Sinopsis My Only One Episode 67

Sinopsis My Only One Episode 67 (RECAP), Hari Ini Jumat 23 Agustus 2019 di Trans TV. Nyonya Park yang kambuh mengatakan kepada Ayahnya (Pimpinan Wang). Pak Kang tetap pada akhirnya pergi, setelah itu Nyonya Park bicara berdua di ruangan Pimpinan Wang. Nyonya Park mengatakan kalau Ia akan mogok makan sampai mati.

Advertisement
Advertisement

Bu Oh heran, kenapa Ibu mertuanya begitu tergila-gila dengan Pak Kang. Di sisi lain Da Ya nampaknya sangat gembira. Saat keluar dari ruangan Pimpinan, Nyonya Park langsung menjambak mereka berdua. Yi Ryook, Dae Ryook dan Do Ran mencoba menghentikan dan menenangkannya. Bu Oh menemui suaminya dan meminta untuk Pak Kang kembali. Hal itu membuat Pimpinan Wang semakin marah, karena Bu Oh tetap memaksa ingin minta Pak Kang kembali.

Pimpinan Wang bahkan mengeraskan suaranya kepada istrinya, kalau Kubilang Dia tidak bisa kembali!! Kau tidak dengar itu? Dae Ryook kepikiran tentang Do Ran yang bohong, saat Ia pamit ke kantor, Dia mengabaikan Do Ran. Da Ya memberi tahu Bu Oh kalau mereka berdua bertengkar kemarin. Bu Oh kesal kepada Da Ya karena bicara seperti itu.

Sinopsis My Only One Episode 67
viu.com

Sinopsis My Only One Episode 67 Part 1

Pak Kang sedih dan menangis, Ia dengan tas sedang berada di jalan. Do Ran meneleponnya dan Pak Kang mengatakan kalau Dia baik-baik saja. Kemudian Do Ran mencoba menyuapi makan Nyonya Park yang kambuh, tapi Ia menolak untuk makan. Ia mengatakan kalau Pak kang diusir di cuaca dingin seperti ini. Do Ran menjelaskan pada Kakaknya (Nyonya Park sebagai Myeong Hee) kalau Pak Kang tidak diusir.

Baca juga: Sinopsis My Only One Episode 66

Nyonya Park mengancam, jika Ayah (Pimpinan Wang) tidak membawa Pak Kang kembali, Ia tetap akan mogok makan sampai mati. Bu Oh dari balik pintu juga melihat mereka berdua. Dia melepon pimpinan Wang dan mengatakan kalau Ibu mertuanya tetap tak mau makan.

Advertisement

Bu Oh menyarankan untuk mintalah kepada Pak Kang kembali dan tetap di sini sampai keadaan Ibu tenang, Pimpinan Wang menjawab untuk berhenti menyebut Pak Kang lagi. Dia pergi dari rumah kita untuk ke tempat lain. Dia tak ingin istrinya mengungkit dia lagi. Lalu Ia mematikan teleponnya.

Sinopsis My Only One Episode 67
viu.com

Dae Ryook dan Ayahnya

Dae Ryook mendatangi Ayahnya dan khawatir keadaan neneknya yang juga tak mau minum. Tak lama kemudian Pimpinan dapat telepon dari rumah kalau Ibunya sudah mau makan. Saat Dae Ryook mau keluar ruangan kerjanya, Dia bertanya, apakah hubungan Kau dan Do Ran baik-baik saja.

Dae Ryook tak tahu maksud Ayahnya. Lalu Pimpinan Wang menjawab, bukan apa-apa. Dia balik ke ruangannya dan berkata sendiri, apakah Ayah tahu konflik Kami… Sementara itu Pak kang sudah menemukan tempat tinggalnya dan memberikan alamat itu ke Do Ran melalui pesan.

Pimpinan Wang pulang, Nyonya Park mengatakan kepadanya kenapa Pak Kang dingin sekali. Bu Oh juga mengatakan kalau Ibu terus mencarinya, jadi Bu Oh bertanya pada Pak Kang, apakah Dia bisa berkunjung atau tidak? Pimpinan Wang lalu bertanya, kenapa Kau melakukan hal itu.

Bu Oh hanya menjawab, karena Ibu tidak mau makan jadi Ia khawatir dan mencarinya saja. Pimpinan Wang menyuruh Dia untuk tidak melakukan itu lagi. Nyonya Park lalu masuk ke kamarnya.

Bersambung ke Part 2 ya..

Nonton Online My only One Episode 67

Live Streaming My Only One Episode 67 Trans TV

All images credit and content copyright : SBS, VIU

Advertisement
BAGIKAN
  • 1
    Share
Sinopsis My Only One Episode 67 | Andre | 4.5

Leave a Reply