Sinopsis My Only One Episode 67

Sinopsis My Only One Episode 67 Part 2

Da Ya penasaran kenapa Ayah mertuanya tak melakukan apa-apa pada Do Ran dan tak memberitahu kebenaran itu pada semua orang. Da Ya mengira bahwa Pimpinan tak mau mengusir Do Ran dan ingin membuat Do Ran di cerai (hidupnya selalu usil banget nih si Daya). Sementara itu di rumah keluarga Bu Na Hong Shil, Mi Ran belum tidur dan menunggu Go Rae.

Advertisement
Advertisement

Tetapi Ia coba menghubungi menelepon dan kirim pesan tidak dibalas oleh Go Rae dan membuatnya kesal. Bu Na terbangun dan Mi Ran mengatakan kepadanya kalau Go Rae sedang pergi untuk menemui temannya. Bu Na terkejut mendengar itu. Tak lama kemudian Go Rae pulang bersama temannya yang bernama Seung Jun. Hong Joo juga terbangun.

Go Rae dan temannya nampak habis minum dan kurang sadar. Mi Ran lalu membawa suaminya ke atas. Hong Joo dan Bu Na masih terkejut, Bu Na mengatakan kalau mereka masih suka bertemu… Ini salah..! Dia mengejar Seung Ju dan Bu Na mengatakan kalau Go Rae sudah menikah, kau tak boleh seperti ini. Dia memohon untuk tidak menemui putranya lagi.

Sinopsis My Only One Episode 67
viu.com

Mi Ran kesal terhadap Go Rae

Di Kamar, Mi Ran bertanya pada Go Rae, kenapa Kau minum banyak sekali. Saat mau tidur Go Rae mengatakan, kau akan menendangku lagi bukan? Aku tak mau tidur satu tempat denganmu karena aku belum pernah bertemu dengan wanita yang tidur sepertimu. Mi Ran menangis dan mengatakan ke Bu Na kalau Go Rae meminta Dia tidur di lantai. Mi Ran pamit sambil menangis dan membawa tas, Ia ingin tidur di tempat Ibunya.

Baca juga: Sinopsis My Only One Episode 67 Part 1

Bu Na sedih dan mengatakan apa yang harus aku lakukan? Mi Ran akhirnya pulang, Ia mengatakan kalau Go Rae bilang, Dia belum pernah bertemu wanita yang tidurnya sangat lasak (tidak bisa diam). Dia bertanya ke ibunya Yang Ja, apakah aku mengigau saat tidur? Bibinya malah tertawa dan mengatakan, mereka manis sekali.

Advertisement
Sinopsis My Only One Episode 67
viu.com

Bibinya juga mengatakan kalau yang di katakan Go Rae hanya lelucon. Kenapa kau pergi dari rumah karena lelucon orang yang tak sadarkan diri karena minuman, ujar bibinya ke Mi Ran. Namun Yang Ja menyuruhnya untuk tidak pulang dan Kau boleh tidur dengan Ibu.

Dae Ryook mengikuti Do Ran

Dae Ryook masih penasaran apa yang sebenarnya terjadi. Dia diam-diam menunggu di mobil. Do Ran keluar dengan mobilnya. Do Ran takut Dae Ryook salah paham lagi, Dia menelepon Dae Ryook tapi Ia tak mengangkatnya. Dae Ryook mengikuti Do Ran dan penasaran kemana Ia pergi malam-malam begini. Saat mengikuti, Ia terjebak lampu merah dan kehilangan jejaknya.

Do Ran menemui tempat tinggal baru Ayahnya, Pak Kang. Ayahnya mengatakan kalau Dia rasa, Ia ingin meminta maaf langsung padanya. Tapi Do Ran mengatakan untuk jangan melakukan itu sekarang, menurut Do Ran, ayah mertuanya butuh waktu untuk berfikir. Do Ran membawakan Obat untuk Pak Kang. Ia juga membawakan beberapa makanan dan buah-buahan untuknya.

Sinopsis My Only One Episode 67
viu.com

Do Ran lalu pulang dan Dae Ryook sudah menunggunya. Dia bertanya, kau dari mana? Tapi Do Ran teringat perintah Pimpinan Wang yang menyuruhnya tetap bungkam. Dia minta maaf pada Dae Ryook dan mengatakan kalau Dia belum bisa memberitahunya saat ini dan berjanji akan memberitahunya nanti.

Dae Ryook bertanya, lantas.. kapan Itu, agar aku tak berfikiran hal-hal aneh tentangmu? Dae Ryook juga mengatakan, tolong jangan membuatku menyesal menikahimu. Dae Ryook pergi menggunakan mobilnya. Sementara itu Mi Ran terbangun di tengah malam dan memutuskan untuk kembali ke rumah Bu Na.

Na Hong Shil semalaman tidur di sofa menunggu Mi Ran. Dia mengatakan kepadanya kalau aku tidak bisa tidur setelah kau pergi dari rumah seperti itu. Bu Na berterima kasih karena Mi Ran kembali sedangkan Mi Ran minta maaf karena bertindak gegabah.

Setelah Mi Ran balik ke kamarnya, Bu Na mengatakan apa pun yang terjadi, aku harus mencegah Go Rae dan Mi Ran agar mereka tidak bercerai.

Bersambung ke episode 68 ya..

Nonton Online My only One Episode 67

Live Streaming My Only One Episode 67 Trans TV

All images credit and content copyright : SBS, VIU

Advertisement
BAGIKAN
  • 1
    Share
Sinopsis My Only One Episode 67 | Andre | 4.5

Leave a Reply