga tak menghukum Do Ran sama sekali.

Baca juga: Sinopsis My Only One Episode 67

Dia bertanya, apakah harus kuberi tahu ibu mertuaku? Bu Na menjawab, kau sudah gila? jangan ikut campur untuk masalah itu. Biar ayah mertuamu yang urus itu. Hong Joo mendengar pembicaraan mereka bahkan Pak kang Ayah dari kakak ipar dari Da Ya.

Advertisement

Kemudian Hong Joo mencoba menelepon Pak Kang yang sedang bekerja di bangunan, tapi Ia sengaja tak mengangkat telepon Hong Joo. Selanjutnya di rumah Do Ran mencoba menelepon Ayahnya, namun tidak Ia angkat dan nomornya tidak aktif. Saat yang sama Dae Ryook pulang dan Do Ran mencoba menyambutnya dengan baik tapi suaminya mengabaikan Dia.

Sinopsis My Only One Episode 68
viu.com

Do Ran bertanya, kenapa Kamu melakukan ini padaku? Dae Ryook yang justru berbalik bertanya, itulah yang ingin kutanyakan, jangan bersikap begini. Do Ran menjelaskan kalau Dia tak pernah melakukan hal yang memalukan, tapi untuk sekarang Ia tidak bisa menjelaskan padanya.

Do Ran menceritakan segalanya ke Dae Ryook

Lalu Pak Kang menelepon, dan Dae Ryook melihat nama panggilan itu dari Pak Kang. Namun Do Ran tak menjawab panggilan itu. Dae Ryook ingin tahu apa yang sebenarnya terjadi, tapi Do Ran tak bisa mengatakan dan Ia justru menangis dan pergi.

Dae Ryook mengejar Do Ran. Akhirnya Do Ran mengatakan kepadanya kalau Pak Kang adalah Ayah Kandungku dan karena itulah Dia pergi dari rumah ini. Dan karena itu juga aku tak bisa memberitahumu, ujar Do Ran ke Dae Ryook.

Mereka berdua duduk di mobil dan Do Ran menjelaskan semuanya pada suaminya. Mereka berdua lalu pergi ke rumah Pak Kang.

Nonton Online My only One Episode 68

Live Streaming My Only One Episode 68 Trans TV

All images credit and content copyright : SBS, VIU

Advertisement
BAGIKAN
  • 1
    Share
Sinopsis My Only One Episode 68 | Andre | 4.5

1
Leave a Reply

Mimo

Astagahh…aku emosi bgt sm c da ya ini. Kurang kerjaan bgt. Nyari kesalahan orang mulu