Sinopsis My Only One Episode 66

Sinopsis My Only One Episode 66 Part 2

Pak Kang menjelaskan pada Pimpinan Wang, kalau Do Ran baru tahu belakangan ini. Pak Kang menceritakan, bahwa dirinya meninggalkan Do Ran saat masih bayi. Lalu tak sengaja Dia bertemu dengan Do Ran saat datang bekerja di rumah Pimpinan Wang. Do Ran tahu beberapa hari lalu saat Dia pingsan di halaman rumah. Pak kang mengatakan padanya, untuk percaya padanya karena Ia mengatakan yang sejujurnya.

Advertisement
Advertisement

Pak Kang juga siap menerima hukuman apa pun dari Pimpinan Wang. Do Ran lalu menjelaskan bahwa Ayahnya waktu itu akan pergi agar tidak ada yang tahu, tapi Do Ran mencegahnya karena Dia ingin Ayahnya berada disisinya. Pimpinan Wang lalu mengatakan pada Do Ran, jika Kau mengaku ini salahmu, bertanggung jawablah, hidup dalam diam dan berpura-puralah tidak ada yang terjadi. Hal ini semata-mata demi Dae Ryook.

Sedangkan untuk Pak Kang, besok pagi-pagi di suruh pamitan dengan Ibunya, Nyonya Park dan tidak mengatakan apa-apa tentang kejadian makan ini. Dae Ryook menunggunya dan bertanya dari mana, tapi Do Ran menjawab seperti yang sebelumnya Ia katakan. Dae Ryook kecewa dan marah karena Do Ran berbohong. Dia ingin Do Ran membuka ponselnya dan tidak mengunci ponselnya.

Sinopsis My Only One Episode 66
viu.com

Dae Ryook dan Do Ran bertengkar

Do Ran tak mau melakukan itu dan Dae Ryook keluar dari kamarnya. Da Ya senang sekali melihat mereka berdua bertengkar. Sementara itu Dae Ryook pulang pagi-pagi sekali dan mengabaikan Do Ran.

Baca juga: Sinopsis My Only One Episode 66 Part 1

Sementara itu Go Rae tidak bisa tidur nyenyar karena Mi Ran bicara sambil tidur dan tangannya mengenai wajahnya (mengigau gitu). Dia akhirnya tidur di lantai. Saat itu Bu Na Hong Shil dan Hong Joo membuka pintu, melihat mereka berdua tidur terpisah dan terkejut.

Advertisement

Mereka masih beranggapan kalau Go Rae suka sesama pria dan Bu Na bertanya ke Hong Joo, bagaimana jika Mi Ran berkemas dan kembali ke rumahnya? Hong Joo menyarankan ke Bu Na untuk bersikap lebih baik lagi pada Mi Ran agar Dia tahan dengan Go Rae.

Bu Na mengatakan pada Hong Joo, kalau Ia akan melakukan apa pun agar Mi Ran betah di rumahnya dan tetap bersama Go Rae.

Sinopsis My Only One Episode 66
viu.com

Pak Kang pamit

Pak Kang akan pergi hari ini, Bi Cho mengatakan, katamu Kau akan tinggal sampai ada penggantimu. Keributan itu membuat semua orang pada keluar. Bu Oh juga mengatakan pada Pak Kang untuk menepati janjinya menunggu sampai ada penggantinya. Pimpinan Wang menyuruh Bu Oh diam. Karena Pimpinan Wang sendiri yang memberinya perintah.

Pak Kang masuk ke kamar Nyonya Park untuk pamitan, tapi saat mau berpamit pada Nyonya Park, Dia justru sedang kambuh dan Ia mau jalan-jalan keluar seperti yang di janjikan Dia waktu itu.

Pak Kang mengatakan kalau Dia mulai berhenti hari ini, jadi tak bisa melakukan hal itu. Tak lama kemudian Pimpinan Wang masuk ke kamar Ibunya.

Nyonya Park ingin mencegah Pak Kang pergi dan Pimpinan Wang mencegah Ibunya. Nyonya Park berlari ke depan untuk menemui Pak Kang.

Bersambung ke episode 67 ya..

Nonton Online My only One Episode 66

Live Streaming My Only One Episode 66 Trans TV

All images credit and content copyright : SBS, VIU

Advertisement
BAGIKAN
  • 1
    Share
Sinopsis My Only One Episode 66 | Andre | 4.5

1
Leave a Reply

Mimo

Da ya bner2 perempuan dengki ya..kesel akutu😤

Makasih mimin sinopsisnyaaa 😍