Sinopsis My Only One Episode 65

Sinopsis My Only One Episode 65 Part 2

Pimpinan Wang, Bu Oh, Nyonya Park sedang berkumpul bersama di ruang keluarga. Bu Oh bertanya, kenapa amat mendadak sekali Pak Kang harus berhenti? Pimpinan Wang menjawab kalau Dia enggan menjawab masalah pribadinya itu. Pak kang akan tinggal sampai Pimpinan dapat sopir baru. Da Ya mendengar itu dan menganggap Do Ran dan Kang akan bertemu dengan bebas di tempat yang jauh dari rumahnya. (Sebel banget liat muka si Da Ya ini..)

Advertisement
Advertisement

Bu Choi lalu pergi ke kamar Pak Kang dan ia bersedih karena Pak kang memutuskan untuk berhenti pada pekerjaannya. Selanjutnya Pak Kang dan Do Ran pergi mencari rumah sewa. Mereka juga melanjutkan ke toko properti. Do Ran pergi makan siang bersama Dae Ryook, Sekretaris Hong dan Sekretaris Yang

Mereka makan bubur yang baru diluncurkan yakni Pugasan daging kepiting yang merupakan ide dari Sekretaris Yang. Do Ran sangat menyukainya dan semuanya juga.

Sinopsis My Only One Episode 65
viu.com

Kim Mi Ran buat bekal makan siang

Di sisi lain Mi Ran menyiapkan makanan bekal untuk Go Rae. Lalu Bu Na da Hong Joo datang, Ia terkejut melihat itu. Dia sangat senang dengan menantunya. Mi Ran juga berkata akan membersihkan dapur sepulangnya mengantar bekal itu. Tapi Bu Na mengatakan tidak perlu dan Ia yang akan membersihkannya.

Baca juga: Sinopsis My Only One Episode 65 Part 1

Mi Ran lalu membawakan bekal itu ke Go Rae. Dia mengatakan kalau ini butuh 4 jam untuk membuatnya. Mereka berdua makan bareng. Selanjutnya Hong Joo dan Pak Kang nonton film bersama, sesuai janji yang waktu itu. Pak Kang mengatakan kepadanya kalau Dia sudah sangat lama sekali tidak ke bioskop. Di dalam bioskop, Hong Joo nampak menggoda Pak kang. (lucu juga melihat mereka berdua)

Advertisement
Sinopsis My Only One Episode 65
viu.com

Da Ya menunggu hasil tes DNA itu, tapi belum juga keluar dan Ia makin tidak sabar. Perawat menyuruhnya untuk menunggunya sebentar lagi. Yang Ja bekerja di tempat Yang Soon, setelah itu Dia membungkuskan pizza untuk Bu Na. Di rumah Bu Na Hong Shil, Ia bertanya keberadaan Mi Ran. Dan Bu Na mengatakan kalau Mi Ran keluar untuk makan siang dengan Go Rae.

Karena Bu Na sedang bersih-bersih rumah, Yang Ja memaksa untuk membantu membersihkan rumah. Pak Kang mengantar Hong Joo pulang, ternyata pria mantan pacar Hong Joo itu mengikuti dan mengawasi Hong Joo dari kejauhan.

Bu Na merasa risi

Karena lelah setelah bersih-bersih, Yang Ja sampai tertidur di sofa depan rumah. Bu Na tidak bisa memaksa Dia pulang, tapi Ia juga merasa risi dengan keberadaan Yang Ja. Hong Joo lalu pulang dan Yang Ja terbangun, Yang Ja mengatakan kalau Ia membawakan piza.

Dia ingin membuatkan kopi untuk Hong Joo. Di Dapur Hong Joo mengatakan pada Yang Ja kalau Mi Ran dan Go Rae akan pulang sangat larut malam jadi menyuruh Yang Ja sebaiknya pulang. Dia juga mengatakan untuk tidak perlu khawatir karena Bu na telah mengurus Mi Ran seperti putrinya sendiri. Saat balik, Yang Ja merasa kesepian di rumahnya.

Sinopsis My Only One Episode 65
viu.com

Pak Kang melihat ada sikat gigi baru di kamar mandinya, Ia penasaran, apakah Do Ran yang membelikannya?

Bersambung ke episode 66 ya..

Nonton Online My only One Episode 65

Live Streaming My Only One Episode 65 Trans TV

All images credit and content copyright : SBS, VIU

Advertisement
BAGIKAN
  • 1
    Share
Sinopsis My Only One Episode 65 | Andre | 4.5

Leave a Reply