Sinopsis My Only One Episode 64

Sinopsis My Only One Episode 64 Part 2

Di kantor Dae Ryook bertemu Ayahnya. Pimpinan Wang mengatakan kalau Do Ran ingin Ayah pulang lebih awal karena Dia memasakkan semur boga bahari untuknya. Mereka berdua pulang bareng. Dae Ryook pulang dan masuk kamar neneknya. Nyonya Park menyuruh Dia untuk duduk di kursi pijatan miliknya.

Advertisement
Advertisement

Kemudian Yi Ryook datang dan minta maaf pada neneknya atas tindakan yang Ia lakukan sebelumnya (marah-marah pada neneknya). Pimpinan Wang juga datang ke kamar Dia. Setelah dari sana, mereka bertiga berkumpul bersama di kamar Pimpinan Wang. Bu Oh mengatakan kalau demensia nenek semakin parah saja. Dia lupa apa yang terjadi.

Dae Ryook mengatakan kalau Dia akan tidur dengan nenek mulai sekarang. Tetapi pimpinan Wang yang memutuskan untuk tidur dengan nenek dan menjaganya di malam hari. Do Ran dan Pak Kang pulang, kemudian Da Ya juga pulang mengikutinya. Daya berkata kalau Dia menunjukkan foto seperti ini, pasti Ibu akan marah kepadanya. Da Ya berencana untuk menemukan bukti yang membuat orang mempercayainya seperti perkataan Ibunya sebelumnya.

Sinopsis My Only One Episode 64
viu.com

Da Ya ingin memeriksa kotak hitam rekaman mobil Do Ran

Dia ingin mengambil kotak hitam mobil Do Ran, Ia masuk ke kamar untuk mengambil kunci mobilnya. Do Ran masuk dan Da Ya beralasan sedang mencari gunting kuku. Do Ran lalu mengambilkannya. DIa juga mengatakan lain kali jika butuh sesuatu, katakan saja kepadaku. Da Ya sangat ingin melihat isi rekaman kotak hitam mobil dari Do Ran.

Baca juga: Sinopsis My Only One Episode 64 Part 1

Hong Joo menelepon Pak Kang, saat yang sama pria yang waktu itu menganggu Hong Joo nampaknya membuat ulah lagi. Pak Kang lalu khawatir dengan Hong Joo. Pria itu, Byun Tae Seok membawa Hong Joo dengan mobilnya. Dia menculik Hong Joo.

Advertisement
Sinopsis My Only One Episode 64
viu.com

Pak Kang datang ke rumah Hong Joo, tapi sejak tadi Ia menelepon Hong Joo dan tidak diangkat. Pak kang semakin khawatir terjadi sesuatu pada Hong Joo. Pria itu membawa Hong Joo ke sebuah pantai. Dia mengatakan kalau dirinya sungguh ingin datang lagi bersama Hong Joo ke pantai ini.

Hong Joo mengatakan kalau Dia kedinginan dan ingin minum latte hangat, Ia berjanji tidak akan kabur. Hong Joo menunggu di mobil, saat pria itu membeli kopi latte, Hong Joo mengambil ponselnya dan melarikan diri. Dia lalu menelepon Pak kang sambil menangis.

Pak Kang lalu menjemput Hong Joo. Ketika datang, Dia langsung peluk Pak Kang dan menangis. Pak kang menenangkan Dia dan mengatakan sekarang sudah baik-baik saja.

Da Ya akhirnya tahu hubungan Do Ran dan Pak Kang

Sinopsis My Only One Episode 64
viu.com

Da Ya tak bisa tidur tenang, Dia kepikiran tentang Do Ran yang bergandengan dengan Pak Kang di Pasar, akhirnya Ia mencuri kunci mobil Do Ran dan melihat isi rekaman itu.

Dari rekaman itu, Da Ya akhirnya tahu kalau Pak Kang adalah Ayahnya. Ia terkejut.

Nonton Online My only One Episode 64

Live Streaming My Only One Episode 64 Trans TV

All images credit and content copyright : SBS, VIU

Advertisement
BAGIKAN
  • 1
    Share
Sinopsis My Only One Episode 64 | Andre | 4.5

Leave a Reply