Sinopsis My Only One Episode 66

Sinopsis My Only One Episode 66 (RECAP), Hari Ini Kamis 22 Agustus 2019 di Trans TV. Hasil tes DNA itu keluar dan Da Ya terkejut kalau DNA Do Ran dan Pak Kang cocok. Ia membawa pulang dan bertemu Bu Oh, tapi Ia belum berani mengungkapkan itu karena teringat waktu itu dimarahin dan bisa jadi ini akan menjadi keributan saja. Da Ya berencana untuk membuat rencana yang lebih matang ketimbang sebelumnya yang selalu gagal dan membuat Bu Oh marah.

Advertisement
Advertisement

Da Ya lalu pergi ke ruangan kerja Pimpinan Wang dan melaporkan semua itu kepadanya termasuk rekaman yang Da Ya ambil serta bukti DNA. Pimpinan Wang terkejut dan bertanya ke Da Ya sejak kapan kau tahu tentang hal ini? Da Ya mengatakan kalau Ia tahu sejak 2 hari lalu, dan Ia merasa Do Ran sengaja datang ke rumah kita dan sengaja menikahi Dae Ryook. Dia menganggap orang seperti mereka sangat jahat. (Busuk amat pikiran Da Ya ini)

Pimpinan Wang menyuruh Da Ya untuk tidak memberi tahu siapa pun dan Dia sendiri yang akan mengatasi masalah ini. Bu Oh masuk dan ingin memberikan teh untuk suaminya. Tapi karena kondisi itu, Pimpinan Wang marah hingga membentak dan menyuruh Bu Oh keluar dari ruangannya. Suasana hati Pimpinan Wang sedang buruk.

Sinopsis My Only One Episode 66
viu.com

Sinopsis My Only One Episode 66 Part 1

Pimpinan Wang ambil jasnya lalu pergi dengan tergesa-gesa. Dia menyuruh Do Ran untuk menemuinya di Perusahaan dan hanya sendiri, jangan bilang siapa-siapa. Da Ya dengan mengejek duduk sambil makan di depan kamar Do Ran (kan kamarnya berhadapan) sambil mengatakan Kakak mau kemana? Do Ran menjawab ada urusan. Pimpinan Wang juga menelepon Pak Kang untuk datang ke kantor untuk tidak bilang siapa-siapa.

Baca juga: Sinopsis My Only One Episode 65

Dae Ryook menelepon Do Ran dan Dia mengatakan kalau terjadi sesuatu dengan keluarganya. Dae Ryook memastikan ke Yang Ja, tapi Ia tahu kalau Do Ran berbohong padanya.

Advertisement
Sinopsis My Only One Episode 66
viu.com

Mereka bertiga akhirnya berada di kantor. Dia memperliatkan tes DNA itu ke mereka berdua. Awalnya mereka tak mengerti mengapa mereka berdua dipanggil.

Tapi setelah ditunjukkan hasil DNA itu, Do Ran mengatakan kalau Pak Kang adalah Ayahnya. Pak Kang juga mengaku kalau Do Ran anaknya.

Bersambung ke Part 2 ya..

Nonton Online My only One Episode 66

Live Streaming My Only One Episode 66 Trans TV

All images credit and content copyright : SBS, VIU

Advertisement
BAGIKAN
  • 1
    Share
Sinopsis My Only One Episode 66 | Andre | 4.5

1
Leave a Reply

Mimo

Da ya bner2 perempuan dengki ya..kesel akutu😤

Makasih mimin sinopsisnyaaa 😍