Sinopsis My Only One Episode 65

Sinopsis My Only One Episode 65 (RECAP), Hari Ini Kamis 22 Agustus 2019 di Trans TV. Da Ya terkejut melihat rekaman itu ketika Pak Kang menyebut dirinya Ayah kepada Do Ran. Dia semakin tidak bisa tidur. Da Ya beranggapan kalau mereka berdua pasti berselingkuh. Sementara itu Pak Kang mengantar Hong Joo pulang dengan selamat. Dia berterima kasih pada Pak kang tentang hal itu.

Advertisement
Advertisement

Tak hanya Da Ya yang tak bisa tidur Nyenyak, tengah malam Do Ran juga kepikiran dan mengingat perkataan ayahnya saat makan siang bersama, kalau Pak Kang berniat untuk memberi tahu Pimpinan bahwa Ayah akan berhenti besok. Kemudian mereka berdua.

Do Ran menemui Ayahnya dan mengatakan tak perlu terburu-buru untuk pindah karena sampai sekarang tak ada masalah yang terjadi. Do Ran ingin memberi tahu mereka semua tentang siapa sebenarnya Pak kang. Tapi ayahnya mengatakan jangan beritahu mereka, karena menurut Pak Kang mertua Do Ran tak akan bisa memahami itu.

Sinopsis My Only One Episode 65
viu.com

Sinopsis My Only One Episode 65 Part 1

Dae Ryook terbangun dan tak ada Do Ran di sisinya, Ia penasaran di mana Do Ran berada. Da Ryook mencoba mencari di dapur dan di kamar nenek tak ada juga. Ia lalu menghubungi istrinya namun ponselnya di tinggal di kamar. Dae Ryook juga memeriksa ke depan rumah, tapi mobilnya masih ada.

Baca juga: Sinopsis My Only One Episode 64

Mereka berdua balik dan Pak Kang melihat Dae Ryook sedang berjalan ke arahnya. Mereka berdua bersembunyi. Saat balik, di depan pintu kamar sudah ada Da Ya yang duduk dengan santainya dan hal itu mengejutkan Do Ran. Da Ya mengatakan pada Do Ran kalau Dia sering sekali melihat Do Ran keluar malam. Tetapi Do Ran membantahnya.

Advertisement
Sinopsis My Only One Episode 65
viu.com

Do Ran masuk kamar dan Ia menelepon Dae Ryook. Ia mengatakan kalau dirinya dari Toserba. Dae Ryook pulang dan mengatakan lain kali untuk membangunkannya jika keluar malam, agar Ia tak khawatir.

Da Ya ingin melakukan tes DNA

Keesokan harinya Da Ya menunggu Pak kang keluar, Ia lalu masuk ke kamar Pak Kang dan mengambil sikat gigi Dia dan menggantinya dengan yang lain dengan model sama. Da Ya juga sudah mengganti sikat milik Do Ran. Saat Do Ran mau sikatan Ia melihat kalau sikatnya berbeda. Ia berfikir kalau suaminya yang mengganti sikatnya.

Sinopsis My Only One Episode 65
viu.com

Da Ya lalu pergi ke Lab untuk tes DNA dan mencari kebenaran tentang Do Ran dan Pak Kang. Pak Kang membayar hutangnya dengan uang yang Ia kumpulkan dan hasil kerja kerasnya pada Pimpinan Wang. Dia juga mengatakan kalau ia ingin berhenti. Dia mengatakan pada Pimpinan kalau ini karena situasi yang tidak bisa terelakkan.

Dia bertanya, situasi apa sebenarnya? Pimpinan Wang berjanji akan membantu Pak kang dengan senang hati. Pak Kang tak bisa menceritakan itu. Dia hanya bisa mengucapkan terima kasih banyak kepada Pimpinan Wang dan keluarganya.

Bersambung ke Part 2 ya..

Nonton Online My only One Episode 65

Live Streaming My Only One Episode 65 Trans TV

All images credit and content copyright : SBS, VIU

Advertisement
BAGIKAN
  • 1
    Share
Sinopsis My Only One Episode 65 | Andre | 4.5

Leave a Reply